Misheard “How You Like That”: Kisah Salah Dengar yang Menghibur

Bagi penggemar musik K-Pop, lagu “How You Like That” dari grup idol BLACKPINK pasti sudah tidak asing lagi. Lagu ini dirilis pada 26 Juni 2020 dan segera mendapatkan popularitas yang luar biasa di seluruh dunia. Namun, terkadang kata-kata dalam sebuah lagu dapat terdengar berbeda bagi pendengarnya, dan inilah yang sering disebut sebagai misheard lyrics atau kesalahan dalam mendengar lirik. Berikut ini adalah beberapa misheard lyrics yang lucu dan menghibur dari lagu “How You Like That.

Daftar Isi

1. “Middle finger up, f*** the world” menjadi “Mie goreng up, kentang goreng”

Salah satu bagian yang paling sering disalah dengar adalah bagian awal lagu ini. Ada yang mendengar “Mie goreng up, kentang goreng” sebagai gantinya. Tentu saja, kesalahan ini menjadi sangat lucu dan mengundang senyum.

Artikel Lain:  Po Box PT Ceres: Solusi Pengiriman Barang Mudah dan Aman

2. “Look at you, now look at me” menjadi “Look at you, now look at memes”

Bagian ini sering diubah menjadi “Look at you, now look at memes” oleh pendengar yang suka dengan meme internet. Mengganti “me” menjadi “memes” memberikan sentuhan humor yang menghibur.

3. “Now look at you, now look at me” menjadi “Now look at you, now look at trees”

Ternyata, bukan hanya meme yang bisa menjadi alternatif untuk kata “me” dalam lagu ini. Beberapa orang mendengar “trees” sebagai gantinya, mungkin karena suara “m” dan “t” yang terdengar mirip dalam lirik ini.

4. “How you like that” menjadi “Ayo, balik lagi”

Di bagian chorus lagu ini, “How you like that” kadang-kadang terdengar seperti “Ayo, balik lagi” bagi pendengar yang kurang familiar dengan bahasa Inggris. Kesalahan ini juga memberikan kesan yang lucu dan menghibur.

5. “Look at you now, look at me” menjadi “Look at you now, look at memes”

Bagian ini sering kali diubah menjadi “Look at you now, look at memes” oleh pendengar yang suka dengan meme internet. Mengganti “me” menjadi “memes” memberikan sentuhan humor yang menghibur.

6. “Look at you now, look at me” menjadi “Look at you now, look at trees”

Ternyata, bukan hanya meme yang bisa menjadi alternatif untuk kata “me” dalam lagu ini. Beberapa orang mendengar “trees” sebagai gantinya, mungkin karena suara “m” dan “t” yang terdengar mirip dalam lirik ini.

Artikel Lain:  Soal PAT Bahasa Jawa Kelas 8 Semester 2

7. “Look at you now, look at me” menjadi “Look at you now, look at three”

Salah satu kesalahan mendengar lirik yang terdengar menyenangkan adalah mengganti “me” dengan “three”. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk melihat tiga hal sekaligus.

8. “Look at you now, look at me” menjadi “Look at you now, look at glee”

Bagi penggemar serial drama musikal “Glee”, mengganti “me” dengan “glee” mungkin terdengar menyenangkan. Kesalahan ini menciptakan citra bahwa BLACKPINK mengundang pendengarnya untuk menikmati kegembiraan seperti yang ditampilkan dalam serial tersebut.

9. “Look at you now, look at me” menjadi “Look at you now, look at tea”

Bagi penggemar teh, mengganti “me” dengan “tea” mungkin terdengar menarik. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk menikmati secangkir teh sambil menonton penampilan mereka.

10. “How you like that” menjadi “Ha, you like that”

Bagian ini terkadang terdengar seperti “Ha, you like that” bagi pendengar yang kurang familiar dengan lagu ini. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK sedang menggoda pendengarnya.

11. “How you like that” menjadi “Ayo, like that”

Bagian ini juga sering disalah dengar sebagai “Ayo, like that”. Salah dengar ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk melakukannya dengan semangat.

12. “How you like that” menjadi “How you like that bat”

Beberapa pendengar mendengar “bat” setelah “How you like that”, mungkin karena suara “t” yang terdengar mirip dengan suara “b”. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk memukul sesuatu dengan semangat.

13. “How you like that” menjadi “How you like that cat”

Bagi pecinta kucing, mengganti “that” dengan “cat” mungkin terdengar menggemaskan. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk melihat tingkah lucu seekor kucing.

14. “How you like that” menjadi “How you like that hat”

Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk memakai topi dengan gaya yang percaya diri. Bagi pecinta fashion, mengganti “that” dengan “hat” mungkin terdengar menarik.

Artikel Lain:  Teks Eksposisi tentang Handphone: Membahas Segala Hal tentang Perangkat Telepon Genggam

15. “How you like that” menjadi “How you like that chat”

Salah satu kesalahan mendengar yang terdengar lucu adalah mengganti “that” dengan “chat”. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk berkomunikasi dengan semangat.

16. “How you like that” menjadi “How you like that rat”

Bagi beberapa pendengar, “rat” terdengar seperti alternatif yang menyenangkan untuk kata “that”. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk melihat tikus dengan semangat.

17. “How you like that” menjadi “How you like that mat”

Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk melihat tikar dengan semangat. Meskipun terdengar aneh, kesalahan mendengar ini memberikan nuansa yang lucu.

18. “How you like that” menjadi “How you like that bad”

Bagi pendengar yang suka bercanda, mengganti “that” dengan “bad” mungkin terdengar lucu. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk mencoba sesuatu yang buruk dengan semangat.

19. “How you like that” menjadi “How you like that dad”

Salah satu kesalahan mendengar yang terdengar menggemaskan adalah mengganti “that” dengan “dad”. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk menunjukkan lagu ini kepada ayah mereka dengan semangat.

20. “How you like that” menjadi “How you like that lad”

Bagi pendengar yang suka dengan budaya Inggris, mengganti “that” dengan “lad” mungkin terdengar menarik. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk menikmati lagu ini dengan semangat.

21. “How you like that” menjadi “How you like that sad”

Salah satu kesalahan mendengar yang terdengar menyedihkan adalah mengganti “that” dengan “sad”. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk menangis dengan semangat.

22. “How youlike that” menjadi “How you like that grad”

Bagi pendengar yang baru saja lulus atau sedang merayakan kelulusan, mengganti “that” dengan “grad” mungkin terdengar relevan. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk merayakan prestasi dengan semangat.

23. “How you like that” menjadi “How you like that pad”

Salah satu kesalahan mendengar yang terdengar unik adalah mengganti “that” dengan “pad”. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk merenung atau bersantai dengan semangat.

24. “How you like that” menjadi “How you like that rad”

Bagi pendengar yang suka dengan olahraga ekstrem, mengganti “that” dengan “rad” mungkin terdengar menarik. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk mencoba sesuatu yang keren dengan semangat.

25. “How you like that” menjadi “How you like that mad”

Salah satu kesalahan mendengar yang terdengar gila adalah mengganti “that” dengan “mad”. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk terlibat dalam kegilaan dengan semangat.

26. “How you like that” menjadi “How you like that glad”

Bagi pendengar yang suka dengan kebahagiaan, mengganti “that” dengan “glad” mungkin terdengar positif. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk merasa bahagia dengan semangat.

27. “How you like that” menjadi “How you like that rad”

Bagi pendengar yang suka dengan hal-hal keren dan kreatif, mengganti “that” dengan “rad” mungkin terdengar menarik. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk mencoba sesuatu yang luar biasa dengan semangat.

28. “How you like that” menjadi “How you like that bad”

Salah satu kesalahan mendengar yang terdengar lucu adalah mengganti “that” dengan “bad”. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk mencoba sesuatu yang buruk dengan semangat.

29. “How you like that” menjadi “How you like that chat”

Bagi pendengar yang suka berkomunikasi, mengganti “that” dengan “chat” mungkin terdengar menarik. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk berinteraksi dengan semangat.

30. “How you like that” menjadi “How you like that bat”

Salah satu kesalahan mendengar yang terdengar menyenangkan adalah mengganti “that” dengan “bat”. Kesalahan ini memberikan kesan bahwa BLACKPINK mengajak pendengarnya untuk bermain dengan semangat.

Kesimpulan

Kesalahan dalam mendengar atau misheard lyrics adalah hal yang sering terjadi saat menikmati lagu. Bagi penggemar BLACKPINK dan lagu “How You Like That”, ada beberapa misheard lyrics yang mengundang senyum dan menghibur. Dari mengganti kata “me” dengan “memes” hingga “trees”, atau mengganti “that” dengan “tea” atau “rat”, kesalahan ini memberikan sentuhan kocak pada lagu yang populer ini. Mereka mengajak pendengarnya untuk melihat hal-hal lucu, menggemaskan, atau bahkan menikmati secangkir teh atau memukul sesuatu dengan semangat. Meskipun kesalahan mendengar ini tidak mengubah makna sebenarnya dari lagu, namun memberikan kesenangan dan keceriaan dalam mendengarkan lagu ini.

Leave a Comment