cara menghilangkan suara tombol like di Facebook

Pengenalan

Tombol Like di Facebook adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan ketertarikan mereka terhadap konten yang dibagikan oleh pengguna lain. Namun, beberapa pengguna mungkin merasa terganggu oleh suara yang muncul setiap kali tombol Like ditekan. Artikel ini akan memberikan panduan tentang cara menghilangkan suara tombol Like di Facebook.

Langkah 1: Buka Pengaturan

Langkah pertama untuk menghilangkan suara tombol Like di Facebook adalah membuka pengaturan akun Anda. Untuk melakukannya, buka aplikasi Facebook di perangkat Anda dan masuk ke akun Anda.

Langkah 2: Pilih Pengaturan

Setelah Anda masuk ke akun Facebook Anda, cari dan pilih ikon menu yang terletak di pojok kanan atas layar. Pilih opsi “Pengaturan” dari menu drop-down yang muncul.

Langkah 3: Pilih Suara

Selanjutnya, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Suara” di bagian “Tampilan”. Ketuk opsi ini untuk melanjutkan.

Langkah 4: Matikan Suara Tombol Like

Sekarang, Anda akan melihat opsi untuk mengatur suara tombol Like. Geser tombol ke posisi mati (off) untuk menghilangkan suara yang muncul setiap kali tombol Like ditekan.

Artikel Lain:  Cara di Like Banyak Orang di Instagram

Langkah 5: Simpan Pengaturan

Setelah Anda mematikan suara tombol Like, pastikan untuk menyimpan pengaturan Anda dengan mengetuk tombol “Simpan” yang terletak di bagian bawah layar.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah memberikan panduan tentang cara menghilangkan suara tombol Like di Facebook. Dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas, Anda dapat menonaktifkan suara yang muncul setiap kali tombol Like ditekan. Dengan demikian, Anda dapat menikmati pengalaman menggunakan Facebook tanpa terganggu oleh suara yang mungkin mengganggu. Selamat mencoba!

Leave a Comment