Pantun TikTok Viral Terbaru 2020

Pantun TikTok Viral – TokTok adalah salah satu aplikasi yang paling tereding saat ini, karena dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat terhibur dengan video-video lucu yang ada di dalam aplikasi tiktok, media tiktok merupakan media paling bebas untuk kita gunakan, dan tidak hanya bisa menonton video tiktok saja, jika anda merupakan seorang yang berkreatif.

Maka anda bisa mengunggah video kreatif anda di media tiktok, jika rupanya video yang anda buat banyak di sukai oleh orang-ornag, maka andapun bisa langsung viral seketika, layakanya seorang artis, jadi tidak heran jika banyak orang lebih memilih menggunakan aplikasi tiktok untuk mencari hiburan, namun tahukah anda bahwa di media tiktok akhir-akhir ini telah di viralkan dengan video berpa pantun.

Jadi di dalam video challenge berupa pantun gombal tiktok sehingga menjadi trending di dunai tiktok, video tersebut berupa pantun yang sangat menarik untuk di lihat sehingga banyak pengguna tiktok yang menyukai pantun-pantun menarik itu dan pastinya sangat asik untuk di gunakan seru-seruan kepada teman-teman anda.

Pantun TikTok Viral
Pantun TikTok Viral

Namun bagi yang masih belum mengetahui pantun-pantun tiktok ini, maka admin akan memberikan pantun tiktok untuk anda, dan pastinya dari pantun-pantun yang mimin berikan sangatlah menarik dan wajib untuk anda cobanya, untuk selengkapnya bisa simak sebagai berikut di bawah ini.

Apa Itu Pantun TikTok

Pantun tiktok merupakan salah satu rangkaian kata yang di buat oleh seorang berkreatif merangkai kata-kata mulai dari romatis, sindiran, humoris dan lainnya, sehingga pantun akan bercampur sesuai selera orang tersebut, setiap pantun memiliki makna yang unik untuk di artikannya, salah satunya ialah bahwa pantun juga bisa melambangan perasaan yang mewakili si pengirim pantun tersebut.

Pantun yang paling trending dan banyak di cari oleh netizen adalah pantun romatis, atau pantun gombal, maka dari itulah agar anda bisa melakukan gombal kepada teman, gebetan, pacar atau suami istri, admin telah menyiapkan beberapa pantun agar anda bisa mengungkapkan pantun kepada si target, dan pastinya dengan pantun yang bagus andapun bisa selalu memberikan pantun kepada orang-orang.

Pantun yang admin berikan sangatlah bervariasi sehingga akan sangat mernarik untuk di bacanya, jika rupanya tertarik ingin mengetahui pantun tersebut, maka bisa di lihat kumpulan pantun-pantun terbaru tiktok yang sedang viral seperti berikut ini.

Kumpulan Pantun TikTok Sedan Viral

Pantun-pantun ini dapat mewakili perasaan anda kepada pasangannya, ataupun hanyalah sekedar seru-seruan saja, sehingga sangat asik untuk di bacanya seperti berikut ini.

beli jelly ke warung bu sonya,
kalau hati kamu kosong boleh dong aku isinya.

 

ada kerbau makan paku,
kutunggu kau jadi imanku

 

panen kecambah di kebun,
selagi belum sah, GASKEUUNN!!

 

kopi-kopi apa yang menyakitkan,
kopilih dia daripada aku

 

ikan hiu lagi ngaca,
i love you yang baca.

 

jika indonesia bisa membunuh tanpa menyentuh,
aku bisa membuat mu sayang tanpa bertemu.

 

bawang puyuh buah naga,
i lop yuh buat yang baca,

 

mandi mandiapa yang enak,
mandi rikan rumah tangga sama kamu.

 

pagi-pagi minum susu anget,
i love you pake banget.

 

dari pekan baru pergi ke bengkulu,
hey kamu malam minggu ko dirumah mulu.

 

beli itik 2 ekor,
kamu cantik tapi pelakor,

 

ikan hiu ikan kerapu,
ilove you, tapi dulu.

 

malam-malam makan mie kuah,
salam buat mama mertua.

 

anak kecil beli mainan,
yuk beb ke pelaminan.

Akhir Kata

Nah itulah semua pantun yang saat ini sedang viral di media tiktok, silakan bisa anda gunakan pantun-pantun tersebut untuk pasangan anda, atau teman-teman, pantun tersebut hanylaah hiburan semata yang mewakili perasaan anda.

Mungkin ulsan yang admin berikan tentang Pantun TikTok Viral hanyalah sampai di sini saja, mudah-mudahan apa yang mimin berikan membuat anda senang dan cukup dengan pantun-pantun di atas, terima kasih selamat menikmati.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!