Cara Saya Menyukai Pesan di WhatsApp

Saat menggunakan aplikasi WhatsApp, seringkali kita mendapatkan pesan-pesan yang menarik atau ingin kita dukung dengan menyukai. Menyukai pesan di WhatsApp adalah cara yang mudah dan cepat untuk menunjukkan bahwa kita setuju atau menyukai apa yang dikatakan seseorang. Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan langkah-langkah tentang bagaimana cara menyukai pesan di WhatsApp.

Langkah Pertama: Buka Aplikasi WhatsApp

Untuk menyukai pesan di WhatsApp, pertama-tama pastikan Anda membuka aplikasi WhatsApp di perangkat Anda. Pastikan juga Anda sudah masuk ke akun WhatsApp Anda.

Langkah Kedua: Pilih Chat yang Mengandung Pesan yang Ingin Anda Sukai

Setelah membuka aplikasi WhatsApp, cari dan pilih chat yang mengandung pesan yang ingin Anda sukai. Anda dapat memilih chat dengan sentuhan pada nama kontak atau grup yang relevan.

Artikel Lain:  Pos Satpam Sekolah: Keberadaan dan Peranan Pentingnya dalam Menjaga Keamanan Lingkungan Sekolah

Langkah Ketiga: Cari Pesan yang Ingin Anda Sukai

Dalam chat yang telah Anda pilih, gulir ke atas atau ke bawah untuk mencari pesan yang ingin Anda sukai. Pastikan Anda menemukan pesan yang ingin Anda dukung atau setuju dengan isinya.

Langkah Keempat: Tekan dan Tahan Pesan yang Ingin Anda Sukai

Saat Anda telah menemukan pesan yang ingin Anda sukai, tekan dan tahan pesan tersebut. Setelah itu, beberapa opsi akan muncul di bagian atas layar Anda.

Langkah Kelima: Pilih Ikon Hati

Dalam opsi yang muncul setelah menekan dan menahan pesan, pilih ikon hati. Ikon hati ini adalah simbol untuk menyukai pesan di WhatsApp.

Langkah Keenam: Pesan Anda Telah Disukai!

Setelah Anda memilih ikon hati, pesan yang Anda sukai akan ditandai dengan simbol hati di sebelah atasnya. Ini menunjukkan bahwa Anda telah menyukai pesan tersebut.

Langkah Ketujuh: Anda Juga Dapat Melihat Siapa yang Menyukai Pesan

Jika Anda ingin melihat siapa yang menyukai pesan tertentu, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Cukup tekan dan tahan pesan yang telah disukai, lalu pilih opsi “Lihat yang Menyukai”. Anda akan melihat daftar nama-nama orang yang telah menyukai pesan tersebut.

Artikel Lain:  Soal Pilihan Ganda Administrasi Umum Kelas 10 Beserta Jawabannya

Tips Tambahan: Menggunakan Fitur Balas untuk Menyukai Pesan

Selain menggunakan ikon hati, Anda juga dapat menggunakan fitur balas untuk menyukai pesan di WhatsApp. Caranya adalah dengan menekan dan menahan pesan yang ingin Anda sukai, lalu pilih opsi “Balas”. Setelah itu, Anda dapat menulis pesan balasan singkat seperti “Saya setuju!” atau “Saya juga menyukainya!” Sebagai tanda bahwa Anda menyukai pesan tersebut.

Kesimpulan

Menyukai pesan di WhatsApp adalah cara yang mudah dan sederhana untuk menunjukkan persetujuan atau dukungan terhadap pesan yang Anda terima. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menyukai pesan di WhatsApp dan memberikan dukungan kepada kontak atau grup yang relevan. Ingatlah bahwa menyukai pesan di WhatsApp adalah salah satu cara untuk berinteraksi dengan orang lain dalam platform ini, namun tetap berhati-hatilah dalam menyampaikan pendapat atau dukungan Anda. Nikmati penggunaan WhatsApp dengan bijak!

Leave a Comment