Ucapan Idul Fitri 2020 Corona Bahasa Jawa Terbaru

Ucapan Idul Fitri 2020 Corona Bahasa Jawa – Mungkin lebaran di tahun ini untuk mengucapkan selamat idul fituri 2020 yang ke 1441 hijriah akan teasa berbeda jika di bandingkan dengan hari-hari lebaran lainnya, pasalnya di negara tercinta kita indonesia masih mengalami gangguan wabah virus corona atau covid-19.

Sehingga tidak boleh untuk berkumpul-kumpul bersama banyak orang, demi menghindari corona atau covid-19 ini, shingga hari raya idul fitri ini terasa sangat berbeda, namun walupun begitu kita tetap harus semangat untuk menjalanakan hidup kita, walupun sedang terdapat ganguan virus corona.

Nah karena wabah corona masih belum juga selesai, rupanya banyak netizen-netizen indonesia yang memberikan ide kreatif yaitu mengucapkan idul fitri 2020 corona dalam bahasa jawa, pastinya hal ini sangatlah membantu terutama bagi orang-orang yang tinggal di jawa, maka dari itulah di artikel ini saya menghadirkan kumpulan ucapan indul fitri corona bahasa jawa, sehingga sangat menarik untu di bacanya.

Ucapan Idul Fitri 2020 Corona Bahasa Jawa

Andapun bisa meniru kata-kata yang telah terucap kreatif dari admin untuk kata-kata menyambut indul fitri 2020 bahasa jawa, menariknya menyambut corona yang terucap bahasa jawa lebaran atau idul fitri, terbilang sangat lucu untuk di ucapkan,  nah bagi yang ingin mengetahui kata-kata bahasa jawa tentang corona di idul fitri maka bisa di lihat selengkapnya di bawah ini.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2020 Corona Bahasa Jawa

Siapapun anda dan sedang di manapun berada, pastinya sangat sedih bukan, akibat lebaran tahun 2020 ini terhalang oleh gangguan wabah virus corona atau covid-19, hal ini membuat kita tidak bisa berpergian ke saudara, keluarga dan juga teman-teman, apa lagi anda merupakan seorang yang sedang hidup di perantauan.

Hal ini membuat kita menjadi sedih karena tidak bisa pulang saat menjelang idul fitri ini, namun anda tenang saja, karena cukup mengucapkan melalui kata-kata kita masih bisa untuk bersiratulrahmi kepada setiap orang, nah untuk ucapan-ucapan idul fitri 2020 corona bahasa jawa bisa di lihat seperti berikut ini.

Ucapan Akibat Terhalang Corona atau Covid-19

 

Semoga allah swt enggal ngangkat wabah pandemi iki

mohon maaf lair lan batin

 

Jarak memang bisa ngelingake kita,

akibat wabah sing melanda,

mohon maaf lahir lan batin

 

semoga allah tansah nglindhungi kita lan ana ing ngendi wae

mohonmaaf lair lan batin

 

maaf memang ora bakal ngganti wektu kepungkur,

nanging ngganti wektu ngarep

selmat hari raya idul fitri 1441 h / 2020

 

Ke pasar tuku ikan patin
Aja lali nggawa pena

Mohon maaf lahir batin
Nggawe sampeyan sing adoh ing pengarep-arep

 

Semoga berkah kabeh,

bisa nggayuh urip karo kebagian lawang lan mbukak

sukses sukses ing wektu iki lan sabanjure

Selmat Lebaran

 

Selamat hari raya idul fitri,

sampeyan bakal lali kesalahan ing wektu kepungkur karo saling anggotaafkan,

semoga allah menehi kita kebahagiaan lan kemakmuran sing nyipta ing ngarepe

 

semoga allah tansah nglindhungi kita,

kapan lan lan manut mohon maaf lair lan batin

 

kita sekeluarga mohon maaf,

yen selam iki muncul tumindak utawa tembung sing ora duwe kenalan ing ati

mohon maaf lair lan batin

Akhir Kata

Dengan kata-kata di atas yang menyambut hari raya idul fitri 2020 corona bahasa jawa mudah-mudahan kita di berikan kesehatan selalu, walupun tidak bisa berpergian untuk menengok keluarga yang di luar sana, namun kita bisa mewakili dengan ucapan kata-kata melalui media sosial.

Mudah-mudahan ucapan yang sudah kami berikan di atas dalam versi bahasa jawa akibat terhalang wabah, semoga anda bisa puas menikmati sajikan kami. Itu saja terima kasih silakan di catat.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!