Bug Kuota Belajar Telkomsel Ubah Menjadi Kuota Reguler

Bug Kuota Belajar Telkomsel Ubah Menjadi Kuota Reguler – Telkomsel memang merupakan salah satu perusahaan paling terbesar di indonesia, jaringan telkomsel ini sudah tersebar luas dari sabang sampai merauke, jadi tidak heran jika di daerah-daerah terploksok sekalipun akan mudah mendapatkan sinyal telkomsel.

Untuk di kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi bagaimana caranya mengubah kuota blaja telkomsel di jadikan kuota utama atau kuota reguler, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa di sekarang-sekarang ini negara tercinta kita masih di landa wabah berbahaya yaitu covid-19, walupun sulit di masa pandemi ini.

Tapi kita tidak boleh menyerah untuk selalu belajar walupun hanya di rumah belajar melalui online saja, nah karena kuota belajar ini sangat banyak sampai 10GB pastinya itu semua kita tidak akan habis jika di guankan untuk belajar walupun setiap hari, nah tenimbang kuota sebanyak 10GB terbung sia-sia.

Bug Kuota Belajar Telkomsel
Bug Kuota Belajar Telkomsel

Alangkah baiknya kita manfaatkan saja kuota belajar dari telkomsel itu, yaitu dengan merubah kuota belajar di jadikan kuota reguler agar kita bisa mengakses kemanapun entah menonton youtube, whatsapp, facebook, instagram, main game online dan lain sebaginya, jadi kuota tersebut bisa kita nikmati untuk mengakses kemanapun.

Untuk cara merubah kuota belajar telkomsel ini sangatlah mudah siapapun bisa melakukannya karena mimin sudah menyiapkan langkah-langkah mulai dari awal sampai akhir sukses bisa mengubah kuota belajar jadi kuota reguler, yaitu cukup menggunakan bug kuota belajar yang jarang di ketahui dan masih belum di ketahui oleh pihak telkomsel-nya.

Penjelasan Tentang Bug Kuota Belajar Telkomsel

Untuk yang belum tahu apa itu bug telkomsel maka saya akan sedikit menjlaskan tentang bug tersebut, bahwa bug ini merupakan saslah satu yang bisa membawa kita untuk bisa merubah kuota belajar telkomsel di jadikan kuota utama dengan memanfaatkan aplikasi khusus agar bisa umbah kuota telkomsel jadi kuota utama atau reguler.

Jadi itu bisa di katakan salah satu bug telkomsel yang masih belum di ketahui oleh pihak telkomselnya dan selagi aman kita bisa memanfaatkannya menikmati kuota tersebut secara gratis untuk akses ke manapun. Kuota belajar telkomsel umumnya memang di gunakan untuk membuka kuota ruang guru ataupun aplikasi belajar lainnya.

Tapi sangat di sayangkan bukan karena pastinya kuota tersebut akan tersisa banyak, jadi kita bisa ubah kuota tersebut dengan menggunakan aplikasi Tls Tunnel agar bisa di jadikan kuota reguler yang bebas akses kemanapun. Saya sudah menyiapkan terdapat beberapa bug telkomsel yang bisa di gunakan untuk melakukan perubahan kuota telkomsel anda.

Kumpulan Bug Kuota Belajar Telkomsel Update Terbaru

Disini anda akan mengetahui kumpulan bug-bug khusus untuk kuota belajar telkomsel, dan bug ini masih aktif work untuk di gunakan, bagi yang penasaran ingin segera menerapkan bug ini dan bagaimana cara penggunaannya maka bisa simak artikel ini sampai akhir, agar anda aktifkan bug pengubah kuota belajar telkomsel di jadikan kuota reguler atau flash.

  • quipper.com
  • https://sekolah.mu
  • ruangguru.imgix.net
  • cdn2.ruangguru
  • belajaronline.ruangguru.com

Bug ini masih dalam ke adaan katif, jadi silkan anda menggunakannya sekarang juga, dan jika anda masih bingung bagaimana cara menggunakan bug kuota beljar ini maka langsung bisa di lihat selengkapnya berikut di bawah ini.

Cara Mengubah Kuota Belajar Telkomsel Jadi Reguler Dengan TLS Tunnel

Sebenarnya untuk melakukan perubahan ini sangatlah mudah karena sudah terdapat ada petunjuk-petunjuk yang bisa di gunakannya, dengan begitu anda bisa mengikutinya tapi di sini saya akan memperjelas ulsan agar anda memahami, simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama silakan download TLS Tunnel di play store
  2. Kemudian buka aplikasi TLS Tunnelnya, jika ada notifikasi klik saja izinkan
  3. Kemudian akan ada tanda centang di bagian paling atas sebelah kanan silakan klik
  4. Lalu di bagian Connection Method silakan pilih Custom SNI, untuk SNI Host-nya ketik www.google.com, untuk Port-nya pilih T 443 jika sudah tinggal anda klik Start

    Bug Kuota Belajar
    Bug Kuota Belajar
  5. Untuk cek apakah sudah bisa terhubung ke server bisa anda klik di bagian LOGS dan perhatikan tanda berikuti di bawah ini jika ada berarti tandanya sudah terkonek silakan kembali klik MINIMIZE
  6. Sekarang silakan anda akses ke media sosial seperti youtube, wa dan lainnya
  7. Selesai

Untuk cara pengubahan kuota belajar telkomsel mengguankan aplikasi TSL Tunel ini kurang lebih seperti di atas saja, silakan ikuti tutorialnya jangan sampai salah.

Baca juga : Cara Dapatkan Gratis Kuota Telkomsel 10GB

Akhir Kata

Mungkin hanya seperti itu saja kurang lebihnya penjelasan yang bisa mimin berikan hanya cukup sampai di sini saja, terima kasih sudah berkunjung ke noos.co.id jangan lupa share ke teman-teman anda agar bisa merubah kuota belajar telkomsel di jadikan reguler atau flash, itu saja terima kasih semoga bermanfaat.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!