Build Franco Damage: Panduan Lengkap untuk Mengoptimalkan Kerusakan Franco

Anda mungkin sudah familiar dengan hero Franco di Mobile Legends. Franco adalah hero tank dengan kemampuan serangan yang kuat. Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan mendetail tentang bagaimana membangun Franco agar dapat memberikan kerusakan yang maksimal.

Sebelum kita mulai, penting untuk diingat bahwa setiap pemain memiliki gaya bermain yang berbeda-beda. Namun, panduan ini akan memberikan landasan yang kuat untuk membangun Franco sebagai hero damage dealer. Dengan menggunakan build yang tepat, Anda dapat menghancurkan pertahanan musuh dengan cepat dan efektif.

1. Pemilihan Emblem dan Spell

Sebelum membangun Franco, ada baiknya untuk memilih emblem dan spell yang sesuai dengan permainan Anda. Emblem Fighter dengan talent Bravery dapat meningkatkan serangan Franco. Sementara itu, spell seperti Retribution atau Flicker dapat membantu Franco dalam memburu lawan dan melarikan diri dari situasi berbahaya.

Summary: Pilih emblem dan spell yang sesuai dengan permainan Anda, seperti Emblem Fighter dan talent Bravery, serta spell Retribution atau Flicker.

Artikel Lain:  Pemberontakan Negara Federal dan BFO: Sejarah, Penyebab, dan Dampaknya

2. Build Utama Franco

Untuk memaksimalkan kerusakan Franco, Anda perlu membangun item-item yang memberikan peningkatan serangan fisik. Beberapa item yang direkomendasikan untuk Franco antara lain Bloodlust Axe, Blade of Despair, dan Endless Battle. Kombinasikan item ini dengan sepatu yang sesuai untuk meningkatkan serangan dan mobilitas Franco.

Summary: Bangun item-item yang memberikan peningkatan serangan fisik, seperti Bloodlust Axe, Blade of Despair, dan Endless Battle.

3. Skill Build Franco

Dalam membangun Franco, fokus pada meningkatkan kemampuan kerusakan. Prioritaskan upgrade untuk skill Ultimate Franco, Iron Hook, untuk meningkatkan damage dan jarak serangannya. Selain itu, tingkatkan juga skill Brutal Massacre dan Fury Shock untuk meningkatkan kerusakan serangan Franco secara keseluruhan.

Summary: Prioritaskan meningkatkan skill Ultimate Franco, Iron Hook, diikuti dengan skill Brutal Massacre dan Fury Shock.

4. Strategi dan Taktik Bermain Franco

Sebagai hero damage dealer, Franco memiliki peran penting dalam tim. Gunakan skill Ultimate Franco, Iron Hook, untuk menarik musuh ke dalam pertempuran dan memastikan tim Anda dapat menghabisinya dengan cepat. Selain itu, gunakan skill Brutal Massacre untuk memberikan kerusakan area yang besar kepada musuh-musuh di sekitar Franco.

Artikel Lain:  Istilah dalam Video Editing: Panduan Lengkap untuk Pemula

Summary: Gunakan skill Ultimate Franco, Iron Hook, untuk menarik musuh ke dalam pertempuran, dan gunakan skill Brutal Massacre untuk memberikan kerusakan area yang besar.

5. Tips dan Trik Menggunakan Franco

Terakhir, berikut adalah beberapa tips dan trik untuk menggunakan Franco dengan efektif:

  1. Pastikan Anda selalu berkomunikasi dengan tim Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. Gunakan skill Iron Hook dengan bijak, jangan terburu-buru untuk menarik musuh ke dalam pertempuran.
  3. Manfaatkan skill Fury Shock untuk memberikan slow kepada musuh dan mempermudah tim Anda dalam menghabisinya.

Summary: Berkomunikasilah dengan tim, gunakan skill Iron Hook dengan bijak, dan manfaatkan skill Fury Shock untuk memperlambat musuh.

Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat membangun Franco yang kuat dan efektif dalam memberikan kerusakan kepada musuh. Selalu ingatlah untuk berlatih dan beradaptasi dengan situasi permainan untuk mencapai hasil yang terbaik. Selamat bermain Mobile Legends!

Leave a Comment