Contoh Surat Lamaran Kerja di J&T

Pendahuluan

Surat lamaran kerja adalah salah satu dokumen yang wajib disertakan saat Anda ingin melamar pekerjaan. Salah satu perusahaan yang sedang populer di Indonesia adalah J&T. J&T merupakan perusahaan jasa pengiriman yang terus berkembang pesat. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan J&T, berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja di J&T yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.

Identitas Diri

Sebelum memulai penulisan surat lamaran, pastikan Anda mencantumkan identitas diri dengan lengkap. Berikut adalah informasi yang harus ada:

Nama: [Nama Lengkap]

Alamat: [Alamat Lengkap]

No. Telepon: [Nomor Telepon]

Email: [Alamat Email]

Tanggal

[Tanggal]

Alamat Perusahaan

J&T Express

Jl. Raya Cakung Cilincing No. 1A, Cakung Timur

Jakarta Timur, DKI Jakarta

Telepon: (021) 8066-1888

Subjek Surat

Lamaran Pekerjaan di J&T

Isi Surat

Kepada Yth.,

Manajer SDM J&T Express

Di Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Paragraf 1: Pengenalan Diri

Nama saya [Nama Lengkap], saya lulusan dari [Universitas/Nama Sekolah] jurusan [Jurusan]. Saya memiliki pengalaman kerja selama [Jumlah Tahun] tahun di bidang [Bidang Kerja]. Saya tertarik untuk bergabung dengan J&T Express sebagai [Posisi yang Dilamar].

Artikel Lain:  Contoh Soal Relasi Rekurensi

Paragraf 2: Motivasi

Saya tertarik untuk bekerja di J&T Express karena reputasinya yang baik di bidang jasa pengiriman. Saya sangat mengagumi kemampuan J&T dalam memberikan layanan yang cepat dan handal kepada pelanggan. Saya ingin berkontribusi dalam meningkatkan kualitas layanan J&T dan menjadi bagian dari perusahaan yang terus berkembang.

Paragraf 3: Keahlian dan Pengalaman

Selama bekerja di [Perusahaan Sebelumnya], saya telah mengembangkan keahlian dalam [Keahlian yang Relevan dengan Posisi]. Saya memiliki pengetahuan yang baik dalam mengoperasikan [Perangkat atau Software yang Relevan]. Selain itu, saya juga memiliki pengalaman dalam menangani [Tugas atau Proyek yang Relevan].

Paragraf 4: Kontribusi

Jika diberikan kesempatan untuk bergabung dengan J&T Express, saya berjanji untuk bekerja dengan keras dan memberikan kontribusi terbaik saya. Saya siap untuk belajar dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Saya yakin bahwa dengan keahlian dan pengalaman yang saya miliki, saya akan dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

Paragraf 5: Penutup

Demikianlah surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Saya sangat berharap mendapatkan kesempatan untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut. Terlampir saya sertakan dokumen-dokumen pendukung seperti CV, foto, dan fotokopi ijazah. Saya siap menghadiri wawancara kapan saja sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh perusahaan.

Artikel Lain:  Software seperti Adobe After Effects: Membuat Efek Visual yang Mengagumkan

Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Nama Lengkap]

Kesimpulan

Dalam artikel ini, telah disediakan contoh surat lamaran kerja di J&T yang dapat Anda gunakan sebagai referensi. Pastikan Anda mencantumkan identitas diri dengan lengkap, menjelaskan motivasi Anda untuk bergabung dengan perusahaan, serta menyoroti keahlian dan pengalaman yang relevan. Jangan lupa untuk menutup surat dengan sopan dan menyertakan dokumen-dokumen pendukung. Semoga surat lamaran ini membantu Anda dalam melamar pekerjaan di J&T Express. Selamat mencoba!

Leave a Comment