Bagi Dia Segala Pujian: Lirik dan Chord

Daftar Isi

Pengenalan

Bagi Dia Segala Pujian adalah sebuah lagu rohani yang populer di Indonesia. Lagu ini mengandung pesan yang kuat tentang memberikan pujian kepada Tuhan. Dalam artikel ini, kami akan membahas lirik dan chord dari lagu ini.

Lirik

Lirik dari lagu Bagi Dia Segala Pujian mengandung kata-kata yang sederhana namun bermakna mendalam. Berikut adalah lirik lengkap dari lagu ini:

“Segala pujian, serta hormat bagi DiaLagu syukur, kuberikan bagi-NyaKu’kan nyanyikan, bagi Dia yang layakKu’kan berikan, segala yang kupunya”

Lirik ini mengajak kita untuk memberikan segala pujian dan hormat kepada Tuhan. Lagu ini juga mengungkapkan niat untuk menyanyikan lagu syukur dan memberikan segala yang kita miliki kepada-Nya.

Chord

Berikut adalah chord dasar untuk lagu Bagi Dia Segala Pujian:

Intro: C G Am F
C G Am F
C G Am F
C G Am F

C G Am F
C G Am F
C G Am F
C G Am F

Chorus:
C G Am F
C G Am F
C G Am F
C G Am F

Chord dasar tersebut dapat digunakan sebagai panduan untuk memainkan lagu ini dengan gitar atau alat musik lainnya. Jika Anda ingin bermain dengan nada yang lebih rumit, Anda bisa mencari versi lainnya.

Kesimpulan

Bagi Dia Segala Pujian adalah lagu rohani yang menyampaikan pesan penting tentang memberikan pujian kepada Tuhan. Liriknya sederhana namun bermakna mendalam, mengajak kita untuk menyanyikan lagu syukur dan memberikan segala yang kita miliki kepada-Nya.

Artikel Lain:  Rangkuman Materi Statistika Kelas 12

Chord dasar yang disediakan di atas dapat membantu Anda memainkan lagu ini dengan gitar atau alat musik lainnya. Jika Anda tertarik, Anda juga dapat mencari versi lainnya dengan nada yang lebih rumit.

Dengan menyanyikan lagu Bagi Dia Segala Pujian dan memberikan pujian kepada Tuhan, kita dapat merasakan kedekatan spiritual yang lebih dalam dan menguatkan iman kita. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam memahami lirik dan chord dari lagu ini.

Leave a Comment