Martin Garrix “Like I Do”: Menggabungkan Ketiga DJ Terbaik di Dunia

Martin Garrix adalah salah satu DJ terkenal di dunia yang terus mencuri perhatian para pecinta musik elektronik. Ia sering menghadirkan karya-karya yang menggemparkan dan sering kali menduduki puncak tangga lagu di berbagai negara. Salah satu lagu terbaru Martin Garrix yang sedang populer adalah “Like I Do”. Lagu ini merupakan kolaborasi dengan dua DJ terbaik di dunia, yaitu David Guetta dan Brooks.

Martin Garrix, DJ Muda Berbakat Asal Belanda

Martin Garrix, yang nama aslinya Martijn Gerard Garritsen, lahir pada tanggal 14 Mei 1996 di Amstelveen, Belanda. Ia mulai tertarik dengan musik elektronik sejak usia 8 tahun dan belajar memainkan gitar serta piano. Pada usia 16 tahun, Martin Garrix mulai membuat musik elektronik sendiri dan merilis beberapa lagu di bawah label rekaman Spinnin’ Records.

Pada tahun 2013, Martin Garrix merilis “Animals” yang menjadi hit besar dan mendapat perhatian internasional. Lagu ini menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu dunia dan membuat namanya semakin dikenal di dunia musik. Sejak saat itu, Martin Garrix terus menghasilkan lagu-lagu yang sukses dan bekerja sama dengan berbagai musisi ternama.

Artikel Lain:  Cara Edit Foto Hitam Putih dengan Lightroom

David Guetta, Maestro Musik Elektronik

David Guetta adalah DJ dan produser musik asal Prancis yang juga dikenal sebagai salah satu DJ terbaik di dunia. Ia telah meraih berbagai penghargaan dan telah bekerja sama dengan banyak artis terkenal, termasuk Rihanna, Sia, Nicki Minaj, dan Justin Bieber. David Guetta dikenal dengan gaya musik yang enerjik dan lagu-lagu yang catchy.

Dalam lagu “Like I Do”, David Guetta memberikan sentuhan musik elektronik yang khas dengan beat yang kuat dan melodi yang catchy. Kolaborasi antara Martin Garrix dan David Guetta ini sangat dinantikan oleh para penggemar musik elektronik di seluruh dunia.

Brooks, DJ Muda Berbakat Asal Belanda

Brooks, yang nama aslinya Thijs Westbroek, adalah DJ muda berbakat asal Belanda. Ia telah bekerja sama dengan Martin Garrix dalam beberapa lagu sebelumnya, seperti “Byte” dan “Boomerang”. Brooks dikenal dengan gaya musik yang energik dan melodi catchy yang membuat pendengar tergoda untuk berdansa.

Dalam lagu “Like I Do”, Brooks ikut berkontribusi dengan melodi yang catchy dan drop yang kuat. Kehadiran Brooks dalam lagu ini semakin melengkapi kolaborasi antara Martin Garrix dan David Guetta.

“Like I Do”: Kolaborasi Spektakuler Tiga DJ Terbaik di Dunia

“Like I Do” adalah lagu elektronik yang enerjik dan catchy dengan melodi yang mudah diingat. Lagu ini menggabungkan gaya musik dari ketiga DJ terbaik di dunia, yaitu Martin Garrix, David Guetta, dan Brooks. Ketiga DJ ini berhasil menciptakan lagu yang mampu membuat pendengar tergoda untuk berdansa dan bernyanyi bersama.

Artikel Lain:  Ringkasan Materi Ski Kelas 9 Semester 2

Lirik lagu “Like I Do” mengisahkan tentang seseorang yang jatuh cinta kepada seseorang yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Lagu ini memiliki beat yang kuat dan drop yang energik, membuat pendengar terbawa oleh suasana lagu.

Like I Do” telah mendapatkan respon yang positif dari para pecinta musik elektronik di seluruh dunia. Lagu ini sering diputar di berbagai festival musik dan menduduki peringkat tinggi di berbagai tangga lagu internasional.

Kesimpulan

“Like I Do” adalah kolaborasi spektakuler antara tiga DJ terbaik di dunia, yaitu Martin Garrix, David Guetta, dan Brooks. Lagu ini berhasil menggabungkan gaya musik yang khas dari ketiga DJ tersebut dan menciptakan lagu elektronik yang catchy dan energik. Dengan melodi yang mudah diingat dan beat yang kuat, “Like I Do” telah menjadi hit di berbagai negara dan festival musik. Bagi pecinta musik elektronik, lagu ini merupakan wajib didengarkan.

Leave a Comment