Cara Mengganti Icon Instagram IG Untuk Andorid dan iOS

Cara Mengganti Icon Instagram – Sepeeti biasanya noos.co.id akan memberikan informasi terupdate yang sedang viral, dan kali ini saya akan memberikan bagaimana caranya ganti icon di aplikasi instagram, mungkin saja anda adalah salah satu orang yang mencari hal tersebut, jika ingin mengetahui bagaimana cara mengganti icon ig ini bisa anda simak artikel ini sampai akhir.

Media instagram merupakan salah satu aplikasi paling banyak di minati oleh banyak orang, karena di dalam aplikasi ig ini kita bisa menikmati berbagai macam fitur yang sudah di sediakan oleh aplikasi instagram ini, sehingga akan jauh lebih menarik, apa lagi fitur-fitur di dalam aplikasi ig bisa kita buat sendiri dengan sangat mudah, sehingga tidak heran jika ada si pembuat filter ig yang menarik langsung menjadi viral.

Salah satunya adalah yang sekarang ini sedang viral filter muka tua nenek instagram, sudah mimin bahas di artikel sebelumnya, jika anda penasaran bisa langsung lihat melalui link di atas. Nah untuk pembahasan yang saya berikan adalah bagaimana cara mengganti icon instagram di perangkat android android dan ios.

Cara Mengganti Icon Instagram
Cara Mengganti Icon Instagram

Maka dari itu untuk yangbmasih belum mengetahuinya sebaiknya bisa ikuti saja seperti petunjuk yang sudah saya berikan, agar icon ig anda bisa di ganti dengan mudah, tapi bagi yang masih penasaran tentang apa itu icon instagram, alangkah baiknya anda bisa mengetahui penjelasan detail tentang icon ig ini, seperti berikut di bawah ini.

Apa Itu Icon Instagram ?

Mungkin momin akan bahas secara singkat saja, namun bisa bisa anda pahami dengan detail, jadi icon ig ini adalah salah satu fitur yang bisa menganti gambar aplikasi instagram yang ada di layar handphone, jadi jika rupanay anda bosan dengna icon itu-itu saja, maka bisa mengganti ikon tersebut dengan ikon yang baru.

Dengan begitu maka penampilan logo instagram yang ada di layar depat ponsel anda, akan berubah sesuai dengan ikon yang anda pilih, apa lagi sekarang pihak instagram sudah mengembangkan ikon tersebut, sehingga kita bisa dengan bebas memilih berbagai macam icon yang sudah tersedia dan pastinya sangat keren tidak membuat anda bosan.

Sebenarnya cara melakukan pergantian icon ig ini bukanlah cara baru, melainkan ini adalah cara lama yang sudah bisa di gantikan icon ig semenjak dulu, mungkin saja bagi yang pertama baru mengetahui bahwa instagram bisa menggantikan icon, maka masih ke bingungan letak-letak cara penerapan icon tersebut.

Maka dari itulah silakan bisa anda menganti icon ig tersebut jika rasanya sudah bosan dengan icon instagram lama anda, langusng saja untuk tutuorial cara menggunakannya bisa anda lihat seperti berikut di bawah ini.

Cara Mengganti Icon Instagram Di Android dan iOS

Jika anda benar-benar masih belum memahami bagaimana cara untuk mengganti icon ig di perangkat android ini, maka sebaiknya anda ikuti saja setep-setep seperti yang mimin berikan agar berhasil menerapakan icon ig yang jauh leibh keren, caranya berikut ini.

  1. Pastikan apliaksi instagram anda sudah di update ke versi terbaru
  2. Kemudian silakan buka apliaksi instagram anda
  3. Lalu setelah itu kilik di bagian profil terletak di bagian bawah pojok sebelah kanan
  4. Kemudian silakan klik garis 3 yang ada di atas pojok sebelah kanan atas
  5. Selanjutnya klik Pengaturan di bagian bawah
  6. Setelah itu silakan tarik layar dari atas ke bawah maka nantinya akan memunculkan beberapa emote
  7. Tinggal anda pilih saja icon instagram manakah yang ingin anda pilih
  8. Jika sudah yakin icon ig yang ingin anda guankan tinggal tekan saja lalu klik Tambahkan
  9. Nah sekarang icon ig anda sudah di ganti dengan icon ig baru
  10. Selesai

Kurang lebih seperti itu cara untuk mengaktifkan icon di instagram ini, jadi silakan anda langsung menggunakannya sesuai seperti langkah-langkah yang sudah mimin berikan di atas dengan begitu icon ig anda langsung bisa tergantikan.

Baca juga :

Akhir Kata

Mungkin hanyalah seperti itu saja yang bisa mimin berikan, dan mudah-mudahan anda memahaminya dengan petunjuk seperti apa yang sudah mimin berikan di atas, mulai dari awal sampai sukses berhasil memasang icon ig ini, itu saja mudah-mudahan apa yang sudah mimin berikan anda bisa terbantu terima kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!