cara menambah follower tiktok pake termux

Apa itu TikTok dan Mengapa Follower Penting?

TikTok adalah platform media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Dengan lebih dari 2 miliar unduhan, TikTok menawarkan cara yang menyenangkan dan kreatif bagi pengguna untuk berbagi video pendek. Salah satu tujuan utama pengguna TikTok adalah untuk mendapatkan lebih banyak follower.

Mengapa follower sangat penting di TikTok? Follower merupakan tanda pengakuan dan popularitas. Semakin banyak follower yang kamu miliki, semakin besar peluangmu untuk mendapatkan lebih banyak like, komentar, dan interaksi lainnya pada video yang kamu unggah.

Apa itu Termux?

Termux adalah aplikasi terminal emulator yang dapat diunduh secara gratis di Play Store. Dengan Termux, kamu dapat menjalankan berbagai perintah shell dan skrip pada perangkat Androidmu. Aplikasi ini berguna untuk mengakses berbagai alat dan utilitas yang biasanya hanya tersedia di sistem operasi Linux.

Artikel Lain:  SOP Personalia Madrasah Tsanawiyah

Memulai:

Untuk memulai proses menambah follower TikTok menggunakan Termux, ada beberapa langkah yang perlu kamu ikuti:

Langkah 1: Instalasi Termux

Pertama, unduh dan instal aplikasi Termux dari Play Store. Setelah terpasang, buka aplikasi dan tunggu hingga proses pemasangan selesai.

Langkah 2: Pembaruan dan Pemasangan Paket

Setelah menginstal Termux, kamu perlu memperbarui paket dan menginstal beberapa paket yang dibutuhkan. Jalankan perintah berikut di Termux untuk memperbarui paket:

apt update && apt upgrade

Setelah pembaruan selesai, kamu dapat menginstal paket yang dibutuhkan dengan menjalankan perintah berikut:

pkg install git python

Langkah 3: Mengunduh Skrip Auto Follow

Untuk menambah follower TikTok secara otomatis menggunakan Termux, kamu membutuhkan skrip khusus yang dapat diunduh dari GitHub. Kamu dapat mengunduh skripnya dengan menjalankan perintah berikut:

git clone https://github.com/username/repo.git

Ganti “username/repo” dengan URL repositori skrip auto follow yang ingin kamu unduh.

Langkah 4: Menjalankan Skrip Auto Follow

Selanjutnya, kamu perlu menjalankan skrip auto follow yang telah kamu unduh. Masuk ke direktori skrip dengan menjalankan perintah berikut:

cd repo

Ganti “repo” dengan nama direktori skrip yang sudah kamu unduh.

Setelah berada di direktori yang tepat, jalankan skrip auto follow dengan menjalankan perintah berikut:

Artikel Lain:  Metode Pelaksanaan Gorong-Gorong Pipa Baja Bergelombang

python script.py

Langkah 5: Mengatur Jumlah Follower yang Ditambahkan

Pada langkah ini, kamu akan diminta untuk mengatur jumlah follower yang ingin ditambahkan. Masukkan jumlah yang diinginkan dan biarkan skrip auto follow berjalan.

Langkah 6: Tunggu dan Pantau Proses

Selama skrip auto follow berjalan, biarkan prosesnya berjalan hingga selesai. Kamu dapat memantau prosesnya melalui output yang ditampilkan di Termux.

Langkah 7: Verifikasi Tindakan

Setelah proses selesai, kamu mungkin perlu melakukan verifikasi untuk menyelesaikan tindakan follow yang telah dilakukan. Ini biasanya melibatkan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email atau nomor ponselmu.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas cara menambah follower TikTok menggunakan Termux. Menggunakan skrip auto follow, kamu dapat meningkatkan jumlah follower TikTokmu dengan mudah. Namun, penting untuk diingat bahwa mengumpulkan follower yang sebenarnya dan terlibat secara organik adalah yang terbaik untuk jangka panjang. Pastikan untuk menggunakan metode ini dengan bijak dan bertanggung jawab.

Leave a Comment