Movies Seperti House of Gucci di Netflix

Jika Anda menikmati film House of Gucci yang baru-baru ini dirilis, Anda mungkin mencari film-film serupa yang dapat Anda saksikan di Netflix. House of Gucci adalah sebuah film drama kriminal yang menggambarkan kisah keluarga Gucci yang terkenal dan intrik di balik kejatuhan mereka. Film ini menampilkan para aktor dan aktris terkenal seperti Lady Gaga, Adam Driver, Jared Leto, dan Al Pacino. Jika Anda ingin menonton film-film dengan nuansa serupa, berikut adalah beberapa rekomendasi film yang bisa Anda temukan di Netflix.

1. The Devil Wears Prada (2006)

The Devil Wears Prada adalah film yang berdasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Lauren Weisberger. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita muda yang memulai karirnya di majalah fashion ternama di New York City. Dalam perjalanan karirnya, dia harus menghadapi bos yang sangat cerewet dan tuntutan pekerjaan yang tinggi. Jika Anda menyukai drama fashion dengan intrik di dunia mode, film ini adalah pilihan yang sempurna.

Artikel Lain:  Contoh Surat Lamaran Kerja Kurir J&T

2. Coco Before Chanel (2009)

Coco Before Chanel adalah film biografi yang menceritakan kehidupan ikon mode, Gabrielle “Coco” Chanel, sebelum dia menjadi terkenal. Film ini menggambarkan perjalanan hidup Chanel dari seorang yatim piatu miskin hingga menjadi salah satu perancang busana terbesar di dunia. Jika Anda tertarik dengan kisah inspiratif tentang perjalanan seorang wanita menuju kesuksesan di dunia fashion, film ini layak untuk ditonton.

3. The Great Gatsby (2013)

The Great Gatsby adalah adaptasi film dari novel klasik karya F. Scott Fitzgerald. Film ini mengambil latar belakang era 1920-an di Amerika Serikat dan mengisahkan tentang kehidupan glamor, kekayaan, dan keserakahan. Seperti House of Gucci, The Great Gatsby juga menampilkan pesta mewah, intrik, dan drama dalam dunia elite. Jika Anda tertarik dengan drama periodik yang penuh dengan kehidupan mewah dan cerita yang kompleks, film ini sangat direkomendasikan.

4. The Bling Ring (2013)

The Bling Ring adalah film yang terinspirasi oleh kisah nyata tentang sekelompok remaja yang melakukan pencurian di rumah-rumah selebriti Hollywood. Film ini menyoroti obsesi budaya selebriti dan kehidupan glamor yang tersembunyi di baliknya. Jika Anda tertarik dengan cerita yang berpusat pada kehidupan selebriti dan kehidupan malam Los Angeles, film ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Artikel Lain:  Membuka Password VBA Excel: Cara Mudah Mengatasi Masalah Lupa Password

5. The September Issue (2009)

The September Issue adalah film dokumenter yang mengikuti proses pembuatan majalah fashion Vogue edisi September 2007. Film ini memberikan wawasan yang menarik tentang dunia mode dan perkuliahan dalam industri fashion. Jika Anda ingin melihat bagaimana majalah fashion terkemuka di dunia dibuat, film ini sangat direkomendasikan.

6. Phantom Thread (2017)

Phantom Thread adalah film drama romantis yang mengisahkan tentang kehidupan seorang perancang busana terkenal di London pada tahun 1950-an. Film ini menampilkan akting brilian dari Daniel Day-Lewis sebagai perancang busana eksentrik yang terobsesi dengan pekerjaannya. Jika Anda mencari film dengan nuansa drama dan melibatkan industri fashion, Phantom Thread dapat menjadi pilihan yang menarik.

7. Yves Saint Laurent (2014)

Yves Saint Laurent adalah film biografi yang menceritakan kehidupan dan karir ikon mode Prancis, Yves Saint Laurent. Film ini menggambarkan perjalanan Saint Laurent dari asisten Christian Dior hingga menjadi salah satu perancang busana terbesar di dunia. Jika Anda tertarik dengan kisah inspiratif tentang perjuangan dan kesuksesan seorang perancang busana, film ini layak untuk ditonton.

8. Dior and I (2014)

Dior and I adalah film dokumenter yang mengikuti perjalanan Raf Simons, seorang perancang busana Belgia, saat ia menciptakan debut koleksi haute couture pertamanya untuk rumah mode Dior. Film ini memberikan wawasan yang unik tentang proses kreatif di balik pembuatan koleksi mode yang ikonik. Jika Anda ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia haute couture dan proses kreatif di baliknya, film ini sangat direkomendasikan.

Artikel Lain:  Ho Tongtong Ihuthononku Lirik: Memahami Makna dan Pesan di Balik Liriknya

9. Anna Karenina (2012)

Anna Karenina adalah adaptasi film dari novel klasik karya Leo Tolstoy. Film ini mengambil latar belakang Rusia pada abad ke-19 dan mengisahkan tentang kehidupan Anna Karenina yang terjebak dalam cinta terlarang dan kehidupan mewah. Seperti House of Gucci, film ini menampilkan pesta mewah, intrik keluarga, dan drama emosional. Jika Anda tertarik dengan drama periodik yang memukau, Anna Karenina adalah film yang harus ditonton.

10. The Intern (2015)

The Intern adalah film komedi-drama yang mengisahkan tentang hubungan antara seorang pensiunan pria bisnis yang bekerja sebagai magang di sebuah perusahaan fashion online yang dipimpin oleh seorang wanita muda. Film ini menawarkan cerita yang menghibur tentang persahabatan lintas generasi dan kehidupan di dunia mode. Jika Anda mencari film dengan nuansa ringan namun menghibur, The Intern adalah pilihan yang tepat.

Demikianlah beberapa rekomendasi film seperti House of Gucci yang dapat Anda temukan di Netflix. Baik Anda menyukai drama fashion, kisah inspiratif, atau cerita periodik yang penuh dengan intrik dan drama, ada pilihan untuk setiap selera. Selamat menonton!

Leave a Comment