Cara Menggunakan Efek Bling di TikTok 2020

Cara Menggunakan Efek Bling di Tiktok – Siapa sih yang tidak mengenal tik tok, saya rasa semua para pembaca sudah sangat hafal betul tentang aplikasi tik tok, sekarang-sekarang ini aplikasi tik tok kerap di mainkan oleh semua kalangan, mulai dari kalangan anak-anak, para remaja dan juga orang dewasa, entah laki-laki atau perempuan.

Di negara indonesia aplikasi tik tok di viralkan dengan video-video yang beredar, hingga akhirnya banyak orang yang download karena penasaran ingin memainkan keseruan aplikasi tik tok. Di dalam menu aplikasi tik tok, kita bisa melakukan update video yang berdurasi pendek, dan di iringi berbagai musik dan efek yang indah.

Itulah kenapa orang-orang banyak yang menggunakan aplikasi tik tok, karena kita bisa terhibur, dan bebas melakukan apa saja, selain itu di dalam aplikasi tik tok juga terdapat banyak sekali berbagai macam video-video yang lucu, sehingga kita bisa melihat dan tertawa riang. Sangat menghibur terutama bagi orang-orang yang sedang sedih atau galau.

Efek Bling di TikTok
Efek Bling di TikTok

Tahukah anda, bahwa baru-baru ini, pihak aplikasi tik tok telah memberikan fitir baru yang sangat keren, membuat para pengguna tik tok menjadi betah untuk berlama-lama memainkan aplikasi tik tok ini, dari salah satu fitur terbaru ini merupakan filter paling populer, jadi filter ini ke gunaannya bisa membuat anda akan terlihat sangat jauh lebih keren dan unik sehingga video akan menarik.

Penjelasan Efek Bling TikTok

Efek bling bisa kita temukan di dalam apliaksi tik tok, fitur ini merupakan fitur terbaru yang bisa kita nikmati secara gratis, efek biling sendiri bisa kita melakukan editing video yang ingin kita edit agar jauh lebih keren, misalnya saja efek slow atau lambat, maka efek bling ini akan aktif jika di gunakan, untuk di bagian video manakah yang ingin di beri effek slow.

Sebab bisa kita gunakan dan akan berdampak seperti terdapat cahaya indah atau diamond dan efek yang lainnya bisa menyesuaikan dengan selera kita, hal ini membuat penampilan kita menjadi semakin unik. Dengan fitur baru keren ini, rupanya bagi para pengguna tik tok. Masih banyak juga orang yang belum mengtahuinya.

Sehingga fitur ini jarang di gunakan, namun jika anda memang penasaran ingin segera menggunakan fitur ini, agar penampilan anda terlihat keren maka bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut ini.

Tutorial Cara Menggunakan Efek Biling Aplikasi Tik Tok

1. Silakan buka Tik Tok yang sudah terpasang di perangkat android anda, jika belum memiliki aplikasi tik tok-nya bisa anda download melalui play store

2. Masuk di bagian menu tambah contohnya seperti gambar di bawah ini

3. Kemudian pilih unggah untuk membuat video manakah yang akan anda gunakan efek biling tersebut, atau bisa juga anda buat vidronnya secara langsung.

4. Maka akan terdapat ada banyak sekali berbagai jenis macam-macam filter, yang telah di sediakan terletak di bawah video. Dari fitur-fitur itu telah menyediakan bermacam-macam efek, dimana masing-masing efek akan memiliki fungsi yang berbeda

5. Nah di dalam filter itu bisa anda cari efek biling yang sudah di sediakan

6. Jika ada bisa anda mencobanya dengan cara menahan atau menekan efek blink itu, tunggu lah hingga pemeroseaan selesai.

7. Lalu jika selesai, bisa mencobanya efek bilingnya caranya cukup buat video unik dan lucu sehingga banyak orang-orang yang menyukai vidoe anda. Jika ingin upload tinggal klik Berikutnya

8. Selain bisa menggunakan efek biling anda juga bisa memasukan musik-musik yang enak di dengar karena di dalamnya juga sudah tersedia berbagai musik.
.

Menu-menu diatas cukup komplit, karena bisa juga anda gunakan efek durasi seperti melambat, atau di percepat dari gerak-gerakan yang ingin anda percepat. Bisa atur berapakah kecepan video yang ingin anda pilihnya.

Jadi bisa anda buat video-video menarik, entah durasi panjang atau pendek dengan menggunakan efek bling. Buatlah video sesuaka hati anda sendiri, jika rupanya bagus maka tinggal anda bagikan atau publik ke aplikasi tik tok agar teman-teman anda bisa tahu.

Akhir Kata

Tutorial ini sangat mudah untuk di terapkan, petunjuk-petunjuk admin yang di berikan sudah cukup jelas, tinggal anda terapkan saja di perangkat androidnya.

Namun jika tutorial masih belum jelas, atau masih belum anda pahami bisa hubungi kami, atau berkomentar di bawah ini, agar admin bisa membantu anda. Terima kasih

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!