Paket Cloudx Telkomsel dan Cara Menggunakannya

Paket Cloudx Telkomsel – Telkomsel selalu memberikan layanan terbarik untuk para pengguna kartu telkomsel, sebelumnya juga telkomsel sudah memberikan paket ruangguru sebesar 30GB Rp 0, kini hadir kebali pihak telkomel memberikan layanan khusus untuk para pelajar atau orang-orang yang tidak bisa melakukan aktifitas di luar rumah akibat terjadinya bencana yang melanda negara indonesia.

Yaitu virus covid-19, untuk semenatara masyarakt harus berjaga-jaga di larang beraktifitas keluar rumah, hingga akhirnya masyarakat yang memiliki pekerjaan atau tugas di haruskan untuk beraktfitas di rumah saja, pemerintah indonesia telah meresmikan untuk sementara pelajar atau pekerja di luburkan demi mencegah terjadinya virus covid-19.

Karena permasalahan inilah para pelajar dan para pekerja harus mengerjakan tugasnya di rumah masing-masing, karena tugas harus di kerjakan, maka bisa memanfaatkan aplikasi khusus untuk melakukan meeting secara online, admin merekomendasikan aplikasi telkomsel cloudx, ini merupakan apliaksi online agar kita bisa terhubung dengan orang-orang yang di tentukannya.

Paket Cloudx Telkomsel
Paket Cloudx Telkomsel

Apliaksi meeting ini kita bisa gunakan dimana saja, dan kapan saja, sebab bisa kita melakukan obrolan dari jarak jauh secara online, cukup menggunakan aplikasi cloudx telkomsel. Bagi anda yang masih belum mengetahui apa itu cloudx telkomsel dan bagaimana cara penggunaan apliaksi ini maka bisa anda simak artikel ini hingga tuntas agar bisa memahami dengan detail.

Apa itu CloudX Telkomsel?

Cloudx adalah salah satu layanan untuk menyempurnakan cloud personal, dapat anda simpan data-data mulai dari video, foto, kontak hingga dokumen penting anda, bisa kita gunakan mulai dari menggunakan apliaksi smartphone, pc sampai browser website.

Apliaksi cludx telkomsel ini bisa kita menerapkan video confarece rapat maupun meeting, saat aplikasi ini di guanakan maka kita bisa terhubung banyak orang dan setiap orang yang sudah terhubung akan muncul di layar ponsel, atau tablet, dan juga pc.

Bahkan jumlah untuk orang agar bisa terhubung melalui apliaksi cloudx telkomel ini hingga mencapai 100 orang. Apa lagi bahwa telkomsel adalah perusahaan terbesar dan support jika sedang di landa bencana seperti sekarang-sekarang ini.

Keterangan Lengkap Mengenai Paket Kuota Cloudx Telkomsel

Kuota paket cloudx telkosmel ini, kita hanya bisa membeli mulai dari tanggal 19 maret 2020 sampai tanggal 18 april 2020, jadi jangka waktu paket ini hanyalah 30 hari, begitupun paket kuota cloud berlaku hingga 30 hari.

Isi kuota paket cloudx memiliki sebesar 30GB dengan harga Rp 10. Hal ini berlaku untuk akses ke aplikasi cloudx telkomsel, selamat 30 hari untuk menjadi member virtual meeting yang ada di dalam apliaksi cloudx telkomsel.

Dari member virtual meeting sendiri merupakan peserta untuk melakukan meeting yang di khususkan menggunakan apliaksi cloudx telkomsel, atas undangan dari host “penyelenggara meeting”,

Lalu paket ini berlaku untuk apa saja? Seluruh pengguna telkomsel bisa menikmati paket cloudx diantaranya seperti Simpati, As, Loop, dan Halo. Dari paket data yang di gunakan bisa menggunakan jaringan telkomsel berupa 4G, 3G dan 2G.

Setiap pelanggan kartu telkomsel bisa melakukan pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel, setiap pelanggan hanya bisa mengguanakan 1 kali, dan paket ini tidak bisa untuk di jadikan hadiah dari nomor-nomor lainnya. Dan hanya bisa di gunakan untuk apliaksi cloudx telkomsel saja.

Apliaksi cloudx telkosmel hanya bisa di gunakan untuk pengguna platform android, dan bisa mendapatkan melalui play store. Saat melakukan pembelian paket cloudx pastikan anda berhasil, jika berhasil maka akan terdapat notifikasi pesan dari pihak telkomsel.

Fitur-Fitur Cloudx Telkomsel

-Dapat membuat schedule meeting
-Terhubung ke 100 orang
-CloudX Meeting
-CloudX communication
-CloudX hunting group

Download Aplikasi Cloudx Telkomsel

Apliaksi ini kita bisa di mudahkan untuk terhubung dengan layanan berupa video, bisa kita gunakan untuk meeting atau rapat khususnya bagi para pekerja, untuk mendapatkan apliasi cloudx bisa kita dapatkan melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD

Cara Mengaktifkan Paket Cloudx Telkomel di MyTelkomsel

  1. Silakan buka aplikasi MyTelkomsel login menggunkana akun anda
  2. Kemudian masuk menu shop atau belanja terletak ada di tengah paling bawah
  3. Lalu pilih Internet
  4. Silakan pilih Paket CloudX 30 Hari Rp 10 dan klik Beli atau Buy
  5. Untuk konfirmasinya silakan sekali lagi klik Beli atau Buy
  6. Selamat sekarang pkaet cloudx 30GB sudah berhasil di aktifkan
  7. Selesai

Untuk membuktikan paket tersebut sudah aktif atau belum maka akan terdapat di menu mytelkomsel bahwa paket sudah aktif, dan akan menerima notifikasi SMS dari pihak telkomsel

Cara Menggunakan Aplikasi Cloudx Telkomsel

1. Silakan buka cloudx kemudian login menggunakan akun anda, atau bisa juga join langsung ke meeting, tinggal anda masukan ID meeting-nya, di langkah ini harus anda terlebih dahulu terima invitation link melalui sms
2. Silakan bisa login menggunakan dengan akun cloudx, yang sudah anda buat barusan
3. Berikutnya silakan create meeting serta masukanlah kontak yang ingin di invite
4. Bisa anda kirim undangan ini melalui pesan sms atau bisa juga melalui email
5. Terakhir dengan otomatis akan terhubung bersama orang-orang lainnya, jiak orang yang barusan anda undang telah setuju atau mengeklik dari link undangan anda.
6. Selesai

Kata-Kata Penutup

Bagaimana menurut anda, sangat jelas bukan, tutorial mengenai Paket Cloudx Telkomsel dan Cara Menggunakannya, silakan ikuti seperti yang sudah admin berikan di atas. Nikmati layanan-layanan menarik lainnya yang bisa anda dapatkan di aplikasi cloudx telkomsel.

Semoga artikel ini bisa membantu anda, terutama yang ingin mengaktifkan dan menggunakan paket cloud telkomsel ini. Terima kashi, jika suka dengan artikel kami mohon share ke teman-teman anda.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *