Kode Warna FF Free Fire

Kode Warna FF – Memang ada berbagai macam hal menarik mengenai game free fire ini, jika di sebelumnya free fire viral beredarnya Bendera Indonesia Di Profil FF sekarang ada lagi kabar gambira untuk para player free fire yaitu kode warna ff untuk profil menjadi berwarna keren.

Apabila memang anda saat ini sedang cari hal seperti ini, maka sangat tepat sekali berkunjung ke noos.co.id, sebab admin sudah siapkan berbagai macam kode warna ff lengkap, jadi kita bisa memanfaatkan warna-warna seperti merah, kuning, hijau, birau dan lainnya hal itu membuat profil kita jadi berwarna dan menarik.

Kode warna ff ini tidak hanya untuk profil saja, malinkan bisa juga untuk melakukan chatting bersama teman-teman kita atau yang lainnya, agar saat melakukan chat terdapat warna, hal itu juga menjadi mernarik dan akan menjadikan perbincangan oleh banyak orang.

Kode Warna FF
Kode Warna FF

Apapun hal-hal menarik di game free fire, pastinya akan selalu rampai di perbincangkan oleh banyak orang, termasuk kode warna ff free fire ini, nah untuk mengetahui informasi lebih detail tentang kode warna free fire ini, alangkah baiknya bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Kode Warna FF Free Fire

Kode warna ff ini merupakan kode yang bisa membuat tulisan menjadi berwarna, sebagai contohnya saja, jika nama di profil kita memiliki warna hitam, maka nama tersebut merupakan nama normal, seperti pada semua para player free fire.

Artikel Lain:  Hack Of Products 5 FF

Tetapi jika kita menggunakan kode warna ff ini, maka nama yang tadinya hitam bisa di ubah mejadi mulai dari merah, hijau, biru dan lain sebagainya, hal itu sangat menarik, karena berbeda dengan para player ff lainnya, kode warna sendiri dapat di gunakan untuk chat.

Jadi saat melakukan chatting bersama teman-teman anda maka teks tersebut akan berubah warna seperti apa yang anda harapkan, admin sudah siapkan berbagai macam kode warna pilihan, jadi anda bisa menikmatinya, untuk informasi lebih detailnya sebagai berikut.

Kumpulan Kode Warna FF Free Fire

Seperti yang admin katakan barusan, bahwa saya sudah siapkan berbagai macam kode-kode berwarna warni, jadi anda bisa langsung mendapatkan kode warna mankah yang ingin anda dapatkan, yang pasti kode tersebut sangatlah lengkap, langsung saja kumpulan kode warna free fire sialkan bisa di dapatkan berikut ini.

  • Putih : [FFFFFF]
  • Hijau : [00FF00]
  • Ungu : [800080]
  • Oranye : [FFA500]
  • Coklat : [A52A2A]
  • Abu-abu : [808080]
  • Kuning : [FFFF00]
  • Merah : [FF0000]
  • Biru : [0000FF]
  • Biru muda : [00FFFF]
  • Biru tua : [0000A0]

Untuk kumpulan kode berwarna agar bisa di jadikan profil ff anda memiliki warna menarik, bisa anda gunakan kode-kode di atas, Atau bisa juga di gunakan untuk chat jika anda mau, lalu untuk yang bingung bagaimana cara aktifkan kode tersebut bisa juga mengikuti seperti langkah-langkah yang saya berikan.

Artikel Lain:  Config Auto Headshot FF Apk Aman Dari Banned

Cara Menggunakan Kode Warna FF Free Fire

Untuk cara penggunaannya tentu sangat simpel, karena cukup anda melakukan copy kode tersebut sesuai pilihan anda, maka nantinya tinggal anda gunakan saja atau paste di bagian profil atau chat admin contohkan seperti di bawah ini.

  1. Pertama-tama silakan bisa masuk ke game free fire anda
  2. Lalu pilih profil dan edit nama
  3. Setelah itu tinggal paste kode di atas misalnya saja admin menggunakan warna merah maka hal yang harus di lakukan adalah [FF0000]noos
  4. Jika sudah di paste kode tersebut maka tinggal anda simpan saja nantinya tulisan akan berubah jadi warna merah
  5. Untuk melakukan chat agar berubah warna sama saja seperti itu ialah di awali dengan menggunakan kode seperti yang anda inginkan lalu silakan masukan kata-kata maka nantinya tulisan akan berubah warna
  6. Selesai

Baca juga :

Akhir Kata

Sangat mudah dan simpel, hanya cukup menggunakan kode di awal, maka chat atau profil kita akan berubah menjadi warna sesuai seperti yang anda harapkan, mulai dari warna merah, hijau, kuning, biru dan lainnya.

Admin rasa ulasan kali ini hanya bisa menemani anda sampai di sini saja, jika terdapat kekurangan admin minta maaf sebesar-besarnya, jangan lupa untuk di bagikan ke teman anda jika suka dengan artikel ini terima kasih.

Leave a Comment