Download Kumpulan Klakson Telolet BUSSID Mod V2.9 Terbaru 2022

Download Kumpulan Klakson Telolet BUSSID Mod V2.9 Terbaru 2022

Telolet BUSSID – Bus simulator indonesia atau yang lebih familiar disingkat dengan BUSSID merupakan salah satu game karya anak bangsa kebanggaan kita semua.

Game bergenre simulasi nyetir bus yang dirilis pada tahun 2017 lalu oleh developer lokal bernama Maleo ini menjadi salah satu game simulasi nyetir bus terpopuler didalam dan luar negeri. Dengan bermain game BUSSID kalian bisa merasakan sensasi, keseruan, suka, dan duka menjadi seorang supir bus di indonesia.

BUSSID maleo ini sebenarnya bukan game pertama atau satu satunya game yang bergenre simulasi nyetir bus. Jika kalian ketikkaan katakunci bus simulasi di kolom pencarian play store atau app store maka kalian akan menemukan banyak game bus simulator.

Akan tetapi dari banyaknya game bus simulator yang ada di google play store, Bus simulator indonesia atau BUSSID lah yang merupakan game bus simulasi favorit dan banyak digandrungi para pecinta game bus simulator baik itu didalam ataupun di luar negeri.

Game BUSSID memeiliki fitur yang lengkap dan sangat khas dengan bus yang ada di indonesia (adanya klakson om telolet om). Selain itu dalam game bus simulator indonesia ini kalian akan disuguhkan dengan background atau pemandangan yang ada di dalam game bus simulator indonesia dengan nuansa khas seperti di indonesia, seperti dengan adanya masjid minimarket ala alfamart, angkringan pecel lele, pesawahan, SPBU pertamina, dan lainnya.

Dalam game play permainan bus simulator indonesia ini kalian akan menjalankan misi untuk mengankut penumpang dari terminal satu ke terminal tujuan layaknya seperti menyetir bus sungguhan.

Bahkan yang lebih menariknya lagi dalam game bus ini terdapat fitur livery yang bisa kalian gunakan untuk merupah tampilan bus kalian agar terlihat lebih menarik dan lebih keren. Kamu bisa memilih dan download livery bussid yang kamu sukai disini.

Artikel Lain:  Garenahack. Top Diamond Gratis Garena hack Top 2021

Selain itu kalian juga bisa merubah bunyi klakson bussid dengan berbagai bunyi yang kamu sukai seperti bunyi klakson telolet ABG tua,telolet ambilkan bulan, telolet andeca andeci, telolet bojo galak, telolet cari jodoh, dan lainnya.

Nah bagi kamu yang ingin merubah bunyi klakson telolet bussid agar lebih menarik dan gokil lagi, pada kesempatan kali ini noos.co.id menyediakan berbagai bunyi klakson telolet bussid dengan berbagai bunyi. Silahkan kalian bisa pilih dan download langsung bunyi klakson telolet bussid dibawah ini.

Kumpulan Klakson Telolet BUSSID Mod V2.9 Terbaru 2022

Leave a Comment