Cara Melihat Like di Twitter

Twitter adalah salah satu platform media sosial yang sangat populer di dunia. Dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya, Twitter menyediakan berbagai fitur menarik, termasuk kemampuan untuk melihat jumlah like atau suka pada sebuah tweet. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara melihat like di Twitter secara lengkap dan mudah dipahami.

1. Menggunakan Aplikasi Twitter

Jika Anda ingin melihat jumlah like pada tweet, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Twitter di perangkat Anda. Setelah masuk ke aplikasi, temukan tweet yang ingin Anda lihat jumlah like-nya.

Setelah menemukan tweet tersebut, sentuh atau klik tweet tersebut untuk membukanya. Di bagian bawah tweet, Anda akan melihat berbagai ikon, termasuk ikon hati yang menunjukkan jumlah like pada tweet tersebut.

Sentuh atau klik ikon hati tersebut, dan Anda akan melihat daftar pengguna yang menyukai tweet tersebut. Anda juga dapat melihat jumlah total like pada bagian atas daftar pengguna.

2. Menggunakan Versi Desktop Twitter

Jika Anda lebih suka menggunakan Twitter melalui versi desktop, Anda juga dapat dengan mudah melihat jumlah like pada sebuah tweet. Buka situs web Twitter di browser Anda dan masuk ke akun Twitter Anda.

Artikel Lain:  Cara Auto Like Mudah - Tips untuk Meningkatkan Jumlah Likes Anda

Cari tweet yang ingin Anda lihat jumlah like-nya, dan klik tweet tersebut untuk membukanya. Di bagian bawah tweet, Anda akan melihat ikon hati dan jumlah like pada tweet tersebut.

Klik ikon hati tersebut, dan Anda akan melihat daftar pengguna yang menyukai tweet tersebut. Jumlah total like juga akan ditampilkan di bagian atas daftar pengguna.

3. Menggunakan Pengaturan Twitter

Selain melalui tweet itu sendiri, Anda juga dapat melihat jumlah like pada tweet melalui pengaturan akun Twitter Anda. Buka aplikasi Twitter atau versi desktopnya, dan masuk ke akun Twitter Anda.

Pada aplikasi, sentuh ikon profil Anda di pojok kiri atas layar. Pada versi desktop, klik foto profil Anda di pojok kanan atas layar. Setelah itu, pilih “Pengaturan dan privasi” atau “Settings and privacy”.

Di halaman pengaturan, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Privasi dan keselamatan” atau “Privacy and safety”. Sentuh atau klik opsi tersebut untuk membukanya.

Di bawah opsi “Privasi dan keselamatan” atau “Privacy and safety”, Anda akan melihat opsi “Privasi tweet” atau “Tweet privacy”. Sentuh atau klik opsi tersebut untuk membukanya.

Pada halaman “Privasi tweet” atau “Tweet privacy”, Anda akan melihat opsi “Lihat siapa yang menyukai tweet Anda” atau “See who likes your tweets”. Sentuh atau klik opsi tersebut untuk melihat daftar pengguna yang menyukai tweet Anda.

Artikel Lain:  Temukan Cara Mendapatkan Like Facebook Gratis Tanpa Password

4. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan aplikasi resmi Twitter, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melihat jumlah like di Twitter. Beberapa aplikasi tersebut termasuk TweetDeck, Hootsuite, dan banyak lagi.

Unduh dan instal aplikasi pihak ketiga yang Anda pilih, dan masuk ke akun Twitter Anda melalui aplikasi tersebut. Setelah masuk, temukan tweet yang ingin Anda lihat jumlah like-nya.

Buka tweet tersebut, dan Anda akan melihat jumlah like pada tweet tersebut. Beberapa aplikasi pihak ketiga juga menyediakan fitur tambahan, seperti grafik dan analisis mengenai like pada tweet Anda.

Dalam artikel ini, kami telah menjelaskan cara melihat like di Twitter melalui berbagai metode. Silakan pilih metode yang paling sesuai dengan preferensi Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam menggunakan fitur Twitter dengan lebih baik.

Sumber: https://www.contohwebsite.com/artikel/cara-melihat-like-di-twitter

Leave a Comment