LZ Tools Menu V4 Apk

LZ Tools Menu V4 – Game free fire di kembangkan oleh garena, dimana saat ini berhasil menggapai kesuksesan yang luar biasa, permainan ini sudah di unduh sampai mencapai 500.000.000+ unduhan jika kita lihat di playe store, tentu dengan angka tersebut sangatlah besar, bahkan jumlahnya masih terus bertambah sampai sekarang ini.

Tetapi di sini saya akan memberikan informasi yang sangat menarik, tentang adanya aplikasi lz tools menu v4 apk ini, bagi yang belum tahu bisa simak artikel ini hingga akhir, agar bisa mengetahui informasi dengan detail dan tidak ada yang miss, bahwa apk ini merupakan apk yang selama ini orang-orang mencarinya yaitu bisa hack akun free fire.

Tidak hanya itu saja melainkan bisa juga mengembalikan akun free fire kita yang sudah terkena hack oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab, lz tools menu v4 v2 apk bisa membantu anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anda, awalnya aplikasi ini di gunakan oleh seorang youtuber dan berhasil mengembalikan akun free fire yang sudah terkena hack.

LZ Tools Menu V4
LZ Tools Menu V4

Video yang beredar itu sampai menjadi trending, dan di tonton hingga jutaan orang serta di bagikan ke berbagai media sosial, untuk yang ingin mengetahui lebih detail lagi tentang lz tools menu v4 apk bisa juga anda lihat penjelasannya berikut ini.

Review LZ Tools Menu V4 Apk

Seperti yang sudah mimin katakan di atas, bahwa aplikasi lz tool v4 adalah salah satu aplikasi yang bisa mendapatkan akun free fire kita jika terkena hack oleh orang lain, kemungkinan besar seorang hacker menggunakan apk tersebut untuk kejahatan sehingga merugikan orang lain yang tidak bersalah.

Artikel Lain:  Ringkasan Novel Golden Bird Ultimate

Dalam apk lz tools menu v4 ini, umumnya hanya bisa di dapatkan dengan cara berbayar atau ilegal, tetapi kini anda bisa langsung mendapatkannya disini secara gratis dan tidak perlu untuk membayar sepeserpun, khasiatnya ada 2 pilihan, yaitu untuk mengambil akun free fire, dan juga untuk mengembalikan akun free fire yang sudah terkena hack oleh orang tak bertanggung jawab.

Karena dz toolz menu v2 v4 apk ini merupakan apk serba guna, banyak orang-orang yang memburunya, aplikasi ini memang ilegal dan berbahaya di larang keras oleh pihak garena, namun saya sarankan anda jangan pernah menggunakan lz tools menu v4 apk ini untuk kejahatan, jadi silakan gunakan apabila akun ff anda memang terkena hack oleh hacker.

Fitur LZ Tools Menu V4 V2 Apk

Untuk fiturnya ada berbagai macam fitur yang bisa anda dapatkan masing-masing fitur ini memiliki khasiat yang berbeda-beda, tetapi wajib untuk anda gunakan semua fitur-fitur yang ada, agar tujuan anda tercapai, baik untuk kembalikan akun free fire anda yang terkena hack, ataupun melakukan hack akun ff sultan milik orang lain, di antaranya adalah fiturnya seperti berikut ini.

Masukan ID Dan ID Target

Dari ke 2 fitur ini sangatlah berlawanan, jika masukan id ini untuk ambil akun ff yang terkena hack, namun id target untuk melakukan hack akun ff sultan milik orang lain, sehingga anda harus mengisi di bagian yang tertentu baik memasukan id ataupun id target, fitur ini harus di isi sesuai tujuan anda agar aplikasinya bisa ekstrak lebih detail.

Facebook (FB) Dan Email (Google)

Untuk ini anda wajib di centang salah satunya apakah yang akan anda pilih akun fb ataukah akun goolge, jadi pilih salah satunya agar aplikasi ini bisa membantu anda akun manakah yang akan anda masuki dengan begitu penerapkan dz tools menu v4 akan berjalan dengan lancar dan work karena anda memilih sesuai seperti yang anda inginkan.

Artikel Lain:  Berapa Follower Agar Bisa Live di Snack Video

Hack Akun Dan Open FF

Untuk fitur hack akun ini adalah menandakan bahwa anda sudah melakukan konfirmasi terhadap akun ff milik si target, dengan melakukan centang hack akun, maka anda sudah melakukan konfirmasi terhadap akun tersebut dan menyetujuinya untuk memasuki akun free fire tersebut.

Sedangkan untuk fitur open ff ini adalah untuk membuka akun free fire si target secara pakasa, dengan otomatis anda bisa langsung menggunakan akun free fire sultan milik orang lain, ataupun memasuki akun ff anda sendiri yang sudah terkena hack oleh hacker tak bertanggung jawab, sudah jelas bukan manfaat fitur-fitur ini khasiatnya.

Download LZ Tools Menu V4 V2 Apk

Saya sudah menyiapkan link download untuk aplikasi lz tools menu v4 v2 apk ini, tidak perlu mencari kemana-manda hanya cukup klik download saja anda akan mendapatkannya secara gratis, dan aplikasi tersebut bisa di gunakan kapanpun dimanapun, untuk khasiatnya bisa anda baca di atas jika kurang jelas, silakan download apk hack akun ff melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD

Memang kesal apabila kita tiba-tiba ke hilangan akun free fire tanpa harus di ketahui apa kesalahan kita, akun yang kita rawat dari awal sampai menjai akun sultan free fire tentu tidak akan mudah di dapatkannya, karena kita perlu melakukan pengorbanan seperti membeli diamond untuk membeli item-item free fire dan lainnya.

Hal itu tidak rela apabila akunnya hilang begitu saja atau terkena hack oleh hacker yang tidak bertanggung jawab, nah untuk solusi melakukan penggunaannya bisa anda lihat caranya di bawah ini, mungkin sebagian belum ada yang tahu cara penggunaannya.

Cara Gunakan LZ Tools Menu V4 V2 Apk

Perhatikan baik-baik, caranya sangatlah mudah, yaitu cukup anda masuk ke aplikasi tersebut maka akan di arahkan untuk mengisi formulirnya, lalu bagaimanakah cara yang tepat agar kita bisa mendapatkan akun free fire ini bisa anda lihat selengkapnya di bawah ini.

  1. Silakan bisa anda install apk lz tools menu v4 apk terlebih dahulu
  2. Pastikan di bagian izinkan sudah anda aktifkan untuk melakukan pemasangan apk tersebut, jika belum bisa masuk ke Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Izinkan dari sumber tidak di ketahui lalu silakan install atau pasang lz tool v4 v2 tersebut
  3. Kemudian silakan buka aplikasinya
  4. Didalam apk tersebut silakan masukan username akun free fire si target yang ingin anda hack
  5. Kemudian untuk password nya bisa anda masukan password seperti ke inginan anda untuk password baru yang akan masuk ke game ff nya
  6. Jika sudah bisa langsung klik saja di bagian Login, nantinya secara otomatis akan masuk di akun ff si target
  7. Dilangkah ini harus anda pilih menggunakan facebook atau google silakan pilih salah satunya
  8. Jika sudah bisa anda mainkan akun si target sesuai seperti ke inginan anda
  9. Selesai
Artikel Lain:  FB Banyak yang Like: Cara Meningkatkan Jumlah Like di Facebook

Untuk tutorial cara pemasangan dan penggunaannya bisa anda lihat seperti di atas, tinggal anda ikuti saja petunjuknya maka bisa otomatis masuk ke akun free fire milik orang lain, tentunya cara ini sangat mudah dan simpel.

Peringatan Apakah LZ Tools Menu V4 V2 Apk Berbahaya

Sebelum anda menggunakannya alangkah baiknya harus ketahui terlebih dahulu bahwa lz tools menu v4 ini adalah aplikasi yang sangat berbahaya dan bisa merugikan orang lain, mungkin tidak masalah apabila anda ambil akun ff yang terkena hack oleh orang lain, tetapi apabile anda ingin melakukan hack akun ff orang lagin maka itu menjadi kesalahan besar.

Sebab mengambil akun ff yang bukan hak kita adalah bisa menyebabkan dosa besar, jadi anda jangan sampai melakukan hal seperti itu, bisa menyebabkan kerugian besar terhadap orang lain, karena memabangung akun free fire sangatlah susah dan membutuhkan modal, jadi gunakanlah sebijak mungkin.

Akhir Kata

Dari penjelasan di atas intinya anda bisa menggunakan akun free fire ini aslakan untuk mengembalikan akun free fire yang sudah terkena hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab, tetapi jika untuk mengambil akun ff milik orang lain tidak bersalah, maka di larang keras dosa di tanggung sendiri, jadi silakan pikir 2 kali sebelum anda gunakan aplikasi dz toolz menu v4 apk ini.

Mohon di gunakan sebijak mungkin dan di larang keras untuk kejahatan, itu saja yang bisa saya sampaikan dalam penjelasan ini semoga saja bisa bermanfaat terima kasih selamat mencoba.

Leave a Comment