Contoh Proposal Skripsi .Doc

Dalam perjalanan membuat skripsi seorang mahasiswa terlebih dahulu akan dituntut untuk membuat yang namanya proposal skripsi. Proposal skripsi sendiri sebenarnya mempunyai fungsi utama yaitu digunakan dalam mengajukan judul skripsi. Setelah seorang mahasiswa membuat proposal skripsi maka biasanya proposal skripsi tersebut akan di seminarkan dan di presentasikan ke dosen penguji untuk di setujui atau bahkan juga mendapat revisi.

Contoh Proposal Skripsi .Doc
Contoh Proposal Skripsi .Doc

Dalam membuat proposal skripsi ada baiknya mahasiswa menekankan alasan-alasan mengapa mengambil judul skripsi tersebut. Jika memungkinkan, juga disertai alasan kuat mengapa judul skripsi Anda nantinya akan dapat menjadi solusi atas masalah yang ada di latar belakang proposal skripsi Anda.

Ada banyak poin-poin penting dalam penulisan proposal skripsi, dimulai dari latar belakang, identifikasi masalah, batasan masalah, tujuan penelitian, manfaat penelitian, landasan teori, pembahasan dan seterusnya.

Untuk lebih memudahkan Anda dalam membuat proposal skripsi, disini saya akan membagikan kepada Anda contoh pembuatan, penulisan, maupun struktur proposal skripsi. Contoh proposal skripsi yang akan saya bagikan ini berbentuk .doc, sehingga Anda akan dengan mudah dapat mempelajarinya.

Namun untuk menghargai karya seseorang, saat Anda mengutip dan mengambil beberapa atau banyak isi dari sebuah konten terutama karya ilmiah, tetap cantumkanlah sumbernya dalam daftar pustaka karya ilmiah Anda atau dalam hal ini adalah proposal skripsi Anda.

Artikel Lain:  Jelaskan yang Anda Ketahui Tentang: Mengenal Lebih Dekat Topik Ini

Untuk mendownload contoh proposal skripsi dalam bentuk .doc, silakan Anda klik link berikut ini. Semoga bermanfaat.

[ Download Contoh Proposal Skripsi .Doc ]

Leave a Comment