by

5 Remote TV Untuk Televisi Jenis Polytron

Remote Control Televisi (Remote TV) merupakan salah satu bagian televisi yang paling penting, karena memudahkan penonton menyetel televisi maupun memindahkan channel tanpa harus memencet tombol secara manual. Jika terjadi kerusakan akan lebih baik diganti dengan remote baru sesuai dengan merek televisi. Tujuannya agar penggunaannya bisa maksimal.

Seperti TV Polytron yang cukup terkenal di masyarakat, jika remote tv tersebut rusak dapat diganti dengan remote jenis polytron pula. Berikut ulasan remote TV untuk jenis Polytron.

5 Remote TV untuk Polytron

Polytron-81E503
Polytron-81E503

1.) Polytron 81E503
Harga yang ditaksir untuk membeli remote polytron tipe satu ini adalah 150 ribu rupiah. Meskipun desain remote ini terlihat jadul, namun sangat nyaman digenggam. Dilihat dari segi pemakaiannya remote ini tergolong tahan lama. Tombol remote polytron 81E503 adalah standar dan dilengkapi inframerah sebagai penghubung televisi. Untuk menyetelkan pada televisi digunakan kode tertentu yang tercantum didalam buku panduan pengguna. Dapat digunakan untuk tv polytron bentuk plasma, LCD, dan LED.

New-Polytron
New-Polytron

2.) New Polytron
Sesuai dengan nama tipenya, remote new polytron khusus digunakan untuk televisi polytron keluaran baru. Dengan desain slim dan pas digenggaman tangan, remote ini dapat disambungkan pada tv jenis LCD dan LED. Untuk menghubungkan new polytron ke televisi pertama kalinya menggunakan kode tertentu yang tercantum di buku panduan. Walaupun tergolong lebih modern dibanding remote lainnya, harga yang dibanderol remote new polytron adalah kisaran 70 ribu rupiah.

Polytron-81F579M01
Polytron-81F579M01

3.) Polytron 81F579M01
Remote polytron tipe ini selain dapat digunakan di televisi jenis polytron juga dapat dihubungkan pada semua jenis televisi. Desainnya yang standar, tombol yang lengkap, dan pemakaian awet membuat remote polytron 81F579M01 banyak dibeli masyarakat. Penyetelan remote ini ke televisi cukup mudah karena dilengkapi dengan inframerah. Bagi kalian yang tertarik untuk membelinya cukup dengan harga kira-kira 80 ribu rupiah.

Polytron-81E829
Polytron-81E829

4.) Polytron 81E829
Desain polytron 81E829 sedikit lebih besar dibandingkan remote polytron lain. Namun fungsinya tetap sama dan penggunaannya nyaman. Penjualan produk remote polytron tipe ini dipasaran termasuk tinggi karena kelebihannya yang awet masa pakainya. Dari segi penyetelannya juga tidak terlalu sulit dan dilengkapi dengan inframerah. Untuk membawa pulang remote ini diperlukan budget sekitar 80-an ribu rupiah. Remote ini dapat dihubungkan dengan tv jenis LCD, LED, dan Plasma.

Polytron-81E878
Polytron-81E878

5.) Polytron 81E878
Remote polytron 81E878 ini memiliki desain yang ramping dan minimalis. Selain itu, tombol remote yang standar dan masuk kategori tahan banting. Sama seperti merek remote polytron lain tidak sulit untuk penyetelan karena menggunakan kode sendiri dan dilengkapi inframerah. Dapat digunakan pada televisi jenis LCD, LED, dan Plasma. Harga yang dibanderol untuk remote polytron tipe ini adalah 50-an ribu rupiah.

Setelah membaca uraian remote control tv yang dapat digunakan pada televisi jenis polytron semoga dapat dijadikan referensi. Jangan lupa untuk mengecek remote tv tersebut sebelum dibeli.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *