by

Perbedaan Vertical Foregrip Vs Angled Foregrip PUBG

Perbedaan Vertical Foregrip Vs Angled Foregrip PUBG

Angled Foregrip PUBG – PUBG merupakan game battle royal yang kini sedang banyak digandrungi para pecinta game mobile ataupun PC. Playerunknown’s Battleground atau yang lebih familiar disingkat dengan PUBG game (di baca pabji game) merupakan game yang lama yang dulu hanya bisa dimainkan di PC saja. Namun kini seiring dengan perkembangan teknologi game PUBG pun sudah resmi rilis versi mobilenya. Semenjak game PUBG bisa dimainkan diperangkat smartphone, game ini langsung menjadi salah satu game terpopuler dan hingga artikel ini di terbitkan game PUBG sudah di download lebih dari 100 juta kali.

Hanya saja tidak semua pengguna smartphone bisa menikmati permainan game PUBG. Pasalnya untuk bisa meinginstall dan bermain game PUBG di smartphone dibutuhkan smartphone dengan spek yang cukup tinggi sehingga kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain game PUBG dengan grafis yang bagus. Hal inilah yang menjadi salah satu kekurangan game PUBG yang bisa dikatakan tidak ramah bagi pemilik smartphone dengan spek pas pasan. Selain itu dalam game PUBG kalian bisa memilih pengaturan kualitas grafis sendiri seperti High , medium, dan low.

Berbicara menganai game PUBG, pada kesempatan kali ini noos.co.id akan berbagi informasi mengenai Grip dan kegunaan pada game PUBG. Dari beberapa grip game PUBG ada dua grip yang paling populer dan banyak ditanyakan yaitu vertikal foregrip dan angled foregrip PUBG mobile. Nah dari kedua grip PUBG tersebut mungkin kalian masih belum mengetahui mengenai perbedaan verical foregrip dan angeled foregrip. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini noos.co.id akan menjelaskannya secara lengkap untuk kalian.

Seperti yang kita ketahui Grip merupakan salah satu attachment yang paling penting yang diletakan pada bagian lower rail senjata. Dengan menambahkan grip pada bagian lower rail senjata kalian maka kalian akan mendapatkan banyak keuntunganseperti untuk mengurangi recoil, ADS speed, dan lainnya pada senjata kalian. Ada banyak grip yang bisa kalian temukan saat kalian bermain game PUBG, selain Vertical Foregrip dan Angled Foregrip PUBG ada banyak grip lainnya yang kalian jumpa. Grip apa sajakah itu dan apa perbedaannya ? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Angled Foregrip

Angled Foregrip merupakan salah satu grip yang sangat rekomended buat kalian yang suka bermain assault dan close quarter loadout. Angel Grip ini akan memberikan efek dengan mengurangi 20 persen horizontal recoil dan recoil pattern. Sehingga kalian bisa membidik musuh yang bergerak ke samping  lebih stabil dalam mode tembakan burst atau auto.

Nah itulah yang menjadi alasan kenapa Angled Foregrip sangat rekomended atau cocok untuk kalian gunakan ketika melakukan pertarungan dengan jarak yang cukup dekat. Karena tidak sedikit pemain akan menghindar kesamping ketika mereka bertemu dengan musuh. Dengan menggunakan Angled Foregrip kalian tidak perlu lagi takut atau menghindar untuk menghindari musuh kalian karena Angled Foregrip recoil senjata kalian tidak akan membuat bidikan kalian meleset.

Selain itu Angled Foregrip juga mengurangi ADS speed yang akan membuat kalian semakin siap untuk melakukan pertarungan dengan jarak yang dekat. Kalian bisa memasangkan senjata ke Angled Foregrip dengan M416, SCAR-L, UMP9, SKS, AUG A3, Beryl M762‎‎, Mk47.

Vertical Foregrip

Vertical Foregrip dapat mengurangi vertical recoil pada senjata. Vertical Foregrip sangat rekomended atau cocok bagi kalian yang bermain defense dan range loadout karena pastinya kalian akan lebih sering lagi untuk menembak dengan melakukan tap. Dengan mengurangi vertical recoil sebesar 15 % dan recoil pattern sebesar 20 % maka akan membuat kalian lebih mudah dan nyaman untuk menembak musuh musuh kalian dari jarak jauh.

Meskipun jika kita lihat pada deskripsi item yang satu ini yakni untuk mengurangi ADS speed akan tetapi efek tersebut sebenarnya tidak pernah ada. Kalian bisa memasangkan Vertical Foregrip pada senjata M416, SCAR-L, UMP9, KRISS Vector, SKS, Tommy Gun, AUG A3, QBZ95, Mk47.

Half Grip

Grip yang satu ini berbeda dengan Vertical Foregrip dengan Angled Foregrip PUBG. Half Grip muncul pada PUBG patch 12 dan PUBG mobile patch 0.7.0 bersama dengan thumb Grip dan Light Grip. Dengan menggunakan Half Grip bisa mengurangi sedikit recoil senjata kalian baik itu secara horizontal ataupun vertical dan juga bis mengurangi recoil recovery time yang akan membuat bidikan kalian saat menembak menjadi lebih stabil lagi.

Namun sayangnya keuntungan yang didapatkan Half Grip kalian harus mengorbankan weapon stability yang menyebabkan kalian akan kehilangan keseimbangan pada saat kalian melakukan ADS atau aim di luar recoil kalian. Half Grip ini sangat rekomended atau cocok buat kalian yang suka menembak secara spray dengan menggunakan mode burst atau auto. Kamu bisa memasangkan senjata Hlf Grip dengan M416, SCAR-L, UMP9, Vector, SKS, AUG A3, KRISS Vector, QBZ95, Mk47.

Light Grip

Light Grip muncul pada patch yang sama seperti half grip dan juga thumb grip. Item yang satu ini akan memberikan kalian recoil recovery yang mana crosshair dan aim kalian akan lebih cepat lagi kembali pada titik semula pada saat kalian menembak. Hanya saja ada efek samping yang ditimbulkannya yaitu menambah horizontal dan vertical recoil kalian yang artinya kalian tidak bisa lagi menembak secara spray.

Efek samping yang timbulkan dari light grip inilah yang membuat light grip kurang banyak diminati para pemain PUBG. Kalian bisa memasangkan Light Grip dengan M416, SCAR-L, UMP9, SKS, AUG A3, KRISS Vector, QBZ95, Beryl M762, Mk47..

Thump Grip

Thump Grip bisa dikatakan sebagai saudara dekat deengan Half Grip dan Light Grip. Pasalnya ke tiga grip tersebut muncul bersamaan pada tahun ini. thumb Grip memiliki kemampuan yangdapat menambah ADS speed dan weapon  steadiness dan juga dapat mengurangi verical recoil.

Namun sayangnya Thump Grip akan menambah recoilhorizontal kalian yang artinya kalian akan sedikit sulit untuk menembak musuh kalian yang bergerak ke arah samping. Kalian bisa memasangkan Thump Grip dengan M416, SCAR-L, UMP9, SKS, AUG A3, QBZ95, Mk47.

Itulah penjelasan dari kami mengenai Perbedaan Vertical Foregrip dengan Angled Foregrip PUBG dan Grip PUBG lainnya. Terima kasih semoga bermanfaat dan membantu kalian untuk memahami berbagai Grip yang ada di game PUBG.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *