by

Halaman Dapat Menjadi Member Grup di Facebook

Facebook sepertinya benar-benar tak ingin kehilangan Penggunanya, inilah mengapa mereka selalu saja menghadirkan inovasi dari waktu ke waktu, baik dari segi tampilan maupun dari segi fungsional.

Tak lama ini Facebook mengumumkan bahwa mereka membuat sebuah fungsi agar sebuah fanspage dapat menjadi sebuah member dari sebuah grup di Facebook.

Tentu saja ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang tidak ingin bergabung di sebuah grup Facebook menggunakan profil pribadi mereka. Hal ini juga bermanfaat buat pebisnis untuk mempromosikan iklan mereka ke sebuah grup yang menjadi target pemasaran.

Anda sebagai admin dari sebuah grup Facebook dapat mengatur apakah sebuah fanspage boleh bergabung menjadi anggota atau tidak. menu pengaturan ini terdapat pada pengaturan grup dibawah foto sampul grup Facebook.

Facebook Grup Sekarang dapat di Ikuti Halaman
Facebook Grup Sekarang dapat di Ikuti Halaman

Inovasi memang perlu selalu dilakukan oleh sosial media di internet, jika tidak lama-kelamaan mereka akan mulai ditinggalkan, sudah banyak contohnya seperti Yahoo Messenger, MySpace, dan mungkin Anda tahu Friendster yang dulu sangat populer, itulah contoh jejaring sosial yang akhirnya ditinggal oleh para penggunanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *