march comes in like a lion live action

Daftar Isi

Pengenalan

“March Comes in Like a Lion” adalah sebuah film live action yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Chica Umino. Film ini pertama kali dirilis pada tanggal 18 Maret 2017 di Jepang. “March Comes in Like a Lion” mengisahkan tentang kehidupan seorang pemain shogi bernama Rei Kiriyama dan perjuangannya dalam menghadapi berbagai tantangan.

Cerita

Film ini mengikuti kisah Rei Kiriyama, seorang pemain shogi yang memiliki masa lalu yang kelam. Dia kehilangan keluarganya dalam kecelakaan mobil saat masih sangat muda. Sejak itu, Rei hidup sendirian dan terus berusaha untuk menjadi pemain shogi yang sukses. Namun, perjalanan hidup Rei tidaklah mudah.

Rei sering kali merasa kesepian dan tidak memiliki tempat yang benar-benar ia sebut sebagai rumah. Dia tinggal di apartemen kecil sendirian dan tidak memiliki hubungan yang erat dengan orang lain. Namun, segalanya berubah ketika ia bertemu dengan tiga bersaudara yang mengubah hidupnya.

Bersama dengan tiga bersaudara yang bernama Akari, Hinata, dan Momo, Rei belajar tentang arti keluarga sejati dan teman yang sebenarnya. Mereka memberikan dukungan dan kehangatan kepada Rei, yang sebelumnya tidak pernah ia rasakan. Dalam perjalanan hidupnya, Rei juga bertemu dengan pemain shogi yang tangguh dan berpengalaman yang menjadi mentornya.

Artikel Lain:  Ketentuan Lomba Adzan: Persiapan dan Aturan yang Perlu Diperhatikan

Rei harus menghadapi berbagai masalah dan konflik dalam hidupnya, termasuk tekanan sebagai pemain shogi profesional dan mengatasi trauma masa lalunya. Namun, dengan bantuan teman-teman barunya dan semangat yang kuat, Rei belajar untuk bangkit dan menjalani hidup dengan penuh harapan.

Para Pemeran

Film “March Comes in Like a Lion” menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkenal. Ryunosuke Kamiki berperan sebagai Rei Kiriyama, sementara Kuranosuke Sasaki memerankan pemain shogi yang menjadi mentornya, Takashi Hayashida.

Aktris muda, Kasumi Arimura, memainkan peran Akari, kakak tertua dari tiga bersaudara yang memberikan dukungan dan cinta kepada Rei. Adapun Kana Kurashina dan Misaki Hashimoto berperan sebagai Hinata dan Momo, dua saudara perempuan yang juga menjadi teman dekat Rei.

Para pemeran dalam film ini berhasil menghidupkan karakter-karakter manga dengan sangat baik. Mereka memberikan penampilan yang kuat dan menggambarkan emosi karakter dengan sangat baik.

Respon dan Kritik

Film “March Comes in Like a Lion” mendapatkan respon yang positif dari penonton dan kritikus. Banyak yang menganggap bahwa film ini berhasil mengadaptasi cerita yang kompleks dengan baik dan menampilkan akting yang mengesankan.

Penggambaran kehidupan seorang pemain shogi juga dianggap sangat realistis, dan penonton dapat merasakan emosi dan perjuangan yang dirasakan oleh karakter utama. Alur cerita yang kuat dan pengembangan karakter yang baik juga menjadi poin terbaik dari film ini.

Artikel Lain:  Angka Tidak Berpasangan HK: Mengapa Mereka Penting dalam Togel Hongkong?

Secara visual, film ini juga sangat menarik. Sinematografi yang indah dan penggunaan warna yang cerah memberikan kesan yang kuat kepada penonton. Selain itu, musik yang digunakan dalam film ini juga mendukung suasana yang ada dalam cerita.

Kesimpulan

“March Comes in Like a Lion Live Action” adalah sebuah film yang sangat menarik dan layak untuk ditonton. Ceritanya yang emosional dan penggambaran kehidupan seorang pemain shogi yang realistis membuat film ini berhasil menarik perhatian penonton.

Dengan pemeran yang kuat dan pengembangan karakter yang baik, film ini berhasil menghadirkan kisah yang menginspirasi dan menyentuh hati. Jika Anda mencari film yang penuh dengan emosi, kehidupan, dan persahabatan, “March Comes in Like a Lion Live Action” adalah pilihan yang tepat.

Leave a Comment