FF11DAKX4WHV

FF11DAKX4WHV – Bermain game memanglah merupakan suatu hal paling wajib untuk kita lakukan, baik itu game offline ataupun online, sebab bermain game adalah merupakan hiburan semata yang wajib kita lakukan, bahkan bermain game ini bisa menghilangkan rasa jenis, stres, bosan dan lain lain.

Apalagi jika yang kita mainkan adalah game free fire, pastinya kita bisa terhibur. Jika berbicara mengenai game free fire, pastinya anda juga mengetahui jika admin sebutkan kode redeem, ya kode redeem ini adalah untuk mendapatkan hadiah gratis, dan untuk di kesempatan kali ini saya akan memberikan.

Kode redeem ff FF11DAKX4WHV jadi ini adalah kode redeem ff resmi dari garena yang di dalamnya terdaapt 2 macam hadiah secara gratis dan juga permanen, dengan begitu kita bisa langsung mendapatkan hadiah tersebut tanpa harus melakukan pembelian dengan diamond ataupun uang asli kita.

Cara ini sangat cocok bagi anda yang memang mencari item free fire gratis, maka bisa menggunakan cara ini, kode redeem memanglah menjadi suatu hal yang umum khusus untuk game free fire, karena hampir setiap minggu nya pihak garena selalu memberikan hadiah berupa kode redeem ff gratis, sebelum lanjut pastikan lihat sebagai berikut ini.

Baca juga : Apk Hack Akun FF Dengan Salin ID

Tentang Kode Redeem FF FF11DAKX4WHV

Jadi ini adalah kode redeem free fire resmi dari garena, jenis nya bisa kita daapatkan secara permanen, Didalam redeem code FF11 DAKX 4WHV ini ada 2 macam hadiah yang bisa anda dapatkan saat anda melakukan penukaran dengan hadiah yang ada di dalam redeem code tersebut.

Artikel Lain:  Gosensi 1.2.4 Apk Gosensi 1.2.3 Aplikasi Sensitivitas Auto Booyah

Alasan garena memberikan redeem code ini adalah di karenakan jumlah followers mendekati angka 11 juta followers akun instagram garena free fire indonesia yaitu bernaam freefirebgid jadi bagi yang belum follow silakan bisa follow langsung semakin banyak followers maka semakin kerap juga hadiah yang akan kita dapatkan.

Seperti yang sebelumnya garena bagikan yaitu Kode Redeem FF 1 Menit Yang Lalu, bahwa di dalam redeem code tersebut kita bisa dapatkan hadiah-hadiah spesial yang akan kita dapatkan secara cuma-cuma, nah dari pada penasaran ingin tahu daftar hadiahnya seperti apa sebaiknya bisa langsung lihat di bawah ini.

Daftar Hadiah Kode Redeem FF FF11DAKX4WHV

Untuk hadiah nya nanti kita bisa langsung mendapatkan 2 macam hadiah sekaligus, yang jelas apabila kita beli menggunakan diamond tentu hadiah tersebut cukup mahal, namun berkat kebaikan garena free fire kita bisa dapatkan dengan gratis tanpa harus top up diamond lagi.

Kesempatan ini hanya datang satu kali, jadi mohon anda jangan sia-siakan kesempatan ini agar bisa mendapatkan hadiah tersebut, lalu seperti apakah hadiah yang akan kita dapatkan nya maka bisa lihat daftar hadiahnya seperti berikut ini.

  • 1x Heartthrob Male
  • 1x M60- Gold Coated Weapon Loot Crate
Artikel Lain:  Cheat GTA San Andreas Ps3 Full

Untuk hadiahnya bisa langsung anda lihat seperti di atas, kita akan dapatkan hadiah heartthrob male atau topi skin keren dan juga gold coated weapon loot, kita bisa dapatkan hadiah stersebut dengan gratis, untuk tutorialnya bisa langsung lihat seperti berikut di bawah ini.

Cara Tukar Kode Redeem FF FF11DAKX4WHV

Nah untuk tutorial bagaimana cara melakukan penukaran kode redeem free fire ini cukup mudah, tinggal anda ikuti jejak langkah dari noos.co.id ini, pastikan jangan sampai salah, dari pada penasaran sebaiknya bisa langsung lihat di bawah ini tutorial lengkapnya.

  1. Kunjungi ke https://reward.ff.garena.com/id
  2. Setelah itu login dengan akun fb, vk, google, twitter, heawai dan lainnya
  3. Isi 3 kolom kotak yang ada dengan kode redeem tersebut
  4. Jika sudah benar mengisi kode redeem nya bisa lagnsung klik di bagian Konfirmasi
  5. Maka nantinya akan mendapatkan notifikasi bahwa redeem code berhasil
  6. Selesai

Untuk ambil hadiahnya tinggal anda masuk saja ke bagian in game atau pesan, lalu silakan bisa anda klaim hadiahnya, cara nya login ke game ff, dan pilih pesan klaim hadiah.

Maka nantinya hadiah bisa lagnsung anda dapatkannya seperti di atas, yaitu topi skin keren dan juga loot berhadiah secara acak, jadi silakan gunakan sekarang juga selagi masih aktif dan juga work.

Artikel Lain:  Kode Bio FF Badge

Apakah Kode Redeem FF FF11DAKX4WHV Aktif

Jadi saat admin update atikel ini kode redeem masih dalam ke adaan aktif dan juga work, silakan bisa anda gunakan sekaran g juga selagi masih aktif, tetapi karena kode redeem tersebut mempunyai batas waktu yang di tentukan, membuat kita harus bertindak lebih cepat melakukan penukaran kode redeem tersebut.

Untuk batas waktu yang di tentukan hanyalah kurang lebih 1 minggu, atau 7 hari, serta walupun jenis kode redeem ini merupakan unlimited, namun tetap saja memiliki batas limite, jika terlalu banyak di gunakan ataupun melebihi batas waktu yang di tentukannya, jadi pastikan anda gunakan sekarang juga saat mengetahui artikel ini.

Akhir Kata

Mungkin informasi tentang kode redee ff FF11DAKX4WHV ini hanyalah cukup sampai di sini saja, silakan untuk dapatkan hadiah berupa skin topi free fire gratis tinggal ikuti saja seperti poin di atas, dengan begitu kita bisa langsung mendapatkan hadiah gratis, itu saja terima kaish selamat menikmati.

Leave a Comment