Cara Pindah Server FF Free Fire ke Server Luar Negeri

Cara Pindah Server FF – Bermain game online memanglah suatu kegiatan yang sangat menarik, selain seru di mainkan bermain game juga bisa melupakan segala hal dari berbagai masalah yang sedang di hadapinya, karena kita dapat fokus sama game yang di mainkannya, apa lagi game tersebut sangat seru, seperti yang kita ketahui bersama.

Bawah sekarang-sekarang ini banyak sekali berbagai macam game seru yang dapat di mainkan ke perangkat kita. Salah satunya adalah game free fire, game yang satu ini di kembangkan oleh Garena dan berhasil menjadi salah satu game paling populer saat ini, bahkan jika lihat dari google play store angka yang sudah instal game ff telah mencapai 500.000.000+.

Tentu aja angka sebanyak itu menandakan game besutan garena free fire sangat banyak yang meminatinya, hal itu di karekan selain seru di mainkan, free fire juga memiliki ukuran yang terbilang kecil, sehingga smartphone yang memiliki ram di bawah 2GB bisa merasakan permainan survival battle royale ini, hingga akhirnya semua kalangan baik anak-anak, sampai para remaja dan orang dewasa menyukai game free fire ini.

Namun akhir-akhir ini para netizen banyak yang bertanya-tanya bagaimana caranya untuk pindah server free fire ke server luar negeri, hal ini tidak sedikit orang yang merubah server indonesia di jadikan server laur negeri, dan hal itu dapat di lakukan dengan mudah, jika memang anda benar-benar menginginkan untuk melakukan berpindah server maka sebaiknya anda simak artikel ini sampai akhir.

Karena langkah-langkah untuk menerpakan perubahan server free fire indonesia di jadikan server luar negeri bisa anda lakukan dengan cara yang sangat simpel, tidak usah ribed melakukan root ponsel, tinggal ikuti tutorial dari noos.co.id maka anda bisa langsung terapkan server luar negeri, selain itu admin juga sudah siapkan untuk mengemabalikannya seperti sedia kala atau semula.

Tutorial Cara Pindah Server FF Indonesia ke Server FF Luar Negeri

Langkah-langkah yang kami berikan sangatlah mudah bahkan simpel karena cukup memerlukan settingan menggunakan VPN, dan bagi yang belum memiliki vpn bisa download vpn gratisan melalui google play store seperti VPN Turbo yang menyediakan layanan gratis, untuk mengetahui lebih detailnya mengenai bagaimana cara pindah server free fire di jadikan server luar negeri bisa langsung lihat sebagai berikut ini.

  1. Silakan anda download dan instal aplikasi VPN Turbo melalui play store
  2. Jika sudah di berhaisl instal turbo vpn bisa anda pilih server luar yang ingin anda gunakan, karena terdapat berbagai macam server seperti thailan, india dan lainnya
  3. Lalu silakan daftar menggunakan akun google atau facebook baru anda yang belum sama sekali terkait ke game free fire
  4. Jika sudah buka kembali VPN turbo kemudian dapat anda pilihlah server yang ingin anda guankan pastikan koneksi dengan jaringan internet
  5. Jika sudah terhubung dengan vpn tersebut langkah berikutnya cukup anda buka di menu pengaturan/setting ponsel android anda dan pilihlah aplikasi kemudian pilih free fire dan silakan clear face tujuannya agar akun lama anda tidak terkait atau di gunakan lagi
  6. Kemudian silakan bisa buka ff dan di situ anda harus login menggunakan akun google atua fb baru maka akan terdapat peringatan bahwa game fee fire akan masuk di server luar negeri seperti yang anda pilih barusan
  7. Selesai sekarang anda sudah berhasil memainkan game free fire di server luar negeri

Bagaimana menurut anda snagat mudah dan simpel bukan bagaimana caranya untuk bermain free fire di server luar negeri, tetapi jika rupanya anda bosan dan menginginkan kembali akun free fire di mainkan ke server indonesia, tentu saja caranya sangat simpel, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Tutorial Cara Pindah Server FF Luar Negeri ke Server FF Indonesia

Sebenarnya langkahnya hampir mirip seperti di atas, hanya saja sedikit berbeda dari langkah-langkah yang di terapkan, untuk lebih jelasanya bisa langsung ikuti saja langkah-langkah yang admin berikan di bawah ini.

  1. Silakan anda buka game free fire anda pilihlah di bagian menu setting
  2. Lalu tinggal anda melakukan log out saja agar dapat keluar
  3. Berikutnya silakan setting di bagian VPN dengan cara menon-aktifkan atau bisa juga hapus data VPN atau hapus VPNnya
  4. Setelah itu bisa langsung masuk ke free fire-nya lalu pilihlah di bagian server indoneis saat ingin memulai game free firenya
  5. Dengan begitu anda sudah berhasil bermain game ff di server indonesia lagi
  6. Selesai

Sangat simpel si mengguankan server free fire dari indonesia ke server luar negeri, begitu juga sebaliknya sangat mudah untuk mengembalikan seperti semula, tetapi di semping itu saat menggunakan VPN akan terdapat kekurangan yang harus anda ketahui.

Bagi yang penasaran apa sajakah kekurangan game free fire saat bermain di server luar negeri, maka bisa di lihat selengkapnya di bawah ini.

Keunggulan Menggunakan Server Luar Negeri

Untuk ke unggulannya, kita sebagai orang indoneisa dapat merasakan permainan orang-orang yang di luar negeri seperti apa, dan pastinya sangat berbeda jika di bandingkan bermain di server indoneis, karena di server luar memiliki perbedaan saat bermain.

Permainan akan jauh lebih mudah, untuk memenangkan pertandingna di game free fire, dan untuk eventnya tentu saja berbeda dengan yang ada di indonesia, nah jadi kelebihan yang di dapatkan adalah permainkan lebih gampang untuk berkesempatan memenangkan pertandingan di game free fire.

Kekurangan Menggunakan Server Luar Negeri

Untuk kekurangan menggunakan server luar negeri, karena kita menggunakan vpn gratisan, jadi tidak heran jika koneksi internet tidak dapat setbil, sehingga pergerakan akan menjadi lambat, tentu saja dengan adanya hal gangguan seperti itu sangatlah mengganggu sekali, bahkan dampak menggunakan vpn gratis tidak hanya di permainan game free fire saja.

Melainkan untuk membuaka sosial media juga tidak lancar seperti biasanya, apa lagi saat bermain ff sedang jaringan tidak bagus pastinya akan lag parah dan pered-pered jiak mengguakan vpn untuk mecoba di server luar negeri, hal itu bisa juga di akibatkan karena bukan dari wilayah indonesia sehingga tidak dapat mengakses server secara cepat.

Aman atau Tidak Jika Bermain Free Fire di Server Luar Negeri

Bagi yang ingin mengetahui apakah aman, apakah tidaknya bermain game free fire menggunakan server luar negeri, anda tidak usah khawatir, sebab VPN yang di gunakan resmi dari google play store, sehingga akan berdampak aman pada akun free fire kita, dan tidak akan terkena peringatan seperti banned atau sanksi.

Yang jelas aman dari gangguan banned, tetapi efek yang di dapaktan adalah seperti yang sudah admin jelaskan di atas, kurangnya jaringan untuk terhubung ke server luar negeri.

Baca Juga :

Akhir Kata

Nah bagaimana menurut anda, apakah penjelasan Cara Pindah Server FF Free Fire ke Server Luar Negeri sudah sangat detail, jiak berminat ingin mencoba di server luar negeri caranya seperti di atas, tinggal anda terapkan saja, agar dapat merasakan permainan di luar indonesia seperti apakah sensasinya.

Mungkin hanya seperti itu saja admin dapat menjelaskannya, kurang lebihnya mohon maaf terima kasih yang sudah mau berkunjung ke noos.co.id semoga saja apa yang kamib berikan dapat membantu anda.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!