Chord Lagu Malam Kudus Bintang Pertanda: Menyambut Suasana Natal dengan Lagu Penuh Makna

Pengantar

Malam kudus telah tiba, suasana Natal semakin terasa. Di saat-saat seperti ini, tak lengkap rasanya tanpa mengiringinya dengan lagu-lagu Natal yang klasik dan penuh makna. Salah satu lagu yang sangat populer adalah “Malam Kudus Bintang Pertanda”. Dalam artikel ini, kita akan membahas chord dari lagu ini serta liriknya yang begitu memukau. Mari kita nikmati keindahan musik dan pesan yang terkandung dalam lagu ini.

Pengenalan Lagu “Malam Kudus Bintang Pertanda”

Malam Kudus Bintang Pertanda” adalah salah satu lagu Natal yang sangat dikenal di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Ibu Catharina Leimena pada tahun 1978. Dalam lagu ini, kita diajak untuk merenungkan kelahiran Yesus dan makna Natal yang sejati.

Chord Lagu “Malam Kudus Bintang Pertanda”

Sebelum kita membahas liriknya, mari kita simak chord dasar dari lagu “Malam Kudus Bintang Pertanda” ini:

AmDmE7Am

Malam kudus, bintang pertanda

AmDmE7Am

Taburkan sinarNya di dalam jiwa

AmDmE7Am

Malam kudus, bintang penuntun

AmEmAm

Menuju Juru Selamat dunia

Dengan menguasai chord dasar tersebut, kita bisa memainkan lagu ini dengan lebih mudah. Selanjutnya, mari kita simak liriknya yang begitu mengagumkan.

Artikel Lain:  Chord Roh Kudus yang Manis

Lirik Lagu “Malam Kudus Bintang Pertanda”

Malam kudus, bintang pertanda

Taburkan sinarNya di dalam jiwa

Malam kudus, bintang penuntun

Menuju Juru Selamat dunia

Reff:

Malam kudus, malam yang indah

Yang memancarkan cahaya kasih

Hiasi dunia dengan kebahagiaan

Sambut Yesus, King of Kings

Takhta-Nya di atas langit biru

Menyinari bumi dengan berkatNya

Bintang yang bersinar terang

Menyambut Natal yang tiba

(Kembali ke Reff)

Lagu “Malam Kudus Bintang Pertanda” memiliki lirik yang sederhana namun sarat makna. Melalui kata-kata yang indah, kita diajak untuk merenungkan kehadiran Yesus sebagai Raja segala Raja. Lagu ini mengingatkan kita akan betapa pentingnya menyambut Natal dengan penuh sukacita dan kebahagiaan.

Kesimpulan

Malam Kudus Bintang Pertanda” adalah salah satu lagu Natal yang penuh makna dan indah. Dengan chord dasar yang mudah dipelajari dan lirik yang mengagumkan, lagu ini bisa menjadi pengiring setiap perayaan Natal kita. Mari kita sambut Natal dengan sukacita dan membiarkan pesan kasih Kristus menghiasi hati kita. Selamat menyanyikan lagu Natal yang penuh makna ini!

Leave a Comment