Coral Rebel Bundle FF

Coral Rebel Bundle FF – Nah untuk di kesempatan kali ini noos.co.id akan memberitahukan kepada anda mengenai bagaimana cara mendapatkan bundle coral rebel free fire dengan harga 9 diamond. FF X BTS

Tentunya kehadiran event gold diamond shop ff ini membuat para player free fire menjadi untung besar, di dalam event tersebut ada banyak sekali dikon murha meriah yang wajib untuk anda cobanya.

Jika memang anda penasaran ingin segera mendapatkan bundle murah meriah bahkan gratis melalui event spesial yang sudah di rilis oleh garena pastikan simak artikel ini sampai akhir, agar tidak ada informasi yang ketinggalan.

Bundle coral rebel di free fire adalah salah satu bundle paling banyak di minti oleh para player free fire, karena penampilan bundle tersebut kita bisa di katakan sangatlah keren dan juga choll.

Coral Rebel Bundle FF Cara Beli Bundle Free Fire Seharga 9 Diamond
Coral Rebel Bundle FF Cara Beli Bundle Free Fire Seharga 9 Diamond

Tidak heran jika anda banyak para player ff yang mengagumi bundle-bundle tersebut karena memiliki penampilan super keren, namun sekarang adalah kesempatan emas untuk dapatkan bundle mahal ini dengan harga murah meriah.

Yaitu cukup kita siapkan 9 diamond, maka bundle coral rebel ff ini bisa menjadi milik anda secara permanen, asalkan anda memang benar-benar mengikuti petunjuk yang sudah admin berikan.

Artikel Lain:  Free Fire ( FF ) Mod Apk + OBB Data Unlimited Diamond

Tetapi sebelum lanjut ke pembahasan event berhadiah bundle seharga 9 diamond ini sebaiknya bisa langsung lihat informasi detialnya di bawah ini.

Apa Itu Coral Rebel Bundle FF

Untuk yang masih belum tahu apa itu coral rebel bundle free fire, ini adalah salah satu bundle terbaik yang banyak di minati oleh orang-orang, untuk penampilannya adalah bundle tersebut menggunakan pakaian orange dan penampilannyapun terlihat sangatlah keren.

Sebenarnya coral rebel ini hanya bisa di dapatkan oleh para player ff sultan, karena memang memiliki harga yang cukup mahal, namun berkat kebaikan garena kita bisa mendapatkan hadiah tersebut secara gratis ataupun dengna harga murah meriah hanya cukup kumpulkan 9 diamond saja.

Untuuk yang ingin dapatkan hadiah bundle coral rebel ff ini, saya sudah menyiapkan bagaimana cara mendapatkannya, jadi pastikan anda harus lihat petunjuk yang sudah saya rekomendasikan seperti yang ada di artikel ini.

Apa Syarat Bisa Mendapatkan Coral Rebel Bundle FF

Sebelum berlanjut ke pembahasan lebih dalamnya, saya akan memberikan syarat untuk dapatkan bundle tersebut, karena memang harus anda ketahui syarat-syaratnya terlebih dahulu, agar bisa mendapatkan hadiah bundle ini, lalu apa sajakah syaratnya silakan lihat di bawah ini.

Artikel Lain:  Players 99 GG FF

Untuk syarat mendapatkan bundle coral rebel kita harus mengikuti event gold diamond shop, karena hanya di situlah kita bisa mendapatkan hadiah tersebut, umumnya harga bundle coral rebel ff ini adalah seharga 1000 diamond, tentu itu adalah jumlah yang sangat besar.

Tetapi hanya cukup mengikuti event gold diamond shop free fire ini harga bundle yang tadinya 1000 diamond bisa di dapatkan hanya cukup menggunakan 9 diamond. Tentu saja ini adalah kabar gembira bagi para player free fire yang selama ini mengincar budnle tersebut.

Tidak di sangka-sangka garena merilis event spesial ini khsus untuk para player free fire, jika memang penasaran ingin mengetahui secara langsung maka bisa langsung lihat informasi detialnya dib awah ini.

Cara Mendapatkan Coral Rebel Bundle FF Hanya 9 Diamond

Untuk tutorialnya harus perhatikan baik-baik jangan sampai anda melewatkannya, karena jika salah langkah maka bisa saja anda gagal mendapatkan bundle dengan harga murah meriah, dari pada penasaran sebaiknya bisa langsung ikuti langkah berikut ini.

  1. Pertama-tama silakan login ke game ff anda
  2. Kemudian masuk ke dalam event gold diamond store klik Kunjungi
  3. Lalu jalankan misi agar bisa dapatkan diamond kuning sebanyak-banyaknya
  4. Jika sudah dapat diamond banyak tinggal klik di bagian Store
    nantinya anda akan melihat harga bundle sebesar 9 diamond jika diamond kuning sudah bisa anda dapatkan dengan banyak
  5. Untuk dapatkannya klik Beli
  6. Secara otomatis jika sukses membeli bundle dengan 9 diamond akan masuk ke dalam akun ff anda secara permanen
  7. Selesai
Artikel Lain:  Kode Promosi Webtoon Hari Ini Terbaru 2021

Nah seperti itulah kira-kira cara untuk mendapatkan hadiah berupa bundle coral rebel ff super keren ini dengan harga murah meriah silakan tinggal anda ikuti saja langkah-langkahnya seperti di atas.

Admin sudah menyiapkan mulai dari langkah awal hingga langkah terakhir smapai anda sukses mendapatkan hadiah berupa bundle spesial dan juga hadiah-hadiah game free fire lainnya yang hanya 9 diamond saja.

Akhir Kata

Sepertinya informasi mengenai coral rebel bundle ff free fire seharga 9 diamond ini, admin hanya bisa mendapatkan informasi nya seperti di atas saja, silakan lihat baik-baik cara penggunaannya seperti di atas, dan bisa anda lihat baik-baik agar daaptkan bundle dengan harga murah meriah ataupun gratis terima kasih semoga artikel ini membantu anda dan menambah wawasan.

Leave a Comment