Lirik Lagu Zakheus Orang Pendek

Daftar Isi

Pengenalan

Lirik lagu Zakheus Orang Pendek adalah salah satu lagu anak yang populer di Indonesia. Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria pendek bernama Zakheus dan pengalaman hidupnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik lengkap dari lagu ini dan maknanya.

Verse 1

Di suatu desa yang jauh di pedalaman, hiduplah Zakheus, orang pendek yang ramah dan ceria. Meskipun tingginya tidak setinggi orang lain, namun semangatnya tidak pernah pudar. Ia selalu membantu tetangga dan teman-temannya, menjadikannya sosok yang disukai oleh semua orang.

Chorus

Zakheus, Zakheus, orang pendek yang periang. Tak perduli tingginya tak setinggi langit, ia tetap membawa kebahagiaan. Zakheus, Zakheus, teladan bagi kita semua. Walaupun kurang tinggi badannya, ia punya hati yang besar dan tulus.

Verse 2

Suatu hari, Zakheus mendengar kabar tentang seorang nabi yang sangat istimewa. Ia pun penasaran dan ingin bertemu dengan nabi tersebut. Namun, karena tingginya yang pendek, ia tidak bisa melihat nabi di tengah kerumunan orang banyak.

Verse 3

Tak ingin putus asa, Zakheus mencari cara agar dapat melihat nabi. Ia pun memanjat pohon di tepi jalan yang dilalui nabi. Saat nabi lewat di bawah pohon itu, nabi melihat Zakheus dan berkata, “Turunlah Zakheus, aku ingin singgah di rumahmu.”

Artikel Lain:  Chord Lagu Menyenangkanmu C

Verse 4

Zakheus merasa sangat bahagia karena nabi berkenan singgah di rumahnya. Ia menyambut nabi dengan senyuman dan hati yang penuh sukacita. Mereka berbincang dan nabi memberikan pelajaran tentang kebaikan dan cinta kasih kepada semua orang.

Chorus

Zakheus, Zakheus, orang pendek yang periang. Tak perduli tingginya tak setinggi langit, ia tetap membawa kebahagiaan. Zakheus, Zakheus, teladan bagi kita semua. Walaupun kurang tinggi badannya, ia punya hati yang besar dan tulus.

Verse 5

Setelah nabi pergi, Zakheus merasa bersemangat untuk menjadi lebih baik. Ia belajar untuk selalu menolong dan berbagi kepada sesama. Hidupnya berubah menjadi lebih bermakna dan lebih bermanfaat bagi orang lain.

Conclusion

Lagu Zakheus Orang Pendek mengajarkan kita untuk tidak melihat seseorang dari penampilannya saja. Tinggi pendeknya seseorang bukanlah patokan untuk menilai karakter dan kualitasnya. Seperti Zakheus, kita juga harus belajar untuk memiliki hati yang besar, ramah, dan selalu siap membantu orang di sekitar kita. Melalui lagu ini, semoga kita semua dapat mengambil pelajaran berharga dan menginspirasi orang lain untuk menjadi lebih baik.

Leave a Comment