by

Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang

-Wisata-265 views

Malang telah menjadi salah satu kota tujuan wisata yang paling diminati oleh para wisatawan. Terlebih lagi dengan hadirnya destinasi wisata bernama Bukit Bulu Coban Rais. Meski tergolong cukup baru, namun destinasi wisata yang satu ini terbukti mampu menyedot perhatian banyak turis/wisatawan untuk mengunjunginya. 

Bukit Bulu Coban Rais ini menawarkan berbagai spot yang sangat instagramable, berlatar pemandangan hijau khas dataran tinggi yang sangat mempesona. Dengan mengusung konsep gardu pandang berlatar pemandangan alam nan hijau, obyek wisata ini langsung populer di semua kalangan terutama anak muda yang hobi dengan dunia fotografi.

Kayu Berbentuk Hati

Kayu Berbentuk Hati di Wisata Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang
Kayu Berbentuk Hati di Wisata Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang

Salah satu spot favorit yang sering dikunjungi adalah spot kayu berbentuk hati. Untuk dapat berfoto di spot ini, Anda harus rela mengantri karena banyaknya pengunjung yang berminat mengabadikan momen berharga di spot tersebut.

Ayunan

Ayunan di Wisata Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang
Ayunan di Wisata Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang

Spot favorit lainnya antara lain ayunan yang berada di atas ketinggian yang sangat menantang adrenalin. Meski ayunan di tempatkan bersisian dengan jurang, Anda tak perlu khawatir karena spot ini dilengkapi pengaman.

Hammock

Hammock di Wisata Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang
Hammock di Wisata Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang

Spot andalan lainnya adalah hammock bertingkat. Di spot ini Anda bisa mengajak beberapa teman untuk berfoto di hammock yang bertingkat dengan latar taman bunga serta hijaunya hutan dan pemandangan langit. Di samping itu, masih banyak lagi spot foto yang bisa Anda manfaatkan untuk bersefie ria maupun berfoto bersama keluarga atau sahabat.

Batu Flower Garden

Batu Flower Garden di Wisata Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang
Batu Flower Garden di Wisata Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang
Taman Bunga di Wisata Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang
Taman Bunga di Wisata Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang

Batu Flower Garden merupakan satu wahana terbaru yang ada di obyek wisata Bukit Bulu Coban Rais. Sesuai dengan namanya, Batu Flower Garden adalah spot yang dipenuhi bunga berwarna-warni yang sangat cantik. Bagi Anda pecinta flora, tentunya Anda tak akan melewatkan spot ini untuk berfoto, bukan?

Disertai dengan udara sejuk khas Kota Batu, tentunya destinasi wisata yang satu ini akan memberikan pengalaman baru bagi Anda yang sangat mengesankan. Namun, sebagai wisatawan cerdas dan bijak, semua pengunjung harus menjaga keindahan tempat ini dan tidak merusaknya.

Lokasi Wisata Bukit Bulu Coban Rais

Lokasi obyek wisata Bukit Bulu Coban Rais ini berada di Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Malang. Letaknya yang berada di atas ketinggian sekitar 1000 mdpl membuat tempat ini berhawa sejuk dan nyaman.

Harga Tiket Masuk Bukit Bulu Coban Rais 

Untuk masuk ke wahana wisata Bukit Bulu Coban Rais, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000,- per orang. Dengan membayar ini, Anda akan mendapatkan fasilitas foto gratis di 2 spot, yaitu spot love dan spot flower.

Sedangkan untuk menggunakan jasa spot pilihan, Anda akan dikenakan biaya Rp. 10.000,- untuk spot ayunan, Rp. 10.000,- untuk spot I Love U, Rp. 10.000,- untuk spot pinus, dan Rp. 15.000,- untuk spot hammock tower. Menarik sekali, bukan? Jadi jika Anda sedang berlibur di wilayah Malang Raya jangan lupa untuk mampir ke Bukit Bulu Coban Rais bersama keluarga maupun teman Anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *