Contoh Surat Lamaran Cleaning Service

Anda sedang mencari pekerjaan yang bisa memberikan pengalaman baru serta tantangan? Jika ya, posisi sebagai cleaning service mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan memberikan contoh surat lamaran cleaning service yang dapat Anda gunakan sebagai referensi saat melamar pekerjaan. Surat lamaran ini ditulis dalam bahasa Indonesia yang santai dan mudah dipahami. Mari kita lihat contoh surat lamaran cleaning service berikut ini.

Informasi Kontak

Nama: [Nama Anda]

Alamat: [Alamat Anda]

Nomor Telepon: [Nomor Telepon Anda]

Email: [Alamat Email Anda]

Tanggal

[Tanggal saat ini]

Perusahaan Penerima

[Nama Perusahaan]

[Alamat Perusahaan]

[Nomor Telepon Perusahaan]

Perihal: Lamaran Pekerjaan Cleaning Service

Kepada Yth.,

[Nama Perusahaan]

[Alamat Perusahaan]

Dengan hormat,

Saya, [Nama Anda], dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan untuk posisi cleaning service di [Nama Perusahaan]. Saya sangat tertarik dengan posisi ini dan merasa memiliki kualifikasi yang sesuai untuk mengisi peran ini dengan baik.

Informasi Pribadi

Saya memiliki pengalaman sebelumnya sebagai cleaning service di [Nama Perusahaan] selama dua tahun terakhir. Selama bekerja di sana, saya telah belajar banyak tentang pentingnya kebersihan dan kedisiplinan dalam menjaga lingkungan kerja yang sehat dan nyaman. Saya juga memiliki pengetahuan tentang penggunaan alat-alat pembersih dan bahan kimia yang aman serta efektif.

Artikel Lain:  Susunan Acara Perpisahan Guru

Selain itu, saya memiliki kemampuan untuk bekerja secara mandiri maupun dalam tim. Saya memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu beradaptasi dengan berbagai situasi kerja. Saya juga memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Motivasi

Saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan [Nama Perusahaan] sebagai cleaning service karena saya percaya bahwa perusahaan ini memberikan komitmen yang kuat terhadap kebersihan dan kualitas layanan. Saya ingin berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman bagi semua karyawan dan pelanggan perusahaan.

Saya yakin bahwa dengan pengalaman dan kualifikasi yang saya miliki, saya akan menjadi aset yang berharga bagi [Nama Perusahaan]. Saya siap untuk belajar lebih banyak dan berkembang dalam peran ini. Saya berharap dapat diberikan kesempatan untuk bergabung dengan tim [Nama Perusahaan] dan membuktikan kemampuan saya.

Terlampir

Sebagai tambahan, saya juga melampirkan CV terbaru saya beserta referensi dari pekerjaan sebelumnya. Anda dapat melihat lebih detail mengenai pengalaman dan kualifikasi saya dalam CV tersebut.

Kontak

Saya sangat menghargai waktu dan perhatian Anda dalam mempertimbangkan lamaran ini. Saya siap untuk menghadiri wawancara kapan saja yang sesuai dengan jadwal Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui nomor telepon [Nomor Telepon Anda] atau melalui email [Alamat Email Anda].

Artikel Lain:  PPTP VPN Windows 7: Cara Mudah Menggunakan VPN di Windows 7

Sekali lagi, terima kasih banyak atas kesempatan ini. Saya sangat berharap dapat bergabung dengan [Nama Perusahaan] dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman.

Terima kasih dan hormat saya,

[Nama Anda]

Kesimpulan

Dalam contoh surat lamaran cleaning service di atas, Anda dapat melihat bagaimana menyusun surat lamaran dengan baik dan efektif. Pastikan untuk menyesuaikan surat lamaran ini dengan pengalaman dan kualifikasi Anda sendiri. Jangan lupa untuk menjaga keaslian dan kesantunan dalam penulisan surat lamaran Anda. Semoga contoh surat lamaran ini dapat membantu Anda dalam melamar pekerjaan sebagai cleaning service yang Anda inginkan. Sukses dalam pencarian pekerjaan!

Leave a Comment