WhatsApp 2.19.308 For Android Terbaru

WhatsApp 2.19.308 – Whatsapp adalah salah satu aplikasi sosial media yang banyak di minati hampir semua orang, bahkan peminat whatsapp di gunakan oleh berbagi kalangan diantaranya mulai dari anak-anak, para remaja, orang dewasa semua menyukainnya, karena aplikasi ini merupakan aplikasi paling efektif agar kita selalu bisa terhubung kepada teman-teman dan juga keluarga kita.

Dijaman sekarang aplikasi whatsapp sudah umum di gunakan, bahkan banyak juga orang-orang yang menjual produk belanjaannya melalui media whatsapp tidak hanya itu saja wa juga kerap di jadikan lahan bisnis melalui grup bisa di katakan aplikasi ini terbilang sangat lengkap, mudah di gunakan dan juga irit kuota data internet.

WhatsApp 2.19.308
Download WhatsApp 2.19.308

Didalam aplikasi whatsapp kita bisa melakukan upload foto, upload video, mengirim gambar, pesan suara, video call, telepon suara, bikin status, komentar dan lain sebagainya, semua itu bisa kita lakukan secara gratis, hanya menggunakan sedikit kuota data internet saja, membuat aplikasi wa menjadi favorit bagi semua orang.

Jika kita membahas aplikasi whatsapp, admin akan memberikan whatsapp 2.19.308 apk, pastinya whtsapp ini memiliki fitur lebih banyak jika di bandingkan menggunakan aplikasi whatsapp originalnya, tentu saja hal ini sangat menarik untuk di gunakan dan jika sobat penasaran fitur terbaru yang terdapat di aplikasi whatsapp 2.19.308 apk maka bisa liaht sebagai berikut ini.

Fitur-Fitur WhatsApp 2.19.308 Apk

Untuk fiturnya sangatlah menarik, namun terdapat 1 fitur yang sangat penting sehingga aplikasi wa ini tidak bisa di buka atau di lihat oleh orang lain, membuat para pengguna whatsapp menjadi sangat nyaman dan tidak akan was-was lagi.

Jika handphone anda di pinjam oleh teman anda fitur ini menggunakan sidik jari anda sehingga sangat susah untuk di bukanya selain anda sendiri. Nah apa sajakah fitur whatsapp versi 2.19.309 apk bisa di lihat di bawah ini.

Fitur ini bernama : Fingerprint Lock

Untuk fitur lainnya sama saja seperti whatsapp pada umumnya, namun kelebihannya whatsapp 2.19.309 apk bisa mendapatkan fitur tersebut, sehingga data-data anda semuanya akan terjaga sangat aman, karena hanya bisa di buka dengan sidik jari anda saja.

Namun bagi yang masih bingung bagaimana cara menggunakannya maka anda harus simaka artikel ini hingga tuntas agar bisa mengetahui, nah untuk mendapatkan aplikasi ini bisa anda downlaod sebagai berikut ini.

Download WhatsApp 2.19.308 Apk For Android

Nah untuk aplikasi whatsapp apk memiliki ukuran yang sangat ringan yaitu sebesar 25 MB, sehingga tidak akan membuat smartphone yang anda gunakan menjadi lelet atau lemot, dan untuk link downloadnya sudah admin berikan sebagai berikut di bawah ini.

>>>DOWNLOAD<<<

Bagi yang masih belum setting di bagian izinkan dari sumber tidak di ketahui maka silakan bisa anda setting, karena aplikasi wa apk bukan resmi dari google play store sehingga harus di centang di bagian izinkannya, namun bagi yang masih belum mengetahui bisa langsung ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut di bawah ini.

Cara Instal WhatsApp 2.19.308 Apk

Caranya pemasangan aplikasi wa apk sangat simpel pastikan anda ikuti sperti berikut di bawah ini

  1. Silakan download whatsapp 2.19.308 melalui link di atas
  2. Kemudian buka smartphone android anda dan pilih di pagian Setting atau Pengaturan
  3. Setelah akan terdapat security atau keamanan silakan anda pilih atau klik
  4. Selanjutnya centang di bagian Izinkan dari sumber tidak di ketahui
  5. Jika sudah cari file wa apk yang barusan anda downlaod lalu silakan langsung Install atau pasang di perangkat android anda
  6. Selesai

Dilangkah ini anda sudah berhasil melakukan pemasangan aplikasi whatsapp 2.19.308, tinggal anda gunakan saja, namun admin akan membantu anda bagi yang masih belum mengetahui cara menggunakan aplikasi wa ini dan mengaktifkan Fingerprint Lock agar wa anda aman.

Cara Mengaktifkan Fingerprint Lock WhatsApp 2.19.308 Apk

Fitur ini memerlukan sidik jari anda, dan whatsapp hanya bisa di gunakan oleh anda seorang sehingga tidak bisa di buka oleh siapapun kecuali anda, untuk mengaktifkan sidik jari atau fingerprint lock bisa di lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Oya untuk mengaktifkan fingerprint lock di wa smartphone anda harus memiliki fingerprint atau tempat sidik jari, karena jika tidak trik ini tidak akan works di gunakan, jika paham mari kita lihat.

1. Silakan buka aplikasi whatsapp anda kemudian pilih di bagian 3 titik yang berada di atas sebelah pojok kanan
2. Jika sudah pilih di bagian Setting maupun pengaturan silakan anda klik
3. Selanjutnya pilih Account
4. Kemudian pilih Privasi
5. Lalu scrol kebawah dan pilih Fingerprint Lock
6. Silakna aktifkan dan akan di minta untuk mencocokan jari anda tinggal anda tempelkan jari di bagian sensor sidik jari maka secara otomatis akan aktif
7. Selesai

Untuk tutorialnya sangatlah mudah bukan, namun admin peringatkan sekali lagi, untuk mengatifkan keamanan sidik jari atau Fingerprint Lock anda harus memiliki smartphone yang mempunyai sensor sidik jari, agar bisa berhasil mengaktifkannya, jika smartphone anda tidak memiliki sidik jari maka tidak bisa di aktifkan.

Baca Juga :

Akhir Kata

Mudah-mudahan informasi ini bisa berguna dan bermainfaat khusus bagi anda yang saat ini sedang mencari cara seperti ini, mungkin ulasannya hanya cukup sampai di sini saja, terima kasih dan selamat mencoba semoga berhasil.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!