Cara Menghilangkan Suara Like di Facebook Terbaru

Pengenalan

Facebook telah menjadi platform media sosial terbesar di dunia dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Salah satu fitur yang populer di Facebook adalah tombol “Like” yang memungkinkan pengguna untuk memberikan suka pada suatu kiriman. Namun, ada beberapa orang yang ingin menghilangkan suara like di Facebook agar pengalaman penggunaan mereka lebih tenang dan fokus. Artikel ini akan menjelaskan cara menghilangkan suara like di Facebook terbaru.

1. Menggunakan Browser Ekstensi

Salah satu cara untuk menghilangkan suara like di Facebook adalah dengan menggunakan browser ekstensi. Ada berbagai ekstensi yang tersedia di browser seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox yang dapat membantu Anda mengontrol suara like di Facebook. Anda dapat mencari dan menginstal ekstensi yang sesuai dengan kebutuhan Anda melalui toko ekstensi di browser Anda.

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan browser ekstensi, Anda juga dapat menghilangkan suara like di Facebook melalui aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi yang dirancang khusus untuk membantu pengguna mengatur pengalaman mereka di Facebook. Anda dapat mencari aplikasi tersebut melalui toko aplikasi di perangkat Anda, mengunduhnya, dan mengikuti petunjuk yang diberikan untuk mengatur suara like sesuai dengan preferensi Anda.

Artikel Lain:  Contoh Program Jangka Pendek SD

3. Menggunakan Pengaturan Privasi Facebook

Facebook juga menyediakan pengaturan privasi yang memungkinkan Anda mengontrol siapa yang dapat melihat interaksi Anda, termasuk suara like. Anda dapat mengakses pengaturan privasi ini melalui menu “Pengaturan” di Facebook. Pilih opsi “Privasi” dan cari bagian yang berkaitan dengan suara like. Di sini, Anda dapat mengatur siapa yang dapat melihat suara like Anda, atau bahkan mematikannya sepenuhnya.

4. Menggunakan Peramban Ponsel

Jika Anda menggunakan Facebook melalui peramban ponsel, Anda juga dapat menghilangkan suara like dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

a. Buka aplikasi peramban di ponsel Anda dan kunjungi situs web Facebook.

b. Masuk ke akun Facebook Anda dengan menggunakan kredensial yang tepat.

c. Setelah masuk, ketuk ikon menu yang biasanya terletak di pojok kanan atas layar.

d. Gulir ke bawah dan temukan opsi “Pengaturan & Privasi”. Ketuk opsi ini untuk membuka menu pengaturan.

e. Di dalam menu pengaturan, Anda akan menemukan opsi “Suara”. Ketuk opsi ini untuk membuka pengaturan suara.

f. Di halaman pengaturan suara, Anda dapat mengatur siapa yang dapat melihat suara like Anda atau mematikannya sepenuhnya.

5. Menggunakan Aplikasi Facebook Lite

Jika Anda menggunakan aplikasi Facebook Lite, Anda juga dapat menghilangkan suara like dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Artikel Lain:  Auto Follower Twitter 2015: Meningkatkan Jumlah Follower dengan Mudah

a. Buka aplikasi Facebook Lite di perangkat Anda.

b. Masuk ke akun Facebook Anda dengan menggunakan kredensial yang tepat.

c. Setelah masuk, ketuk ikon menu yang biasanya terletak di pojok kanan atas layar.

d. Gulir ke bawah dan temukan opsi “Pengaturan”. Ketuk opsi ini untuk membuka menu pengaturan.

e. Di dalam menu pengaturan, Anda akan menemukan opsi “Suara”. Ketuk opsi ini untuk membuka pengaturan suara.

f. Di halaman pengaturan suara, Anda dapat mengatur siapa yang dapat melihat suara like Anda atau mematikannya sepenuhnya.

6. Kesimpulan

Menghilangkan suara like di Facebook adalah pilihan pribadi yang dapat meningkatkan pengalaman penggunaan Anda di platform tersebut. Dengan menggunakan browser ekstensi, aplikasi pihak ketiga, pengaturan privasi Facebook, peramban ponsel, atau aplikasi Facebook Lite, Anda dapat mengontrol siapa yang dapat melihat suara like Anda atau bahkan mematikannya sepenuhnya. Pilihlah metode yang paling sesuai dengan preferensi Anda dan nikmati pengalaman Facebook yang lebih tenang dan fokus.

Leave a Comment