Lirik Lagu Bae Bae Bigbang Terjemahan

Daftar Isi

Pengenalan

Lagu “Bae Bae” merupakan salah satu lagu yang dirilis oleh boyband asal Korea Selatan, Bigbang. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 dan menjadi salah satu lagu yang populer di kalangan penggemar K-Pop. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik lagu “Bae Bae” Bigbang beserta terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Verse 1

“Bae Bae” dimulai dengan lirik “Bae Bae, why can’t I forget you?”. Dalam bahasa Indonesia, lirik tersebut dapat diterjemahkan menjadi “Bae Bae, mengapa aku tidak bisa melupakanmu?. Lirik ini menggambarkan perasaan seseorang yang sulit melupakan seseorang yang mereka cintai.

Chorus

Pada bagian chorus, lirik “I’m going crazy, I’m going insane” dapat diterjemahkan menjadi “Aku menjadi gila, aku menjadi gila”. Lirik ini mengungkapkan perasaan seseorang yang merasa gila karena cinta yang mereka rasakan.

Verse 2

Di verse kedua, lirik “I want to throw my body into you” dapat diterjemahkan menjadi “Aku ingin melemparkan tubuhku padamu”. Lirik ini menggambarkan hasrat dan keinginan yang kuat untuk bersatu dengan orang yang dicintai.

Bridge

Pada bagian bridge, lirik “In the end, you’ll come back to me” dapat diterjemahkan menjadi “Pada akhirnya, kamu akan kembali padaku”. Lirik ini menunjukkan keyakinan seseorang bahwa orang yang dicintainya akan kembali padanya.

Artikel Lain:  Beriman kepada Hari Akhir HSI

Conclusion

Lagu “Bae Bae” Bigbang adalah salah satu lagu yang populer di kalangan penggemar K-Pop. Dalam artikel ini, kita telah membahas lirik lagu “Bae Bae” beserta terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Semoga artikel ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang makna lirik lagu Bigbang kepada pembaca. Terima kasih telah membaca!

Leave a Comment