by

Fashion yang Cocok Dipakai Perempuan Saat Ke Pantai

Perempuan adalah makhluk Tuhan yang sangat memperhatikan penampilannya, tanpa terkecuali terkait pakaian yang dikenakan. Pada umumnya, perempuan memang merasa harus selalu menggunakan kostum yang tepat di mana pun ia berada. Saltum (salah kostum) merupakan hal yang sangat tidak diinginkan oleh para perempuan. Karena memakai pakaian yang salah, bisa membuatnya tertekan dan tidak percaya diri.

Pun begitu saat sedang berlibur ke pantai. Pastinya fashion yang tepat wajib  diperhatikan. Nah, untuk itu agar jangan sampai salah kostum, berikut kami bagikan aneka fashion yang cocok dipakai para perempuan saat pergi ke Pantai. Penasaran? Simak tipsnya berikut ini.

Fashion yang Cocok Dipakai Perempuan Saat Ke Pantai
Fashion yang Cocok Dipakai Perempuan Saat Ke Pantai

Fashion yang Cocok Dipakai Perempuan Saat Ke Pantai

  1. Sebaiknya Pilih Pakaian dengan Warna Terang

Menggunakan warna terang atau pastel saat berlibur ke pantai adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memilih warna-warna cantik seperti hijau tosca, pink, krem, ataupun biru muda. Warna terang atau pastel akan membuat Anda terlihat lebih ceria, bersemangat, anggun dan manis. Tapi jangan lupa, cocokkan juga warna pakaian dengan warna kulit. Jika Anda berjilbab, idealnya menggunakan jilbab instan agar lebih mudah dan nyaman. 

  1. Hindari Pengguaan High Heel, Cukup Flat Shoes atau Sandal Jepit Saja

Jika Anda berlibur ke pantai, Anda tidak perlu menggunakan high heel. Anda bisa menggunakan flat shoes atau bahkan sandal jepit. Mengapa? Karena menggunakan high heel akan sangat merepotkan sekaligus membahayakan. Bayangkan, betapa repotnya berjalan di antara pasir-pasir dengan menggunakan high heel. Belum lagi risiko kecelakaan seperti terkilir dan terpeleset, ataupun pegalnya kaki karena seharian berjalan-jalan di pantai.

Karena ini liburan, buatlah kaki senyaman mungkin dengan menggunakan flat shoes atau sandal jepit. Saat ini banyak sekali model flat shoes ataupun sandal jepit yang pas untuk diajak mengarungi indahnya pantai.

  1. Pilih Pakaian Longgar yang Terbuat dari Katun

Saat berlibur ke pantai, gunakanlah pakaian yang longgar dan usahakan yang terbuat dari katun. Menggunakan pakaian yang sempit (ketat), misalnya jeans, justru akan menyiksa, selain tidak bebas untuk dibuat gerak, pastinya akan bikin gerah. Dan alangkah lebih bagus lagi bila menggunakan pakaian yang berbahan katun yang bisa menyerap keringat. Jangan sekali-kali menggunakan pakaian berbahan panas seperti polyester ataupun chiffon.

  1. Hindarilah Pakaian Berwarna Putih

Walaupun putih termasuk ke dalam warna terang, hindari warna ini. Kenapa? Karena memakai pakaian berwarna putih saat berlibur ke pantai adalah sebuah kesalahan. Saat Anda sedang bermain basah-basahan, pakaian berwarna pitih akan memperlihatkan lekuk tubuh dan pakaian dalam yang Anda kenakan. Tentunya, Anda tak ingin menjadi malu karena hal tersebut bukan? 

  1. Jangan lupa Topi Lebar dan Kacamata Hitam yang Besar

Supaya penampilan di pantai makin sempurna jangan lupa kenakan topi lebar plus kaca mata hitam yang besar. Dengan begitu bisa melindungi dari panasnya matahari yang menyengat.

Nah, itu dia beberapa jenis fashion yang cocok dipakai perempuan saat pergi ke pantai. Semoga bermanfaat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *