Terjemahan Lagu I Like Me Better

Daftar Isi

Intro

Lagu “I Like Me Better” yang dipopulerkan oleh Lauv adalah sebuah lagu yang menggambarkan perasaan jatuh cinta dan menemukan diri sendiri. Dalam lagu ini, Lauv menceritakan tentang perubahan positif yang dialami dalam hidupnya setelah menemukan seseorang yang membuatnya merasa lebih baik. Dalam artikel ini, kita akan membahas terjemahan lirik lagu “I Like Me Better” dalam bahasa Indonesia.

Verse 1

Verse pertama dalam lagu ini mengungkapkan perasaan gembira dan kebahagiaan yang dirasakan oleh Lauv ketika ia bertemu dengan seseorang yang spesial. Ia merasa lebih baik dan lebih lengkap dengan kehadiran orang tersebut dalam hidupnya. Terjemahan dari bagian ini adalah:

“Saya merasa lebih baik ketika saya bersama Anda.”

Chorus

Bagian chorus dalam lagu ini mengekspresikan rasa kagum dan rasa sayang yang dirasakan oleh Lauv terhadap pasangannya. Lauv merasa bahwa hidupnya menjadi lebih indah dan berwarna dengan kehadiran orang tersebut. Terjemahan dari bagian ini adalah:

“Saya menyukai diri saya lebih baik ketika saya bersama Anda.”

Verse 2

Verse kedua menyampaikan perasaan ketidakberdayaan dan ketakutan yang dirasakan oleh Lauv ketika ia berada jauh dari pasangannya. Lauv merasa bahwa hubungan mereka membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik dan ia tidak ingin kehilangan orang tersebut. Terjemahan dari bagian ini adalah:

Artikel Lain:  Cara Reset HP Smartfren Andromax C

“Jauh darimu, saya merasa terjebak dalam kegelapan.”

Bridge

Bagian bridge dalam lagu ini mengungkapkan perubahan positif yang dialami oleh Lauv setelah menemukan seseorang yang membuatnya merasa lebih baik. Ia merasa lebih kuat dan lebih percaya diri dalam menjalani hidupnya. Terjemahan dari bagian ini adalah:

“Karena Anda, saya merasa lebih baik.”

Conclusion

Lagu “I Like Me Better” adalah sebuah lagu yang menggambarkan perasaan jatuh cinta dan penemuan diri sendiri. Terjemahan lirik lagu ini mengungkapkan perasaan bahagia, kagum, dan rasa sayang yang dirasakan oleh Lauv terhadap pasangannya. Lagu ini juga menyampaikan pesan bahwa kehadiran seseorang yang spesial dapat membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih lengkap. Dengan lagu ini, Lauv berhasil menyampaikan emosi dan perasaannya kepada pendengar. Semoga terjemahan lirik lagu ini dapat membantu Anda lebih memahami dan menikmati lagu “I Like Me Better” dengan lebih mendalam.

Leave a Comment