Kode Redeem PUBG Anniversary

Kode Redeem PUBG Anniversary 3 – Bermain game free fire adalah ke giatan yang sangat menarik untuk hiburan sehari-hari, pubg mobile di kembangan oleh Tencent Games, dalam permainan battle royale survival ini, kita di tuntut untuk bertahan hidup sampai akhir, maka dialah yang di sebut sebagai pemenangnya.

Namun di kesempatan ini admin akan memberikan sebuah kode redeem PUBG Mobile gratis, atau biasa di sebut redeem code pubg 3rd unniversary, ini merupakah hari spesial bagi pihak game pubg, karena hari ini adalah hari sambutan ulang tahun game pubg tencent games, karena hari ini merupakan hari perayaan ultahun.

Rupanya pihak pubg mobile memberikan hadiah-hadiah gratis khusus untuk para player free fire, yaitu memberikan kode redeem pubg mobile 3rd anniversary, ini adalah kesempatan emas untuk bisa dapatkan item gratis di game pubg mobile, sebab jika kita beli menggunakan UC, atau uang asli.

Kode Redeem PUBG Anniversary 3
Kode Redeem PUBG Anniversary 3

Tentu saja harga yang akan di tebus sangatlah mahal, apalagi bisa mendapatkan banyak hadiah, pastinya kesempatan ini tidak boleh di sia-siakan, untuk penjelasan detail mengenai Kode Redeem PUBG Anniversary 3 3rd bisa di lihat ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Kode Redeem PUBG Anniversary 3 RD

Walupun di antara para pemirsa sudah mengetahui apa itu yang di maksud dengan kode redeem, namun admin akan jelaskan secara singkat, kali saja masih ada yang belum tahu dengan kode redeem pubg 3 rd anniversary ini.

Artikel Lain:  Yoo4you FF

Jadi kode redeem pubg ini di berikan dalam hal rangka menyambut hari ulang tahun game pubg, sehingga pihak Tencent Games, resmi memberikan 3 kode redeem secara gratis dengan berbagai macam hadiah-hadiah yang menarik.

Karena hari ini merupakan hari spesial, maka jangan pernah sia-sia kan kesempatan ini, sebab kode redeem ini memiliki batas waktu yang singkat, jadi harus langsung di gunakannya, nah untuk yang ingin tahu hadiah apa sajakah bisa kita peroleh, maka bisa di lihat sebagai berikut ini.

Daftar Hadiah Kode Redeem PUBG Anniversary 3

Jika anda penasaran hadiah-hadiah apa sajakah saat kita melakukan redeem code pubg anniversary 3rd ini, hadiah yang bisa kita dapatkan sangatlah banyak, kita bisa dapatkan semuanya, hanya cukup melakukan redeem code. Untuk kumpulan hadiah-nya bisa langsung lihat di bawah ini.

  1. Baju dan celana
  2. Emote
  3. Panci
  4. Topeng
  5. Dan lainnya

Hadiah itu semua bisa di dapatkan secara cuma-cuma jika kita menggunakan kode redeem pubg anniversary 3rd ini, nah untuk yang ingin mendapatkan code redeem ini, bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

Kumpulan Kode Redeem PUBG Anniversary 3rd

Kode redeem ini sangat penting untuk di terapkan sekarang juga, karena mempunyai batas waktu yang sangat singkat, sehingga jangan sampai melebihi batas tersebut, karena akan kadaluarsa, jadi harus cepat gunakan kode tersebut selagi masih baru dan aktif, nah untuk kumpulan kode redeemnya bisa di lihat sebagai berikut di bawah ini.

  • THEFIRSTCOKEY
  • HSPPY3RDBIRTHDAY
  • DROPTHEB3ATS
Artikel Lain:  FFMLKTCMFS93 Kode Redeem FF Bundle Skin Gratis FFML KTCM FS93

Untuk kode redeemnya seperti di atas, tinggal anda dapatkan saja, untuk cara penukaran kode tersebut dengan hadiah juga sangat mudah, mungkin bagi yang sudah terbiasa akan simpel, tetapi khususnya untuk yang masih belum mengetahui sama sekali maka bisa langsung lihat tutorial cara penggunaannya seperti berikut di bawah ini.

Cara Tukar Kode Redeem PUBG Anniversary 3rd

Hanya cukup pergi ke alamat penukaran kode redeem nantinya kita bisa langsung menukarnya secara langsung dan hadiah bisa langsung di dapatkannya, nah untuk tutorial cara penukarannya bisa langsung lihat di bawah ini.

  1. Pertama-tama masuk ke situs alamat : pubgmobile.com/redeem
  2. Kemudian bisa anda isi dengan seperti ini :
    Kemudian untuk Character ID : (isi id akun pubg anda)
    Redemption code : (isi dengan kode redeem)
    Verification Code : (masukan kode yang ada di samping sebelah kanan)
  3. Jika sudah isi semua tinggal klik REDEEM
  4. Selesai

Untuk cara penukaran kode redeem pubg mobile hanyalah seperti di atas saja, tinggal anda ikuti mulai dari awal sampai akhir, maka hadiah bisa langsung masuk ke akun pubg anda.

Baca juga :

Akhir Kata

Sepertinya hanya itu saja yang bisa saya sampaikan dalam hal rangka memberikan kode redeem pubg Anniversary 3rd, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan ini bisa membantu anda, terutama untuk yang ingin dapatkan hadiah gratis, gunakan sekarang juga selagi masih dalam ke adaan work. Terima kasih

Leave a Comment