Mesin Jual Otomatis PUBG Dapat Hadiah Gratis

Mesin Jual Otomatis PUBG – Untuk di kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana caranya menggunakan mesin jual otomatis pubg mobile misi season 13, seperti yang kita ketahui bahwa game pubg mobile merupakan game paling laris di pasaran, pasalnya pubg mobile merupakan game online yang aktif sehingga pihak pubg selalu melakukan update di setiap bulannya.

Permainan ini bertema survival battle royale, dimana tugas utama dari game ini adalah berusaha untuk bertahan hidup hingga babak terakhir game, atau menjadi orang terakhir di game pubg mobile ini, jadi siapapun yang berhasil bertahan sampai akhir permainan, maka dia di sebut sebagai pemenangnya, namun walupun kelihatannya mudah dan simpel jika di jalankan akan terasa sangat sulit.

Mengingat game pubg mobile memiliki 100 karakter player secara online, hal ini terbukti sangat susah, karena akan melakukan persaingan yang sangat ketat, sehingga untuk bertahan hidup kita harus melakukan susunan strategi-strategi khusus agar bsisa membasmi musuh, tidak hanya itu saja melainkan jika bermain dengan tim maka harus saling bekerja sama 1 sama lainnya.

Mesin Jual Otomatis PUBG
Mesin Jual Otomatis PUBG

Tidak hanya itu saja para player pubg mobile juga di wajibkan menggunakan item tertentu untuk persiapan peperangan antara sama player lainnya, nah di kesepatan kali ini admin akan memberikan informasi terbaru yang membuat anda jadi senang yaitu Mesin Jual Otomatis PUBG, dengan begitu anda bisa mendapatkan item gratis.

Tentu saja bagi para pelayer pubg mobile hal ini adalah merupaka berita yang selama ini di cari-cari, mengingat harga item yang di tentukan terbilsng cukup mahal kini bisa mendapatkannya dengan gratis dan untuk mendapatkan hadiah item menarik, seperti sesuai kebutuhan anda.

Apa Itu Mesin Jual Otomatis PUBG Mobile?

Mesin jual otomatis pubg mobile ini merupakan bonus dari season 13, dan pihak pubg memberikan bonus item gratis melalui mesin jual otomatis yang terletak di arena pertandingan, jika kita lihat di akun game pubg mobile dan memasuki di bagian misi harian maka akan terdapat misi untuk di selesaikan dengan dan anda bisa melihat Gunakan misi jual otomatis untuk pembelian item 8 kali dalam mode klasik.

Jadi untuk update terbaru ini jika kita meminkan di miramar akan terdapat update terbaru, maka akan terdapat penjelasan mengenai mesin jual otomatis ini, dan bisa anda dapatkan seperti Get Entergy Driks, atau painkilers dan lainnya, setiap vending mesin di arena game pubg, akan memiliki 8 stok.

Dan syarat untuk mendapatkan 8 stok di mesin jual otomatis hanya terdapat di marimar, jika memainkan di maps yang lainnya maka tidak akan ada, cara mencari mesin tersebut juga sangatlah mudah karena akan terdapat di dalam rumah-rumah atau gedung dan bisa anda mencarinya dengan sangat mudah.

Nah bagi yang penasaran bagimana mencari mesih jual otomatis pubg mobile dan cara menggunakannya bisa ikuti seperti penjelasan sebagai berikut ini.

Cara Mencari dan Menggunakan Mesin Jual Otomatis PUBG Mobile

Karena vending mesin ini tersebar luas maka anda harus memilih di lokasi pendaratan di sekitar perumahan, gedung, pom bensin hotel dan lainnya, dengan begitu anda akan dengan mudah mendapatkan vending mesin tersebut,

Nah jika anda berhasil menemukan mesin jual otomatis atau vending mesin hal yang harus anda lakukan adalah membeli di mesin jual otomatis tersebut, maka akan mendapatkan minuman, jika sudah di beli tunggulah sampai bisa membeli kembali, silakan beli lagi hingga sebanyak 8 kali agar bisa mendapatkan item.

Namun jika anda hanya membeli sekitar 5 atau 4 saja, maka untuk sisa yang lainnya bisa mencari di mesin yang lainnya, karena jika mesin memiliki stok 4 atau 5 artinya ada seseorang yang sudah mengambil sisa stok tersebut, sehingga hanya mendapatkan sekitar 4 atau 5 saja, untuk kekurangannya bisa mencari mesin vending lainnya agar item bisa di dapatkan,

Jika sudah mencapai 8 kali, maka saat pertandingan sudah selesai bisa anda ambil hadiahnya secara gratis, lihat seperti gambar di bawah ini.

Sangat mudah bukan cara mendapatkan hadiah gratis ini, kita bisa mendapatkan hanya cukup mengikuti petunjuk yang sudah admin berikan di atas, maka hadiah bisa langsung anda terima saat game sudah berakhir.

Baca Juga :

Akhir Kata

Mungkin artikel ini bisa mewakili anda yang saat ini mencari cara untuk mendapatkan hadiah gratis, di mesin vending atau mesin jual otomatis pubg. Tetapi jika terdapat hal yang masih belum di pahami anda, maka alangkah baiknya anda berkomentar agar kami bisa memberikan solusi jika terdapat yang kurang di pahami. Terima kasih

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!