Download Ruok999 Macro Mod Apk FF Pelicin Layar Auto Headshot

Ruok999 Macro Apk – Ruok adalah merupakan seorang youtuber paling terkenal dengan tembakan headshot yang mana hanya dalam beberapa kali tembak saja musuh langsung mati, ruok sendiri setiap hari menjadi semakin ramai di perbincangkan oleh banyak orang, bahkan para hacker berlomba-lomba untuk mengetahui rahasia ruok pro player ini.

Hingga akhirnya terciptalah ruok999 macro mod apk yang merupakan cheat sensitivitas auto headshot, akhirnya cheat tersebut bisa bocor ke para cheater dan sekarang banyak di gunakan oleh para player free fire, ternyata ruok menggunakna settingan sensitivitas pelicin layar auto headshot bernama aplikasi ruok999 macro apk.

Memang bermain game free fire tidak selamanya akan beruntung, karena kita di haruskan untuk kill musuh secara online, dalam arti orang seperti kita lah yang memainkannya, tentu hal itu sangatlah susah berbeda dengan melawan komputer atau boot, untuk bisa memenangkan game ff tentu harus menyusun strategi yang matang.

Download Ruok999 Macro
Download Ruok999 Macro

Namun saat kita bermain solo terkadang kita merasa kesal, karena tidak pernah booyah, tentu hal itu membuat kita menjadi bosan karena tidak pernah menang, namun tahukah anda bahwa untuk menuju kemenangan terdapat berbagai macam cara, di antaranya adalah hal paling ampuh, manjur dan aman dari banned adalah menggunakan ruok999 macro apk.

Apa Itu Ruok999 Macro Apk

Ruok999 macro ff apk adalah aplikasi cheat pelicin layar auto heashot, yang mana aplikasi ruok 999 apk ini sudah terdapat settingan sensitivitas otomatis secara maksimal, jadi siapapun yang menggunakan cheat ini, maka semua senjata akan serasa lebih mudah dan gampang di gunakan.

Artikel Lain:  Siapa Saudara Perempuan Maxim FF

Bahkan peluru-peluru yang di tembakan bisa dapat langsung mengenai tepat sasaran, sehingga kita bisa terus-terusan booyah, bahkan settingan ini sangat cocok sekali di gunakan saat menembak sedang tiarap, ataupun menembak sambil melompat, tentu hal ini akan membuat kita di untungkan setiap tembakan akan mengenai tepat kepala maupun sasaran.

Terdapat berbagai macam settingan sensitivitas ruok auto headshot, dan di setiap aplikasi mempunyai settingan yang berbeda-beda sehingga kita bisa, menggunakan senjata apa saja sesuai seperti yang kita inginkan, mau tahu kelebihan menggunakan ruok 999 macro mod apk bisa di lihat sebagai berikut ini.

Fitur-Fitur Ruok999 Macro Apk

Terdapat berbagai macam fitur beragram, yang bisa kita dapatkan secara gratis, tentu dengan adanya fitur ini kita bisa langsung mendapatkan kepuasan seperti yang selama ini kita inginkan, yaitu mengaktifkan settingan auto headshot untuk membantai semua musuh-musuh yang ada di arena.

  • Headshot
  • Pelicin Layar
  • Sensitivitas Maksimal X25000
  • Sensitivitas Senjata Khusus
  • Sensitivitas Semua Senjata
  • Anti Lag
  • Anti Baned

Untuk fitur-fiturnya terbilang menarik, mulai dari pelicin layar, tembakan headshot, anti ngelag dan lain sebagainya, nah apabila anda merasa penasaran, maka sebaiknya bisa langsung download aplikasinya di bawah ini.

Artikel Lain:  Berapa Harga Akun ML Jessnolimit

Download Aplikasi Ruok999 Macro Apk

Untuk cara penggunaannya sangat mudah, dan apabila anda masih belum mengetahui maka bisa langsung ikuti saja langkah-langkah seperti yang mimin berikan ini, namun sebelum lanjut download apk ruok999 macro mod apk bisa liaht terlebih dahulu rinciannya di bawah ini.

  • Nama : Ruok999 Macro
  • Ukuran : 1.8MB
  • Jenis : Aplikasi
  • Fitur : Auto Headshot
  • Kategori : Cheat
  • Harga : Gratis
  • Link Download :

Ruok 999 Macro Apk : DISINI

Untuk yang masih penasaran bagaimana cara melakukan pemasangan atau instal ruok999 macro apk ini, caranya tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Install Ruok999 Macro Apk

Untuk cara pemasangannya pastikan ikuti seperti petunjuk yang sudah di berikan oleh admin, kita cukup memerlukan aktifkan di bagian izinkan aplikasi saja, caranya berikut di bawah ini.

  1. Silakan download terlebih dahulu ruok 999 macro apk
  2. Kemudian masuk di bagian Pengaturan/Settingan
  3. Lalu pilih Keamanan/Securiti
  4. Silakan ceklis atau geser di bagian Unknow Source atau Izinkan dari sumber tidak di ketahui
  5. Setelah itu cari file ruok999 macro ff yang barusan anda downlaod silakan install
  6. Tunggu sampai pemerosesan pemasangan berhasil
  7. Selesai

Sekarang anda sudah berhasil melakukan pemasangan aplikasi ruok999 macro apk, namun jika memang masih belum paham cara aktifkannya bisa langsung liahat selengkapnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Ruok999 Macro Apk

Perhatikan setiap penerapan aplikasi ruok macro 999 apk ini, sangat mudah dan simpel untuk cara penggunaannya, nah apabila memang rupanya anda belum pernah sama sekali menggunakannya maka bisa di liaht sebagai berikut.

  1. Pertama-tama buka aplikasi ruok999 macro apk
  2. Kemudian akan terdapat menu layanan yang harus anda setting
  3. Silakan terutama bisa setting di bagian sensi mulai dari sensi x250, sensi x2500, sensi x25000 untuk aktifkan silakan geser
  4. Lalu selanjutnya setting di bagian senjata caranya pilih beberapa senjata kemudian silakan geser ke arah kanan hingga full pilihlah jenis senjata yang anda biasa gunakan
  5. Atu anda bisa aktifkan semua senjata jika begitu masing-masing senjata bisa geser hingga full semuanya
  6. Sesudah itu di bagian config ps ruok999 bisa anda cenatang
  7. Apabila settingan di atas sudah semua tinggal anda login saja ke akun free fire anda secara otomatis akan langsung masuk ke game play free fire
  8. Selesai
Artikel Lain:  FF Diamond Counter

Sangat mudah untuk cara penggunaan ruok free fire tersebut, caranya tinggal mengikuti langkah-langkah di atas saja, untuk sebagai informasi kebenaran mengenai ruok999 macro bisa di lihat sebagai berikut.

Apakah Ruok999 Macro Apk Aman Dari Banned

Aplikasi ini sangat 100% aman terhindar dari banned, mimin sendiri sudah uji coba dan hasilnya membuat kita jadi puas serta aman dari banned, karena apk ini bukanlah cheat berutal seperti antena view, teleport, cheat headshot, penembus tembok, nyawa kebal dan lain sebagainya.

Jadi jangan takut untuk menggunakan cheat ruok999 macro ff apk ini, karena terbukti aman, dan anda bisa menggunakan kapanpun dan dimanapun sesuai ke inginan anda.

Baca juga :

Akhir Kata

Mungkin hanya seperti tiu saja yang bisa saya sampaikan, semoga apa yang saya sampaikan tentang ruok 999 macro mod apk bisa membuat anda jadi senang serta menambah wawasan anda, terima kasih selamat menikmati.

Leave a Comment