Icon Store FF Apk Dan Cara Top Up Diamond Free Fire

Icon Store FF Dan Cara Top Up Diamond Free Fire  – Bagi anda yang baru memulai main permainan free fire pasti anda belum mengenal banyak istilah dalam game, ikon store FF / free fire mungkin merupakan salah satu istilah yang masih asing bagi anda sang pemula.

Icon Store FF
Icon Store FF

Berikut saya bahas mengeai apa itu ikon store dan bagaimana cara top up diamond free fire dengan mudah.

Ikon Store Ff, Ikon store free fire merupakan penyedia gratis jasa di game free fire seperti (call of duty, rules of survival dan lain sebagainya) selain itu harganya juga sangat murah dan bersahabat.

Cara Top Up Diamond Free Fire Icon Store

Bagi anda yang biasa melakukan transaksi isi ulang diamond melalui FWD atau @efdewe, cara yang anda lakukan hampir sama dengan membeli diamond di ikon store free fire lainnya, bagi anda yang baru mengenal dan belum pernah melakukan transaksi berikut saya bahas cara top up diamond store di diamond store.

  1. Langkah pertama anda bisa langsung bukan akun Instagram ikon store free fire yang sudah terkenal dan sudah banyak yang melakukan top up di ikon store tersebut. Untuk mencari akun instagram ikon store yang terpercaya, anda bisa cari di google, dengan kata kunci “daftar akun ikon store terpercaya”
  2. Setelah anda menemukan akun Instagram yang terpercaya anda bisa langsung melakukan order atau pemesanan dengan cara DM dan mengisi format pembelian dari akun tersebut.
  3. Setelah melakukan pemesanan dan mengisi format biasanya anda akan mendapatkan no telkomsel atau XL dari admin bersangkutan
  4. Setelah itu lakukan pengisian pulsa melalui transfer atau bisa melakukan pembayaran melalui minimarket ke nomor yang sudah diberikan oleh admin terkait
  5. Setalah itu lanjut memberi info nomor pengiriman pulsa (jika melalui transfer) SN / bukti dari HP yang jual atau nota pembelian dari admin.
  6. Setelah melakukan semua Langkah itu maka pesanan anda akan segera diproses sesuai dengan nomor anterian yang anda dapat
  7. Proses top up diamond itu sudah selesai.
Artikel Lain:  Ad Network Kadam Tecydom FF

Kelebihan Beli Berlian Di Ikon Toko Diamond FF

Game menembak gratis sudah menjadi salah satu game yang popular di tanah air, jadi tidak diragukan lagi jika game tersebut digunakan oleh banyak orang.

Hanya saja dalam game menembak gratis ini untuk mendapatkan berbagai skin kita hanya bisa menggunakan berlian, bundel atau beberapa item prabayar lainnya. Karena dari itu kebanyakan orang ingin membeli berlian dalam jumlah besar dengan harga yang murah.

Untuk mendapatkan harga yang murah itu anda bisa langsung berbelanja melalui ikon toko berlian free fire, di toko ini anda akan mendapat harga yang murah dibandingkan dengan penyedia diamond lainnya.

Di jaman sekarang banyak orang yang menyalah gunakan kemajuan teknologi dan hal-hal yang berkaitan dengan uang, jadi bagi anda yang mau melakukan pembelian berlian harap sangat berhati-hati.

Jangan sampai anda tertipu dengan akun-akun palsu di instagram yang mengambil keuntungan dengan menipu anda, alangkah lebih baiknya jika anda mau membeli diamond anda membeli dengan jumlah sedikit dulu untuk memastikan jika toko itu memang real dan tidak menipu anda.

Baca juga :

Artikel Lain:  Auto Followers IG 1000 Free

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa bagikan mengenai apa itu icon store ff dan bagaimana top up diamond free fire dengan mudah. Terimakasih semoga bermanfaat dan memudahkan anda dalam melakukan top up.

Leave a Comment