by

10 Smartphone Yang Banyak Dicari Di Tahun 2018

Tahun 2018 merupakan tahun dengan penjualan smartphone yang cukup meningkat terutama di Indonesia. Tingginya permintaan akan smartphone tersebut dikarenakan ada beberapa faktor antara lain harga smartphone yang kini semakin terjangkau, banyaknya bermunculan inovasi terbaru dari para produsen smartphone serta kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat.

Daftar 10 smartphone yang paling banyak dicari dan diminati tahun 2018

Xiaomi Mi A1
Xiaomi Mi A1
  1. Xiaomi Mi A1

Posisi pertama diduduki oleh merk produsen smartphone asal Cina Xiaomi. Xiaomi seri Mi A1 sangat dimintai buka tanpa sebab. Processor canggih, kapasitas baterai yang besar, fitur fast charging, serta penggunaan daya yang awet, kapasitas penyimpanan yang mumpuni serta harga yang sangat terjangkau, menjadi alasan mengapa Xiaomi seri ini menjadi smartphone yang paling diminati.

Samsung Galaxy J7 pro
Samsung Galaxy J7 pro
  1. Samsung Galaxy J7 pro

Samsung rupanya tetap mempertahankan posisi sebagai merk smartphone senior dengan menduduki daftar smartphone yang paling banyak dicari di tahun 2018. Desain  Samsung seri Galaxy J7 pro memang sangat elegan serta sepsifikasinya yang cukup menarik perhatian dengan suguhan kamera beresolusi tinggi.

Vivo V9
Vivo V9
  1. Vivo V9

Vivo seri V9 menjadi merk smartphone yang paling banyak dicari pada tahun 2018. Meski harganya yang cukup tinggi namun spesifikasi terutama teknologi pada bagian fotografi yang sangat menonjol yakni kamera depan dibekali dengan resolusi sebesar 25 megapixel yang menjadi daya tarik tersendiri.

Oppo F5
Oppo F5
  1. Oppo F5

Produsen smartphone brand Oppo merupakan salah satu brand yang  juga memfokuskan teknologi fotografi. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya seri yang dirilis dengan mengunggulkan kualitas fotografi. Salah satunya adalah seri F5 yang bahkan menjadi salah satu merk smartphone yang paling banyak di cari di tahun 2018.

Xiaomi Note 5 Pro
Xiaomi Note 5 Pro
  1. Xiaomi Note 5 Pro

Varietas seri yang diluncurkan produsen smartphone Xiaomi memang ternyata mendapat posisi yang cukup tinggi dihati masyarakat. Pasalnya hampir semua seri yang diluncurkan selalu ditunggu dan membuat semua orang penasaran dengan inovasi apa yang diselipkan pada seri terbaru tersebut. salah satunya adalah seri Note 5 Pro dengan segala spesifikasinya.

Xiaomi Redmi A5
Xiaomi Redmi A5
  1. Xiaomi Redmi A5

Seri Redmi A5 merupakan salah satu seri smartphone yang paling dicari pada tahun 2018. Hal tersebut karena harga yang di banderol memang sangatlah terjangkau. Seri ini memang diperuntukkan bagi pengguna menengah ke bawah. Meski harganya yang relatif murah, namun spesifikasi dan teknologinya tidak sudah sangat mumpuni.

Samsung Galaxy J2 Pro
Samsung Galaxy J2 Pro
  1. Samsung Galaxy J2 Pro

Lagi-lagi seri Samsung Glaxy J2 menjadi smartphone yang paling banyak dicari. Hal tersebut dikarenakan harganya yang bisa di katakan sangat terjangkau. Desain serta tampilannya yang menarik perhatian juga menjadi alasan mengapa orang banyak mencari smartphone buatan Korea ini.

Nokia 6
Nokia 6
  1. Nokia 6

Merk tersohor Nokia menjadi merk telepon genggam yang dahulunya mampu merajai pemasaran alat komunikasi di Indonesia kini bangkit kembali dengan produk smartphone yang cukup menarik bagi para pengguna smartphone. Nokia 6 hadir dengan pilihan  RAM yang cukup besar yakni 3 GB dan 4 GB.

Xiaomi Redmi 5 Plus
Xiaomi Redmi 5 Plus
  1. Xiaomi Redmi 5 plus

Rupanya memang produsen Xiaomi telah merajai pasar smartphone di tahun 2018. Banyaknya seri dari Xiaomi yang masuk ke dalam daftar smartphone yang paling banyak dicari. Salah satunya adalah seri Redmi 5 plus.

Lenovo K8 Note
Lenovo K8 Note
  1. Lenovo K8 Note

Alasan mengapa Lenovo K8 Note masuk ke dalam daftar smartphone yang paling banyak di cari adalah karena seri ini menawarkan spesifikasi dan teknologi mewah  dengan harga terjangkau yakni di bawah 3 jutaan. Spesifikasi yang di tawarkan setara dengan spesifikasi smartphone seharga 6 jutaan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *