Avatan Sun Blinds Effect Cara Membuatnya

Avatan Sun Blinds Effect – Aplikasi Avatan adalah salah satu aplikasi edit foto yang bisa di gunakan pada ponsel android atau ios anda, bagi para pengguna aplikasi avatan ini pastinya sudah mengetahuinya dengan detail dan cara melakukan editing foto di smartphone anda.

Namun bagi yang masih baru pertama mengetahui aplikasi avatan alangkah baiknya anda mencobanya, untuk melakukan edit foto-foto yang ingin anda rubah, pastinya hasil editing menggunakan aplikasi avatan akan jauh lebih bagus dan keren di tambah lagi terdapat berbagai macam effect sehingga tampilan foto akan sangat bagus.

Aplikasi ini bisa di dapatkan melalui play store atau app store, tinggal anda ketik Avatan maka aplikasi ini langsung bisa anda dapatkan, apa lagi anda merupakan salah satu seorang yang suka mengedit foto sudah di pastikan aplikasi ini sangatlah membantu anda, karena bisa melakukan edit sesuai yang anda mau.

Avatan Sun Blinds
Avatan Sun Blinds

Didalam aplikasi avatan juga tersedia berbagai effeck ataupun sticker yang bisa anda guankan, sehingga foto yang di edit akan menjadi menarik dan keren, nah untuk pembahasan kali ini saya akan memberikan  Avatan Sun Blind Effect, dan admin akan memberikan tutorialnya agar bisa anda pahami, untuk selengkapnya bisa di lihat seperti berikut ini.

Apa Itu Avatan Sun Blind Effect?

Bagi yang masih belum tahu admin akan membahasnya secara detail, bahwa avatan sun blind effect adalah salah satu filter yang bisa membuat perubahan foto anda, yaitu gambar yang anda gunakan nantinya akan terdapat sebuat blind seperti pada aslinya.

Artikel Lain:  Viptools. ES

Menariknya effect blind sun ini akan terlihat tidak seperti editan, bisa di katakan tanpak seperti kenyataan, sehingga gambar akan terlihat keren layaknya foto anda akan terkena pantulan cahaya matahari membuat gambar menjadi indah saat di lihat.

Avatan sun blind effct sendiri sangat simpel digunakan sehingga anda dengan mudah membuat effect berupa gambar agar penampilan menjadi semakin bertambah keren, nah jika penasaran dan tertarik ungin menggunakan effect sun blind bisa anda simak selengkapnya di bawah ini.

Tutorial Cara Membuat Avatan Sun Blinds Effect

Tutorial ini akan membawa anda untuk melakukan editing menggunakan avatan sun blinds effect, pastikan ikuti seperti langkah-langkah admin berikan, jika sudah mengerti silakan ikuti berikut ini.

1. Silakan buka google dan ketik di bagian kolom pencarian dengan kata Avatan sun blinds
2. Pilih gambar yang terkena pantulan cahaya matahari sebagai contohnya seperti di bawah ini, dan download gambar tersebut
3. Sesudah berhasil mendapatkan gambar avatan sun blinds tinggal anda download aplikasi avatan melalui google play store
4. Lalu silakan buka aplikasi Avatan-nya dan klik di bagian tanda +
5. Setelah itu silakan pilih gambar atau foto yang ingin anda edit lalu klik tanda petak
6. Kemudian pilih tanda panah ke atas dan pilihlah sun blinds yang barusan anda download
7. Lalu pilihlah overlay agar effect sun blinds menyatu
8. Silakna bisa atur efek sesuai ke inginan anda dan jika sudah klik di bagian tanda centang
9. Kemudian bisa klik simpan dan pilih Next dan simpan ke gallery ponsel anda
10 Selesai

Artikel Lain:  Bayigram.com Instagram

Akhir Kata

Sangat mudah dan simpel bukan, cara menerapkan effect sun blinds untuk edit foto anda, ikuti langkah-langkah seperti di atas, agar anda bisa mendapatkan hasil yang sempurna, mungkin petunjuk yang sudah admin berikan ini sudah sangat jelas.

Tetapi jika terdapat pertanyaan yang masih belum memahami, bisa anda berkomentar yang tersedia di kolom komenter agar admin bisa membantu anda, sekian ulasan Avatan Sun Blinds Effect Cara Membuatnya semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Leave a Comment