Kapan FF Ada Pintu Ini Penjelasan Lengkapnya

Kapan FF Ada Pintu – Game free fire memang salah satu game plaing di favoritkan bagi banyak orang, apa lagi kita sangat menyukai game survival battle royale atau game tembak-tembakan maka free fire ini adalah salah satu game yang paling tepat untuk di mainkannya. Terdapat ada banyak sekali game beradu tembak, namun dengan sendirinya para gamers lebih memilih game buatan garena free fire.

Mungkin banyak orang yang mengatakan bahwa game free fire adalah game burik, tetapi walupun begitu kenyataannya game ini sangat laku di pasaran dan selalu ramai di mainkan oleh banyak orang, bahkan di setiap hari free fire di mainan sampai puluhan juta orang, hal tersebut menandakan bahwa peminat free fire sangatlah banyak.

Kerseruan yang di dapatkan game ini juga tidak kalah dengan game-game lainnya, bahkan tidak sedikit orang yang betah bermain game free fire berlama-lama, menariknya walupun smartphone kita memiliki ram di bawah 2GB free fire tetap di mainkan dengan lancar tanpa harus adanya lag atau keluar sendiri, tidak heran jika semua kalangan yang memiliki smartphone kentangpun bisa bermain game seru ini.

Kapan FF Ada Pintu
Kapan FF Ada Pintu

Namun baru-baru ini rupakan publik di hebohkan dengan kata-kata Kapa Free Fire ada Pintunya? Pastinya kenapa pihak garena free fire tidak menggunakan pintu itu terdapat sebuah alasan, dan satu hal lagi, bahwa pertanyaan kapa ff ada pintu? Game free fire sudah ada pintunya semenjak lama. Hanya saja pintu tersebut masih di kunci dan tidak bisa di buka.

Bagi yang penasaran kenapa free fire tidak menggunakan pintu maka bisa simak selengkapnya sebagai berikut ini.

Keterangan Free Fire Kenapa Tidak Memiliki Pintu

Mungkin sebagian orang sudah mengetahuinya dengan alasan kenapa pihak garena tidak untuk memberikan pintu di setiap rumah, tetapi bagi player-player baru pastinya masih belum mengetahui alasannya, maka dari itulah bagi yang belum tahu kenapa free fire tidak memakai pintu maka bisa anda lihat keterangan secara detailnya di artikel ini.

Dengan begitu anda bisa mengetahui dengan pasti, apa alasan dan penyebabnya, tentu saja kenapa pihak free fire tidak memasang pintu rumah karena ada sebab, dan hal itu menjadi bukti kuat demi kebaikan bersama untuk player free fire, agar selalu bisa menikmati game survival ini walupun mengguankan smartphone di bawah 2GB bahkan 1GB.

Banya orang-orang yang tidak menyadari, dan selalu bertanya kapan ff ada pintu? Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan itu, maka sebaiknya anda bisa langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Alasan Ke 1 Pihak Developer Ingin Hemat Biaya/Uang

Jadi dengan alasan seperti ini sudah jelas bahwa dari pihak developer selaku free fire ingin menghemat biaya atau uang, nah dari garena memang sengaja tidak memasang pintu agar ke uangan menjadi hemat.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bawha game free fire adalah game survival yang mempunyai grafis cukup rendah, serta spesifikasi cukup rendah, sehingga dapat di mainkan oleh smartphone-smartphone yang memiliki ram 2GB di bawah bahkan 1GB ke bawah.

hal ini menjadi bukti paling kuat karena agar masyarakat bisa menikmati game seru ini tanpa harus menggunakna smartphone spesifikasi tinggi yang berada di atas 2GB. Jadi ya wajar-wajar saja jika pihak free fire tidak memasang pinu, demi menghemat biaya atau uang.

Alasan Ke 2 Game Play Free Fire Ingin Menjadi Lebih Cepat Tanpa Lambat

Untuk alasan yang ke 2 ini sangat masuk akal sekali, sebab game play harus memiliki akses yang cepat tanpa adanya lambat, karena jika akses tidak cepat maka dapat membuat player menjadi jenuh dan kesal saat memainkan game ff ini.

Mungkin di antara pembaca juga ada yang berfikir jika menggunakan pintu pastinya sangat ribet? Hal ini jika terdapat musuh dan ingin masuk ke pintu pastinya harus membuka terlebih dahulu, dan hal ini tentu saja menyebabkan karakter akan tidak sempat untuk membuka pintu tersebut akibat mati duluan terkena tembak musuh.

Jadi dengan tidak di pasangnya pintu maka anda bisa dengan mudah untuk melakukan persembunyian untuk melindungi karakter anda, dan dapat dengan bebas memasuki ke perumahan, pabrik dan lainnya tanpa harus ribet membuka pintu terlebih dahulu.

Alasan Ke 3 Free FIre Ingin Tampil Berbeda

Pernakah anda berfikir bahwa di luar sana sudah terdapat berbagai game survival yang mempunyai pintu-pintu di setiap rumah, bukti alasan yang kuat dari game free fire adalah ingin berpenampilan beda dengan game battler royale lainnya, tentu hal ini sangat masuk akal juga.

Sebab pada dasarnya setiap game tembak-temakan akan mempunyai ciri khas pintu yang berbeda-beda, oleh sebab itulah pihak free fire ingin membuat tampilan beda dengan yang lainnya salah satunya tidak memasang pintu di setiap rumah-rumah.

Dengan begitu ciri kahas game free fire bisa di ketahui oleh para pleyer free fire lainnya, bahwa game free fire tidak terdapatnya pintu yang terpasang pada setiap rumah, sehingga penampilan akan menjadi berbeda dari game-game lainnya, karena hanya satu game survival yang tidak memiliki pintu yaitu free fire.

Alasan Ke 4 Agar Dapat di Mainkan Oleh Banyak Orang

Alasan ini juga sangatlah masuk akal, kenapa demikian? Hal itu di sebabkan agar banyak yang memainkan game free fire, jiak terdapat pintu maka kapasitas game ini akan di upgrade menjadi besar, dan otomatis smartphone yang ada di bawah ram 2GB tidak bisa memainkannya lagi.

Jadi agar tidak melakukan upgrade tinggi, adalah tidak memasang pintu di setiap rumah-rumah, sehingga game buatan garena free fire selalu bisa di mainkan kapanpun dan di manapun walupun spesifikasi smartphone terbilang rendah, hal ini bisa selalu di mainkano pengguna game yang memiliki smartphone ram di bawah 2GB.

Dengan ukuran yang cukup kecil, sehingga banyak orang yang lebih memilih bermain game free fire karena memiliki ukuran yang cukup kecil, dengna begitu akan ada banyak orang yang selalu bermain game seru ini.

Kapan FF Ada Pintu? Ini Penjelasannya

Kenapa free fire tidak memasang pintu? Hal ini agar menjadi suatu alasan ciri khas dari game free fire yang di kembangkan oleh Garena, walupun menjadi perbincangan oleh gamers-gamers battle royale yang lainnya, bahwa game ff tidak memiliki pintu, tetapi saat pihak garena mengetahuinya langsung di bahas dengan bijak.

Bahwa ke gunaan tidak ada pintu untuk mempermudahakan player-palyer melakukan persembunyian, dan tidak akan menjadi lambat saat sedang berada dalam pertempuran di dalam rumah jika terdapat pintu otomati proses pelarian atau persembunyian akan sangat susah karena harus terlebih dahulu membuka pintu.

Maka dari itu pihak garena free fire memang sengaja tidak memasang pintunya di setiap rumah-rumah. Untuk gambaran jika terdapat pintu pada rumah, pada saat nyawa karakter anda sedang sekarat atau di kejar-kejar oleh para musuh saat hendak bersempunyi di rumah.

Tentu saja akan sangat kesulitan karena harus membuka terlebih dahulu pintu-pintu rumah tersebut. Justru yang ada karakter kita terkena kill duluan sebelum bersembunyi karena harus membuka pintu dulu dan pastinya proses persembunyian atau penyelamatan menjadi lambat jika terdapat pintu di rumah-rumah.

Itulah alasannya kenapa pihak garena tidak memasang pintu di setiap rumah, dan jika mau bisa saja di pasang namun pihak free fire tidak akan ingin memasangnya karena game ini akan menjadi ciri khas dari game free fire.

Free Fire FF Sudah Ada Pintu, Apa Kalian Tidak Mengetahuinya

Mungkin banyak yang bertanya bahwa free fire tidak ada pintu di rumahnya, dan yang sering di pertanyakan adalah kapan ff ada pintu? Nah sebenarnya sudah semenjak lama game free fire telah terdapat pintu, dan hanya beberapa bangunan pilihan yang memiliki pintu tidak bisa di bukannya.

karean pintu tersebut tertutup secara permanen, jika kita lihat dari booyah.co.id menerangkan bahwa pintu sudah di temukan namun tidak bisa di bukannya, jadi siapa bilang free fire tidak ada pintu, kenyatannya free fire sudah ada pintu sudah sejak lama, walupun pintu tersebut selalu tertutup tidak bisa di bukannya.

Baca Juga :

Akhir Kata

Nah kini anda sudah mengetahui secara detail mengenai pertanyaan-pertanyaan yang beredar Kapan FF Ada Pintu? dan untuk semua jawaban pertanyaan itu alasan mengapa tidak memasang pintu sduah anda ketahui seperti di atas.

Hal tersebut menjadi bukti kuat mengampa pihak garena free fire memutuskan tidak memasasng pintu, jika belum paham maka sebaiknya anda baca ulang agar bisa memahami dan memetik makna dari penjelasan artikel ini. Terima kasih

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!