Blackpink: Bagaimana Kamu Menyukai Lagu “How You Like That”?

Blackpink, grup musik asal Korea Selatan yang terdiri dari empat anggota yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, telah merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “How You Like That”. Lagu ini dirilis pada tanggal 26 Juni 2020 dan langsung mencuri perhatian banyak penggemar di seluruh dunia.

Kapan Rilisnya?

“How You Like That” dirilis pada pukul 18.00 KST (Korea Standard Time) di berbagai platform musik seperti YouTube dan Spotify. Sebelum dirilis, Blackpink telah memberikan bocoran melalui teaser-teaser menarik yang membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan lagu ini.

Penantian Panjang Penggemar

Sebelum merilis “How You Like That”, Blackpink telah mengambil waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan lagu ini. Penggemar yang dikenal dengan sebutan BLINKs telah menunggu hampir satu tahun sejak rilisnya lagu terakhir dari Blackpink. Ketika kabar tentang lagu baru ini muncul, para penggemar begitu bersemangat dan penuh antusias.

Selama masa penantian tersebut, Blackpink juga aktif dalam berbagai kegiatan seperti konser, acara varietas, dan kolaborasi dengan artis-artis terkenal. Hal ini membuat para penggemar semakin merindukan lagu baru dari grup ini.

Artikel Lain:  Chord Kudatang Ya Bapa: Mengalami Kekuatan Rohani Melalui Musik Rohani

Reaksi Para Penggemar

Setelah dirilis, “How You Like That” mendapatkan reaksi yang luar biasa dari para penggemar. Lagu ini langsung menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu di Korea Selatan dan juga mendominasi chart musik internasional. Para BLINKs mengungkapkan kekaguman mereka terhadap lagu ini melalui komentar-komentar positif di media sosial dan platform musik.

Beberapa penggemar juga membuat video reaksi mereka saat pertama kali mendengarkan lagu ini. Mereka menunjukkan ekspresi kegembiraan dan kekaguman mereka terhadap vokal yang kuat, rap yang energik, serta koreografi yang memukau dalam “How You Like That.

Pesan Dalam Lagu

“How You Like That” memberikan pesan kuat tentang bangkit dari kegagalan dan menjadi lebih kuat. Lirik-lirik lagu ini menggambarkan semangat yang tak tergoyahkan untuk bangkit kembali dan menunjukkan kemampuan terbaik. Hal ini menjadi inspirasi bagi banyak orang yang sedang menghadapi tantangan dalam hidup mereka.

Blackpink juga mengeksplorasi tema-tema seperti kekuatan perempuan, keberanian, dan sikap percaya diri dalam lagu ini. Pesan-pesan tersebut memberikan motivasi kepada pendengarnya untuk terus berjuang dan tidak menyerah dalam menghadapi rintangan hidup.

Pengaruh Blackpink di Industri Musik

Blackpink telah membuktikan diri mereka sebagai salah satu grup musik paling berpengaruh di industri musik global. Mereka telah meraih banyak prestasi dan mencetak sejarah dengan lagu-lagu mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, Blackpink menjadi ikon gaya dan tren di dunia fashion, kecantikan, dan seni pertunjukan.

Artikel Lain:  Bagaimana Cara Menambah Like di Instagram

Dengan merilis lagu-lagu yang catchy dan koreografi yang memukau, Blackpink berhasil menarik perhatian tidak hanya dari penggemar K-Pop, tetapi juga dari pendengar musik internasional. Mereka telah memperluas batasan industri musik Korea Selatan dan membawa pengaruh yang besar di panggung global.

Kesimpulan

“How You Like That” merupakan lagu terbaru dari Blackpink yang telah mencuri perhatian banyak penggemar di seluruh dunia. Dengan lirik yang kuat, pesan yang inspiratif, dan penampilan yang memukau, Blackpink sekali lagi membuktikan popularitas dan pengaruh mereka di industri musik global.

Bukan hanya lagu ini yang berhasil meraih peringkat pertama di berbagai tangga lagu, tetapi juga menciptakan antusiasme yang luar biasa di kalangan penggemar. Blackpink terus menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu grup musik paling berpengaruh dan ikonik di dunia saat ini.

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang lagu “How You Like That” dari Blackpink? Apakah kamu juga menyukainya?

Leave a Comment