Cara Membuat KTP Kucing di Android

Cara Membuat KTP Kucing – Sahbat noos inc, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial mengenai bagaiaman cara membuat KTP kuncing melalui smartphone android, Seperti yang kita ketahui bahwa smartphone android selalu menydiakan jutaan aplikasi yang menarik untuk kita gunakan.

Nah baru-baru ini telah viral banyak KTP kucing yang berdar di dunai maya, tentunya kita juga bisa membikin KTP kucing, apa lagi anda merupakan seorang pencinta kucing, sudah di pastikan sangat menginginkan kucing ke sayangan anda memiliki KTP atau Identitas kucing bukan?.

Kedengarannya mungkin aneh, namun hal tersebut memang bisa kita lakukan cukup menggunakan aplikasi saja, dengan begitu nama, usia, dan alamat kucing bisa kita dapatkan sesuai seperti yang kita inginkan, sangat unik pastinya karena bisa kita bagikan ke media sosial agar teman-teman kita bisa mengetahuinya.

KTP Kucing
KTP Kucing

Tutorial membuat KTP kucing juga sangatlah mudah, cukup anda isi identitas seperti yang sudah di sediakan pada kolom tersebut, seperti Nama, Jenis kelamin, Alamat, RT/RW, Kel/Desa, Warna, Makanan, Pemilik, M. Berlaku, dan lain sebagainya semua harus anda isi untuk melengkapi identitas kucing ke sayangan anda.

Apa Itu KTP Kucing?

KTP Kucing adalah merupakan identitas dari pemilik kucing, dengan menggunakan KTP kucing, maka kita bisa selalu mengetahui, umur kucing kita, nama kucing kita, dan lain sebagainya, identitas hanya berlaku untuk seperti ke inginan kita.

Dengan begitu bisa kita panggil kucing tersebut dengan sebutan yang sudah anda berikan namnya, bagi pencinta kucing pastinya sangatlah penting, oleh karena itulah jika memang anda merupakan pencinta kucing alangkah baiknya bisa membikin KTP Kucing caranya bisa di lihat seperti berikut di bawah ini.

Cara Membuat KTP Kucing di Android

Agar identitas kucing bisa kita buatnya, maka yang di perlukan adalah data-data KTP saja, dan pastinya sangat mudah, cukup mengisi data tersebut maka KTP kucing bisa anda dapatkan, dari data-data yang sudah anda isi mulai dari Nama kucing, Jenis kelamin kucing dan lainnya bisa anda langsung belangko, stempel, logo kop beserta pembatas garis kop.

Hanya seperti itu saja persyaratan untuk membuat KTP Kucing kita, lalu untuk langkah-langkah pembuatan KTP Kucing bisa anda lihat seperti berikut di bawah ini.

1. Silakan foto kucing kesayangan anda terlebih dahulu, untuk di jadikan bahan pembuatan KTP kucing
2. Kemudian jiak foto sudah di siapkan maka langkah selanjutnya adalah masuk ke alamat yang sudah kami sediakan Di Sini.
3. Berikutnya akan menuju ke kolom identitas kucing, bisa anda isi data-data formulir card kucing sesuai yang anda inginkan, silakan semua kolom bisa anda isi.
4. Jika formulir di atas sudah anda isi semuanya, langkah selanjutnya klik Next
5. Berikutnya bisa anda upload foto kucing anda, kalau telah selesai dapat anda Ptong Gambar dan Cetak
6. Untuk KTP Kucing kesayangan anda, sekarang sudah berhasil di cetaknya, tinggal anda screechoot saja di ponsel anda, lalu tinggal di bagikan ke media sosial anda agar semua teman bisa mengetahui identitas kucing anda
7. Selesai

NOTE : Jenis KTP Kucing ini hanyalah untuk seru-seruan saja, jadi KTP Kucing hanyalah rekayasa dan tidak serius benar-benar memiliki KTP seperti kita, hanya saja Identitas bisa kita buat sesuai harapan kita.

Akhir Kata

Ikuti langkah-langkah seperti di atas, maka anda bisa mendapatkan KTP Kucing, tentu bisa anda ingat selalu dari nama, umur, jenis kucing dan lainnya, dengan membagikan KTP Kucing ini di sosmed, orang-orang bisa langsung mengetahuinya, bahwa kucing lucu anda memiliki identitas. Terima kasih semoga artikel ini manfaat.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!