Tezla Vip Mod V6.0 Apk Cheat FF Mod Menu Terbaru

Tezla Vip Mod V6.0 – Untuk di kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah cheat free frie bernama tesla vip mod v6.0 apk, cheat ini merupakan cheat terbaru yang masih dalam ke adaan aktf dan sudah terdapat adanya fitur anti banned, jadi tidak heran jiak ada banyak orang yang mencari cheat tersebut untuk kebutuhan sehari-harinya.

Bermain game free fire memanglah sangat seru karena kita bisa mendapatkan keseruan yang luar biasa jika kita bermain bersama tim squad anda, namun ff juga akan terasa sangat bosan jika kita selalu terus-terusan kalah dalam pertandingan ff ini, namun anda tenang saja, karena admin siap membantu anda agar bisa memenangkan setiap pertandingan game free fire ini.

Apabila memang anda bosan terkena kill oleh musuh, dan selalu gugur susah untuk menuju booyah, maka bisa anda gunakan cara curang ini dengan memanfaatkan Tesla Vip Mod Menu free fire, jadi cheat ini benar-benar ampuh untuk mendapatkan seperti apa yang anda inginkan, yang pasti bisa puas menggunakan cheat tersebut.

Tezla Vip Mod V6.0
Tezla Vip Mod V6.0

Tetapi karena Tezla Vip Mod ini masih baru dan belum di ketahui oleh banyak player free fire, maka sebaiknya anda bisa lihat terlebih dahulu, agar anda bisa mengetahui dengan detail apa itu tesla vip mod menu ff ini, untuk selengkapnya bisa di lihat sebagai berikut di bawah ini.

Apa Itu Tezla Vip Mod Apk ?

Jadi tesla vip mod ini adalah aplikasi cheat yang bisa kita dapatkan secara gratis, dengan begitu semua fitur akan terbuka dengan sendirinya, dan kita bisa melakukan apa saja karena banyak pilihan berbagai macam cheat-cheat yang mematikan, jadi ttezla vip merupakan mod menu terbaru dan sangat lengkap layak untuk di gunakan.

Artikel Lain:  Gosensi 1.2.4 Apk Gosensi 1.2.3 Aplikasi Sensitivitas Auto Booyah

Dengan adanya fitur lengkap pastinya 99% kemenangan akan berpihak kepada anda, sebab cheat yang tersedia akan terdapat ada banyak sekali berbagai macam funsing yang berbeda-beda, jadi setiap cheat memiliki ke istimewahannya sendiri, yang mampu membuat anda menjadi ketagihan menggunakan cara ini.

Apalagi fitur dari tesla vip mod v6.0 ini sudah di lengkapi fitur anti banned, dan anti report hal itulah yang membuat kenyamanannya menjadi terjamin, nah jika penasaran fitur apa sajakah yang bisa kita dapatkan bisa di lihat sebagai berikut di bawah ini.

Fitur-Fitur Tezla Vip Mod FF

Ada banyak sekali fitur-fitur yang bisa di dapatkan dari aplikasi terzla vip mod v6.0 ini, anda tinggal menggunakannya saja sesuai seperti ke butuhan anda atau ke inginan anda, jadi silakan bisa melakukan apapun dan menggunakannya sesuai kebutuhan anda saja, nah untuk daftar cheat yang bisa anda dapatkan selengkapnya di bawah ini.

  • Auto Headshot
  • Aim Bot
  • Body White
  • Wallhack
  • No Recoil
  • Teleport
  • Anti Report
  • Anti Banned
  • DLL

Tidak hanya cheat seperti di atas saja, melainkan masih ada banyak sekali cheat mod menu lainnya yang bisa anda dapatkan secara gratis, nah dari pada penasaran alangkah baiknya bisa langsung saja downlaod cheat mod menu ff ini melalui link di bawah ini.

Artikel Lain:  Voice Meme Free Fire

Download Tezla Vip Mod V6.0 FF

Jika rupanya anda merasa penasaran dan tidak sabar lagi ingin merasakan berbagai macam cheat yang mematikan, untuk di gunakan untuk bermain game ff agar selalu booyah setiap memainkannya, maka sebaiknya bisa langsung anda download saja apk tesla vip mod tersebut.

Admin juga sudah menyiapkan langkah awal sampai langkah terakhir agar cheat tersebut bisa di aktifkan sesuai seperti ke inginan anda, nah untuk link downloadnya bisa langsung lihat seperti berikut di bawah ini.

Download

Silakan bisa langsung anda download apk Tezla Vip Mod melalui link di atas, dengan begitu kita bisa mendapatkan seperti ke inginan anda sendiri, nah jika rupanya anda masih belum mengetahui cara pemakaiannya bisa langsung lihat selengkapnay di bawah ini.

cara Menggunakan Tezla Vip Mod V6.0 Apk

Nah untuk cara penggunaannya sangatlah mudah dan simpel, pastinya bagi yang sudah terbiasa menggunakan mod atau cheat sudah tidak merasa ke susahan lagi, namun bagi yang belum tahu cara penggunaan tesla vip mod menu ff ini, bisa langsung lihat selengkapnay di bawah ini.

  1. Pertama silakan bisa download tezla vip mod melalui link di atas
  2. Kemudian buka aplikasi ZArchiver
  3. Setelah itu silakan masuk di bagian Android lalu pilih Data dan ubah di bagian com.dts.freefireth di jadikan om.dts.freefireth1
  4. Ubah juga di bagian OBB yang tadinya om.dts.freefireth silakan di jadikan om.dts.freefireth1
  5. Sesudah itu silakan bisa anda hapus game free fire anda yang originalnya
  6. Jika sudah terhapus tinggal anda instal saja tezla vip mod yang barusan anda download
  7. Kemudian ubah kemblai di bagian Data dan OBB yang tadinya om.dts.freefireth1 silakan di kembalikan seperti semula yaitu om.dts.freefireth
  8. Jiak sudah silakan buka game free fire anda
  9. Selesai
Artikel Lain:  Bio FF Scar Titan

Nah untuk aktifkan cheat tersebut, saat anda membuka game free fire maka akan terdapat icon yang mengambang di layar tinggal anda klik dan pilih cheat manakah yang ingin anda gunakan, dan aktifkan cheat tersebut maka saat bermain game free frie cheat tersebut akan aktif secara otomatis.

Apakah Tezla Vip Mod V6.0 Anti Banned

Nah wajib anda ketahui, bahwa pihak garena free fire sangat membenci jika ada orang yang menggunakan aplikasi pihak ke 3 atau cheat, jadi walupun sudah ada fitur anti banned bukan berarti akun ff anda akan aman dan terhindar dari banned.

Maliankan jika ada player ff yang melaporkan jiak anda menggunakan cheat, kemungkinan besar dalam jangka beberapa hari akun ff akan terkena banned, jadi solusinya adalah gunakan akun guest saja agar akun utama anda jadi aman.

baca juga :

Akhir Kata

Nah seperti itulah penjelasan yang bisa mimin sampaikan dalam hal mengenai Tezla Vip Mod V6.0 Apk Cheat FF Mod Menu, jadi silakan mengikuti petunjuk di atas, agar anda bisa mendapatkan kepuasan yaitu menggunakan berbagai macam cheat yang mematikan, dan di jamin anda akan selalu booyah saat permainan di mulai, terima kasih.

1 thought on “Tezla Vip Mod V6.0 Apk Cheat FF Mod Menu Terbaru”

Leave a Comment