Cara Auto Like Facebook Tanpa Token 2017

 

Pendahuluan

Facebook adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Banyak pengguna Facebook yang ingin mendapatkan lebih banyak likes di postingan mereka, karena likes dapat meningkatkan popularitas dan visibilitas konten mereka. Namun, mendapatkan likes secara manual bisa memakan waktu dan melelahkan. Ada beberapa cara untuk mendapatkan likes secara otomatis tanpa harus menggunakan token di Facebook. Dalam artikel ini, kami akan membahas metode-metode tersebut.

1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda mendapatkan likes otomatis di Facebook. Salah satu contohnya adalah Auto Like Facebook. Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi ini di perangkat Android Anda. Setelah itu, Anda hanya perlu masuk ke akun Facebook Anda melalui aplikasi ini dan mengatur preferensi Anda. Aplikasi ini akan secara otomatis memberikan likes pada postingan yang Anda pilih.

2. Menggunakan Script Auto Like

Script auto like adalah kode yang dapat Anda tambahkan ke halaman web Anda untuk memberikan likes secara otomatis pada postingan Facebook. Anda dapat mencari script ini di internet dan mengikuti petunjuk instalasinya. Setelah berhasil memasang script, Anda dapat mengatur preferensi seperti apa postingan yang akan mendapatkan likes otomatis. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan script auto like mungkin melanggar kebijakan penggunaan Facebook dan dapat berakibat pada pembatasan atau penghapusan akun Anda.

Artikel Lain:  Tata Cara Ibadah Kaum Bapa

3. Menggunakan Ekstensi Browser

Terdapat juga beberapa ekstensi browser yang dapat membantu Anda mendapatkan likes otomatis di Facebook. Ekstensi ini dapat diinstal pada browser Anda dan memberikan fitur tambahan saat Anda menggunakan Facebook. Anda dapat mencari ekstensi tersebut di toko ekstensi browser (seperti Chrome Web Store untuk pengguna Google Chrome) dan menginstalnya sesuai petunjuk yang diberikan. Setelah diinstal, Anda dapat mengatur preferensi Anda dan ekstensi akan memberikan likes secara otomatis pada postingan yang sesuai.

4. Menggunakan Bot Telegram

Telegram adalah aplikasi pesan instan yang populer. Anda dapat menggunakan bot Telegram untuk mendapatkan likes otomatis di Facebook. Caranya adalah dengan mencari bot yang menyediakan layanan auto like Facebook dan mengikuti petunjuk yang diberikan. Setelah Anda menghubungkan akun Facebook Anda dengan bot tersebut, Anda dapat mengatur preferensi dan bot akan memberikan likes otomatis pada postingan yang Anda pilih.

5. Menggunakan Situs Auto Like Online

Terdapat juga beberapa situs online yang menyediakan layanan auto like untuk Facebook. Anda hanya perlu mencari situs-situs tersebut di internet dan mengikuti petunjuk yang diberikan. Setelah Anda menghubungkan akun Facebook Anda dengan situs tersebut, Anda dapat mengatur preferensi seperti apa postingan yang akan mendapatkan likes otomatis. Namun, perlu berhati-hati dalam menggunakan situs online ini, karena beberapa situs mungkin tidak aman atau melanggar kebijakan Facebook.

Artikel Lain:  Cara Merubah Format Rupiah di Mail Merge

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas beberapa cara untuk mendapatkan likes otomatis di Facebook tanpa menggunakan token. Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga, script auto like, ekstensi browser, bot Telegram, atau situs auto like online. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan metode-metode ini mungkin melanggar kebijakan penggunaan Facebook dan dapat berakibat pada pembatasan atau penghapusan akun Anda. Oleh karena itu, gunakan metode-metode ini dengan bijak dan pertimbangkan risikonya sebelum menggunakannya.

 

Leave a Comment