Freefirebigid. Com FF

Freefirebigid. Com – Tidak akan ada bosan-bosannya noos.co.id akan selalu memberikan informasi terbaru dan terupdate seputar game free fire, jika sebelumnya admin memberikan FFH4X Vip Injector dan Technosa Bitcoin FF, kini akan saya berikan kembali situs event penghasil unlimited diamond dan juga bundle serta senjata skin gratis.

Bagi yang penasaran bisa simak artikel ini sampai habis agar anda bisa mengetahui secara detail, Game online garena free fire memang sangat penting membutuhkan yang namanya item-item free fire sesuai kebuthan anda, misalnya saja seperti bundle, atau senjata skin, emote dan lainnya, itu semua tidak bisa di dapatkan secara gratis.

Melainkan harus membeli menggunakan diamond, dari pada membeli diamond dengan harga yang mahal, apalagi diamond yang di berikan cukup banyak, maka uang yang kita keluarkan sangatlah besar, oleh sebab itulah saya akan memberikan situs penghasil diamond dan juga item free fire bernama freefirebigid com.

Freefirebigid. Com
Freefirebigid. Com

Situs ini merupakan situs event rahasia yang di buat oleh garena, jaidi bagai yang saat ini sedang mencari diamond gratis atau item free fire gratis, maka sangat cocok mengikuti event ini, cara nya juga sangat mudah dan juga simpel, cukup melakukan beberapa langkah saja, maka anda bisa langsung mendapatkan item-item ff gratis, info lebih detailnya lihat di bawah ini.

Apa Itu Freefirebigid. com

Ini adalah situs event yang di dalamnya terdapat berbagai macam hadiah-hadiah menarik seperti bundle, senjata skin, emote, bahkan bisa juga mendapatkan unlimited diamond free fire, semua itu ada di dalam situs tersebut, bisa di dapatkan secara cuma-cuma.

Artikel Lain:  The Hacker FF Apk

Untuk situs ini merupakan situs baru sehingga masih fres karena belum banyak orang yang mengetahui situs tersebut, jadi bisa di katakan anda adalah salah satu orang beruntung karena bisa langsung mengetahui situs berhadiah item ff secara rahasia ini.

Untuk cara mengikuti event ini juga sangat mudah, karena anda harya melakukan beberapa langkah saja sesuai petunjuknya, dan juga memilih berbagai macam hadiah sesuai seperti ke inginan anda, untuk melihat daftar hadiah yang ada di dalam situs event free fire bigid.com ff ini berikut penjelsannya.

Daftar Hadiah Event FreeFireBigid. com

Untuk hadiah-hadiah yang akan anda dapatkan, sangatlah banyak, yang pasti semua item yang ada di situs freefirebigid.com ini merupakah hadiah mahal jika di beli menggunakan diamond, namun di sini cukup mengikuti event ff bigid com, kita langsung bisa dapat diamond dan juga item ff secara gratis, untuk informasi lebih detailnya silakan lihat hadiah-hadiahnya di bawah ini.

  • Unlimited Diamond
  • Bundle
  • Bundle Full Set
  • Senjata Skin
  • Skin Megalodon
  • Skin Ak Dragon
  • Skin Mobil
  • Emote
  • Dan lainnya

Ada banyak sekali berbagai macam item-item yang bisa anda dapatkan, semua itu bisa di dapatkan secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun, nah jika rupanya anda penasaran bagaimana cara menggunakan event freefirebigid. com ini maka bisa juga ikuti seperti langkah berikut ini.

Artikel Lain:  Technosa Bitcoin FF

Cara Klaim Hadiah Item FF Gratis Dari Event FreeFireBigid.com

Cara mengikuti event ini sebenarnya sangatlah mudah karena suda ada petunjuknya, cukup anda ikuti saja, tapi jika memang baru pertama kali ingin mengikuti event ini dan masih bingung karena belum tahu caranya bisa juga ikuti seperti langkah berikut ini.

  1. Langsung saja anda ikuti event ini dengan cara masuk ke alamat : http://freefirebigid.com
  2. Kemudian akan ada daftar hadiah yang bisa anda dapatkan, terdapat hadiah 3 macam yaitu Bundle, Senjata, Diamond
  3. Silakan pilih salah satu hadiah yang selama ini anda inginkan dengan cara klik Collect dan Ambil
  4. Masukan email dan password boleh menggunakan fb, vk atau google lalu klik Login
  5. Dibagian ini harus isi data-data akun anda. mulai dari id akun ff, nomor hp, level akun, tier rank, elite pas
  6. Jika data-data sudah di isi tinggal klik saja Lanjutkan
  7. Maka akan ada notifikasi (Makasih hadiah anda berhasil di terima)
  8. Selesai

Untuk ambil hadiahnya tunggu dalam jangka waktu 1x 24 jam, dan silakan cek di bagin in-game, dengan cara masuk ke game free fire anda, lalu masuk ke pesan atau in gam lalu klaim hadiah yang barusan anda dapatkannya.

Artikel Lain:  Freefirebigid.com FF

Bahaya Menggunakan Event Ilegal Freefirebigid. com

Untuk yang belum tahu wajib anda ketahui terlebih dahulu bahwa, event ini merupakan event ilegal bukan resmi dari garena, jadi harap berhati-hati saat di suruh untuk memasukan email dan juga password nya, karena pihak garena ff tidak akan menganjurkan untuk memasukan email dan password.

Jadi bisa di katakan situs tersebut adalah situs fishing yang di rencanakan oleh seorang hacker, sehingga anda harus waspada jangan sampai tergiur dengan hadiah-hadiah yang menggiurkan itu, untuk solusinya adalah, cukup andagunakan akun free fire guest atau tumbal saja, agar akun ff utama anda selalu aman.

Akhir Kata

Seperti itulah kira-kira pemabahasan tentang FreeFireBigid.com, FreeFireBigid. com, Free Fire Bigid.com, Free Fire Bigid com, semoga artikel ini membantu anda yang saat ini sedang menginginkan informasi tentang cara mendapatkan diamond bundle, skin senjata secara gratis, hanya itu saja kurang lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya terima kasih selamat mencoba semoga berhasil.

Leave a Comment