Garena Mengajak Sony Bekerja Sama, Sony Menolak Free Fire

Garena Mengajak Sony Bekerja Sama – Akhir-akhir ini di viralkan dengan berita yang sudah beredar luar bahwa pihak garena free fire di kabarkan akan bekerja sama dengan sony atau play station 5 biasa di sebut PS5. Nah sebagian orang yang mendengar berita tersebut pastinya akan menimbulkan perasaan yang mendalam.

Apa lagi yang membaca berita tersebut adalah pengguna player free fire sudah di pastikan akan ingin mengetahui apakah benar free fire akan bekrjasama dengan ps5 dan hardir game free fire di ps5?. Tentu saja hal ini membuat geger para player free fire, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa free fire sendiri adalah game plaing trend saat ini karena sudah puluhan juta pengguna gmae free fire yang aktif.

Tetapi walupun banyak pengguna game free fire namun banyak juga yang tidak menyukai game ff ini, hal itu di akibatkan grafik dari game free fire terbilang grafik rendahan, bahkan banyak juga yang memperhatikan bangunan-bangunan seperti perumahan, gedung, pabrik semunya tidak memiliki pintu, sehingga berbeda jauh jika di bandingkan dengan game pubg mobile.

Garena Mengajak Sony Bekerja Sama
Garena Mengajak Sony Bekerja Sama

Karena banyak juga orang-orang yang membandingkan game free fire dengan pubg mobile, kita tahu pubg memiliki grafik yang hampir sempurna karena grafik yang di hasilkan sangatlah bagus dan jernih, tetapi di samping kelebihan itu ukuran yang di dapatkan terbilang tinggi, karena hanya dapat di mainkan oleh perangkat yang memiliki ram di atas 2GB.

Sedangkan game free fire memiliki grafik yang rendah di karekan memiliki ukuran yang kecil, sehingga dapat di mainka oleh perangkat ram di bawah 2 gb, namun kelebihan lainnya free fire juga bisa melakukan setting agar layar terlihat jauh lebih jernih dengan grafik HD. Nah untuk informasi Garena Free Fire Mengajak Sony Bekerja Sama selengkapnya di bawah ini.

Garena FF Mengajak Sony Bekerja Sama, Sony Menolak Free Fire Hadir di PS5

Semakin tinggi dan sukses untuk game free fire, maka semakin tinggi juga cobaan dari orang-ornag yang tidak menyukai game free fire, dan orang yang tidak menyukai free fire sehingga membuat meme mengenai game free fire, dan meme itu seperti yang sudah di screenshot di ambil pada berita CNN dimana isi berita tersebut.

Garena fre fire telah mengajak sony untuk bekerjasama dalam hal menghadirkan free fire di play Station 5 dan soni menolaknya. Semenjak kehadiran berita tersebut rupanay para player free fire banyak yang bertanya apakah benar free fire di tolak oleh sony, hal itu membuat para player free fire mengetahui berita real ataukah hoax semata.

Karena akhir-akhir ini terdapat banyak sekali berita hoax mengenai game free fire, bahkan di sebelumnya juga di nyatkan game free fire akan di tutup oleh pemerintah indonesia, namun berita tersebut hanyalah hoax tidak benar, di semping berita tersebut banyak orang-ornag yang berkomentar bahwa free frie tidak mugkin akan hadir di play station 5.

Mengingat grafik yang di hasilkan free fire sangat buruk, jadi tidak mungkin game ff akan hadir di game ps5 ini. Nah untuk mengetahui informasi lebih detailnya mengenai game free fire bekerja sama dengan sony bisa di lihat sebagai berikut ini.

Meme Screenshot Yang Beredar Garena Bekerja Sama Dengan Sony Merupakan Berita Hoax

Mungkin jika anda slah satu player ff yang pernah melihat screenshot dari berita di CNN dan sudah membacanya dengan detail maka anda tidak usah di perdulikan karena semua bertia-bertia yang beredar tidaklah real.

Masalah ini akhirnya terbongkar dan penyebabnya adalah berita yang sudah beredar luas mengenai garena ff bekerja sama dengan sony dan menolaknya hanyalah semacam editan yang di ambil dari CNN, dari judulnya telah di rubah agar para player free fire mempercayainya.

Tanpa harus melakukan bekerja sama dengan play station 5 juga, game free fire buatan garena sudah sangat populer dan trending saat ini, jadi sudah cukup sukses tanpa harus bekerja sama dengan sony untuk hadir di ps5 tersebut.

Karena kesuksesan free fire semakin menjadi tidak heran jika banyak orang-ornag yang iri dan mengatakan free fire tidak memiliki pintu dan game burik serta game haram semua itu hanyalah perbuatan seseorang yang iri hati, justru hal tersebut orang-ornag indoneisa yang menikmati berita tersebut dan akhirnya menjadi bertambah populer akibat berta-berta yang atas namakan free fire.

Jadi mengenai sony menolak free fire hadir di ps5 hanyalah sekedar hoax saja, berita tersebut hanyalah berita bohong tidak real seperti kenyataannya.

Intinya Berita Free Fire Kerja Sama Dengan Sony

Kabar yang sudah beredar luas mengenai penolakan free fire hadir di sony ps5 adalah berita hoax, bohongan, dan tidak real, meme yang sudah di lihat hanyalah sebuah editan semata, agar para player free frie menjadi geram mendengar berita tersebut, mungkin jika tidak mengetahui kalau berita tersebut bohongan akan membuat player free fire geram.

Sayangkanya berita itu sudah terungkap kalau yang di bertakan hanyalah berita bohong. Intinya si jangan pernah percaya sama bertita-berita tersebut pastinya tidak akan real. Jika penasaran dengan beredarnya bertia seperti itu alangkah baiknya cari sumber terpercaya agar anda bisa tenang dan mengetahui kebenaran berita tersebut.

Baca Juga :

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan kali ini Garena Mengajak Sony Bekerja Sama, Sony Menolak Free Fire, mudah-mudahan yang sudah admin berikan mengenai berita tersebut dapat membantu anda, karena yang sudah beredar luas hanyalah sebuah berita bohong saja tidak real atau sebatas hoax. Terima kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!