by

WhatsApp Sniffer Versi 1.03 Apk For Android Terbaru

Jika membicarakan apliaksi wahtsapp saya rasa tidak akan asing lagi sebab wahtsapp atau biasa orang-orang menyebut kata WA ini sudah umum di gunakan ke pengguna perangkat andaroid, tetapi jika anda seseorang pengguna yang baru dan masih belum sepenuhnya tahu apliaksi wahtsapp, maka admin ingin menjelaskan secara singkat khusus untuk anda.

Aplikasi wahtsapp merupakan salah satu apliaksi unutk mengirim pesan atau melakukan obrolan terhadap orang yang di tujuh secara gratis. Setiap seseorang yang menggunakan aplikasi wahtsapp akan selalu terhubung dengan gratis, entah orang tersebut di luar kota, atau di luar negri sekalipun wahatsapp selalu memudahkan si penggunaanya.

Sebenarnya aplikasi wahtsapp messenger ini merupakan apliaksi pesan seluler dalam platform dimana bisa anda menggunakan sampai sepuasnya untuk mengirim pesan kapanpun dan dimanpun tanpa harus membayar dengan saldo pulasa, tetapi mungkin anda juga pernah penasaran apa yang ada di dalam isi pesan wahtsapp milik orang lain misalnya saja pesan pacar atau suami istri apa sajakah aktivitas-aktivitas yang di lakukannya setiap harinya.

WhatsApp Sniffer
WhatsApp Sniffer

Jika penasaran ingin mengetahui isi di dalam pesan pasangan atau kekasih anda maka kini hadir dengan wahtsapp sniffer merupakan apliaksi untuk membaca pesan milik orang lain secara rahasia, menggunakan hotspot wifi koneksi yang sama. Tutorial ini sebenarnya hanya di gunakan untuk mengawasi anak-anak anda jika yang sudah berkeluarga, jadi whatsapp sniffer ini bisa untuk memata-matai aktivitas seseorang jika rupanya terdapat rahasia yang tidak bisa di ketahui.

Jadi dengan menggunakan apliaksi wahtsapp sniffer semua permasalahan bisa langsung di selidiki dan mendapatkan aktivitas yang sebenarnya di waktu setiap harinya, jadi pasangan atau anak anda akan bisa di keatahui dengan cara membaca isi pesan di dalam wahtsapp si target. Karena saat ini apliaksi wahtsapp telah menjadikan aplikasi terbarik utnuk perangkat android, yang banyak di gunakan oleh si pengguna andaroid saat ini. Bahkan hingga mencapai puluhan juta perangkat yang menggunakanya entah itu berbasis smartphone atau tablet android whatsapp langsung dapat di gunakannya dengan mudah.

Download WhatsApp Sniffer Versi 1.03 Apk For Android

Informasi Whatsapp Sniffer

  • Nama : Whatsapp Sniffer
  • Versi : 1.03
  • Ukuran : 555KB “when installed 1.45MB”
  • OS Android : 4.0+ atau di atasnya
  • Category : Social
  • Developer : XDA Developer
  • Name File : WhatsappSniffer.apk

Tetapi anda juga bisa menikmati wahtsapp sniffer di gunakan melalui PC ataupun Laptop dengan koneksi hotspot wifi pada pc, dan mereka juga bisa menggunakan wahtsapp tanpa harus mempunyai perangkat android.

Namun si pengguna wahtsapp ini tentunya harus tetap jaga privasi mereka sebab terdapat masalah privasi di arahkan melalui apliakasi messenger. Jadi untuk caranya bisa anda menggunakannta dan ketahuilah obrolan-obrolan pribadi mereka, atau audio mapun video.

Tentang WhatsApp Sniffer

Mengenai obrolan pribadi ini akan terjadi di apliaksi wahtsapp tak akan di amanakan sebab apliaksi ini di katakan (WhatsApp Sniffer) kegunaan apliaksi ini dapat mencuri obrolan secara pribadi ataupun audio pesan suara dan juga video.

Jadi harus lebih berhati-hati saat menggunakna aplikasi sniffer ini, alangkah baiknya menggunakan secara bijak, jangan sampai merugikan orang lain karena tugas kita hanyalah mengethui aktivitas-aktivitas seseorang saja untuk memata-matai.

Cara Kerja Apliaksi WhatsApp Sniffer

Untuk menggunakan apliaksi ini pastinya terdapat sebuah syarat yaitu pertama anda harus melakukan rooting ke perangkat android yang ingin menggunakan apliaksi tersebut, hal ini fungsinya di saat anda bersama si target harus memakai koneksi internet dengan jaringan yang sama.

Entah itu melalui hotspot seluler atau bisa juga melalui wifi, nah di saat ke 2 pihak ini menggunakan dengan koneksi internet sama, jadi apliaksi whatsapp sniffer ini akan bekerja layaknya meode (IP Spoofing) semua data-data yang ada akan di bagikannya hingga ke seluruh jaringan.

Persyaratan Menggunakan WhatsApp Sniffer

  1. Root smartphone android anda
  2. Mengaktifkan instalasi dari pihak ke 3 “APK dari Pengaturan”
  3. Install Aplikasi WhatsApp Sniffer
  4. Menjalankan Aplikasi

>>Apliaksi WhatsApp Sniffer For Android<<

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *